Senin, 17 Oktober 2011

][ RAHASIA _ VANIA LARISSA ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Aku mencintai mu walau aku tak beritahu mu
Dari semenjak dulu cinta itu telah lama lahir
Sajak dan bait begitu mengalir
Tuntun pena ku menulis tentang mu


Kini rahasia semakin tak kuat
Aku menyimpan nya terlebih ada kamu
Rahasia terdalam di hati ku
Yang kan aku bilang bila tiba waktu nya

Aku mencintai mu walau aku tak beritahu mu
Sajak dan bait begitu mengalir
Tuntun pena ku menulis tentang mu

Kini rahasia semakin tak kuat
Aku menyimpan nya terlebih ada kamu
Rahasia terdalam di hatiku
Yang kan aku bilang bila tiba waktunya

Rahasia semakin tak kuat
Aku menyimpannya terlebih ada kamu
Rahasia terdalam di hatiku
Yang kan aku bilang bila tiba waktunya

Rahasia terdalam di hatiku
Yang kan aku bilang bila tiba waktunya
Yang kan aku bilang bila tiba waktunya
Bila tiba waktunya


KLIK download lewat 4SHARED
Dunia ♥ T-WekzLib

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ RAHASIA _ VANIA LARISSA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 17 Oktober 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-