Senin, 10 Oktober 2011

][ STATUS EV-BE GOKIL ][

Kale ini kawan DuTie bisa copy status ev-be yang menurut kalean gokil n lucu abiz. Karena tentu saja akan menambah kepopuleran kamu di antara temen - temen kamu di fb. Mungkin kalean akan mendapat kan banyak para komentator bercuap - cuap ria di status kalean pluz para likerz sejati tentu nya. Syukur - syukur mungkin aja ada cewek ato cowok yang terpikat oleh status facebook kamu yang keren ini. Lalu pada akhirnya dia jatuh hati dan klepek - klepek dech sama kamu. He..86x


Hayochhhhhhhhhh,, kalean pengen tau kan?!? Simak aja di bawah ini dan pilih lah sesuka hati mu. GudLuck Kawan DuTie ^_^



Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.



Ternyata hidup itu menyedihkan seperti si buta dari gua hantu n monyet nya. Si buta sedang bertempur habis - habisan. Ehhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, monyet nya malah asik baca status ini. He..86x



Kunci dari kesuksesan adalah : tau siapa yang mesti di salahin bila kita lagi salah


Cinta seorang ibu : sepanjang masa,, sepanjang umur,, sepanjang hayat
Cinta seorang pacar : sepanjang nafsu




Buah strawberry

Buah duku
Aku punya lima jari
Yang tengah buat kamu


Kalo orang normal ngatain sesama lelaki dengan sebutan “MAHO”. Tapi para MAHO ngatain sesamanya dengan sebutan apa ya?!?





Tadi aku mencoba bunuh diri dengan meminum sebetol racun. Ehhhhhh,, ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja. He..86x


Gpp dech kita beda kartu GSM. Asal nantinya nama kita ada di KARTU KELUARGA yang sama


Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy tapi badan mu . . . . . . . . . . KEKAR boghhhhh. He..86x


Sial banget aku hari ini !!! Udah kena copet,, sakit mencret,, jalan kepeleset,, kaki lecet,, Muka di jepret sama karet. Ehhhhhhh sekarang status aku malah di baca sama MONYET !!! He..86x


Ya Tuhan,, berikan lah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli laptop. Sisa nya untuk cicilan apartment, cicilan ruko, dugem dll


Pedagang yang paling setia : tukang bakso. Walo pun dagangan nya abiz, tapi dia pasti nyisain 2 bakso untuk istri nya di rumah
Pedagang yang selalu bohong : tukang roti. Bilang nya roti tawar tapi engga bisa di tawar
Pedagang yang paling nekad : tukang gas. Udah tau jalanan menurun masih aja bilang . . " , , gas,, gas,, gas , , " . . bukan . . ", , rem,, rem,, rem , , " . .
Pedagang yang gak ada kerjaan : tukang nasi goreng. Nasi udah mateng masih aja di goreng
Pedagang yang gak pernah nyesel : tukang nasi bubur. Nasi udah jadi bubur tetep aja dijual


Hati - hati terkena penyakit berbahaya yang menyerang para karyawan ditahun 2011:
1. Ginjal : Gaji Ingin Naik tapi kerJA Lamban
2. Radang Paru - paru : RAjin DatANG tapi PulAng buRu^
3. Batuk : BAwaanya nganTUK
4. Jantung : JAraNg masukk kanTor terUs Ngarep Gaji
5. Flu : Facebookan muLUuuuuu


Kalean bisa mecahin masalah ini gak ???
Aku beli mobil. Tapi belum punya duit. Aku hutang A = 50jt dan B = 50jt jadi total 100jt. Ku beli mobil harga nya 97jt n sisa 3jt. Untuk mengurangi hutang, aku balikin 1jt ke A n 1jt ke B. Truz 1jt aku kantongin. Jadi hutang ku dengan si A = 49jt n B = 49jt. Tetapi bila di jumlah : 49jt + 49jt = 98jt + 1jt di kantongku = total 99jt. Padahal tadi ada 100jt. Kemana yg 1jt ya?!?


Emank kalo mau PACARAN harus punya PACAR dulu ya?!? Truz kalo kita mau SARAPAN harus jadi SARAP dulu gitu?


Berakit - rakit kita ke hulu,, berenang kita sampai ketepian
Ayo segera kita ke penghulu,, agar tiap malam gak kesepian


10 Hukum Cinta :
1. Jangan ada padamu pacar lain di hadapanku
2. Jangan membuat bagiMu cinta lain
3. Jangan menyebut nama mantan pacarmu dengan sembarangan
4. Ingat & rayakan lah malam minggu
5. Hormati lah calon mertua mu
6. Jangan membunuh cinta yang ada pada mu
7. Jangan mencuri cinta lain untuk di miliki
8. Jangan ada rahasia mau pun kata dusta ato bohong kepada pasangan mu
9. Jangan melakukan selingkuh yang bukan dengan pasangan
10. Jangan berjanji apabila tidak bisa di tepati !!


Ada banci pergi pemakaman. Setelah selesae penguburan, banci itu bertanya ke pak haji. " , , Pak haji. Kan kalo perempuan yang meninggal di sebut ALMARHUMAH n kalo laki^ di sebut ALMARHUM. Tapi gimana kalo banci yang meninggal ?!? Nanti di sebut apa pak haji ?!? , , ". Pak haji menjawab " , , Kalo banci meninggal di sebut ALUMINUM , , " . . Si banci sewot sambil ngomel . . " , ,  AKU BANCI PAK BUKAN PANCI !!! , , " . . Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .


Timnas Indonesia kalah mungkin karena Irfan Bachdim gak minum Pocari Sweat,, Gonzales gak makan So Nice & Bambang Pamungkas gak makan Biskuat. He..86x


Dulu sejak kecil aku udah biasa di suapin Indomie sama ibu ku. Kadang juga di makan mentah-mentah. Aku dan Indomie bagai pinang di belah 2. Lebaran pun tetep Indomie. Sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie, bukan karena keracunan indomie atau kolesterol. Tapi karena ketabrak truk indomie. Itu cerita Indomie ku. Apa cerita Indomie mu ?!?


Cinta itu seperti JELANGKUNG,, yang datang tidak di jemput & pulang tidak di antar.
Cinta itu seperti SUNDELBOLONG,, cantik di depan nya tapi di belakang nya suka bo'onk.
Cinta itu ibarat POCONG,, suka loncat-loncat dari 1 hati ke hati yang lain.
Cinta seperti TENGKORAK,, meski bisa menyatu tapi gampang berantakan.
Cinta itu kayak TUYUL,, kalo gak ada duit gak bisa jalan.
Tapi yang paling parah..
Cinta itu kayak KUNTILANAK,, kalo gak bisa nahan diri pasti ujung-ujungnya BERANAK !!


Ada seorang cowok nama nya SONY. Dia jatuh cinta pada cewek yang bernama NOKIA. SONY pun berniat untuk pergi kerumah NOKIA. Namun dia di halangi oleh 2 bersaudara MOTO & ROLA, dan mengancam akan di bunuh jika mendekati NOKIA. SONY pun mengadu pada kakak nya SAMSUNG. Akhir nya SONY bisa mengungkap kan cinta nya kepada NOKIA. Tapi sialnya NOKIA udah bertunangan dengan BLACKBERRY.  MOTO & ROLA pun berkata pada SONY : . . " , , NEXIAN... dech kamu , , " . .


Heyy,, kamu !! Jangan deket - deket tong sampah donk !! Aku gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan !!


CINTA dan KENTUT tidak bisa di tahan. Kedua nya bisa menjadi lega bila terlaksana.
CINTA tertahan = Sengsara,, KENTUT ditahan = Menderita
Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.
CINTA terkesan malu-malu tapi mau,, KENTUT bikin malu-maluin bau nya.
CINTA tanpa rasa, bukan CINTA nama nya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT nama nya.
CINTA itu rapuh,, KENTUT itu bau
CINTA itu halus,, KENTUT itu virus.
CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang,, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.
CINTA bagi kebanyakan orang muda " , , Ahhh,, CINTA monyet...!! , , " ,, KENTUT didepan banyak orang " , , Sialan,, monyet kamu...!! , , "


Cowok : Segenap hati ku untuk mu
Cewek : Gombal !! Sama aku kok pelit banget
Cowok : Aku bilang segenap hati,, bukan segenap penghasilan


Kalau ada orang yang melempari kamu batu,, balas lah dia dengan melempar bunga. Tapi jangan lupa sekalian potnya. He..86x


Teman adalah : 1% lucu,, 2% sabar,, 3% perhatian,, 4% penyayang,, 90% CAKEP. Oleh karena itu aku menjadi teman mu. So,, berbahagialah Kalean smua nya. He..86x


Perbedaan cewek biasa dan cewek hebat
Cewek biasa,, nyari cowok baik-baik
Cewek hebat,, nyari cowok yang lebih baik lagi


Perbedaan cowok biasa dan cowok hebat
Cowok biasa,, nyari cewek baik - baik
Cowok hebat,, nyari cewek untuk di perbaiki


Maen raket pinggir kaktus
Ehhh,, ada monyet lagi baca status !!
Ada copet jalan nya lurus
Ehhh,, si monyet baca terus !!
Beli dompet warna nya merah
Ehhh,, si monyet mulae marah !!
Jalan^ ke Belanda
Sorry cuma bercanda !! ^_^


Bukan nya aq gak suka sama kamu. Tapi liat sendiri lah diri mu. Cuma mempunyai 1 kekurangan. Yaitu tidak ada kelebihan sama sekali. He..86x

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ STATUS EV-BE GOKIL ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 10 Oktober 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-