Minggu, 02 Oktober 2011

][ KEKASIH TERTUTUP TANDA DOI GAK SERIUS ][

Disadari atau tidak, hubungan yang terjalin terasa hambar ketika kekasih tidak benar-benar terlibat secara emosional. Dia terkesan tertutup dan membiarkan kamu terus bertanya-tanya tentang keseriusan cintanya. Kemungkinan besar hubungan itu akan berakhir dan sulit untuk dipertahankan.
Lantas, bagaimana sebenarnya ciri pria yang tidak terlibat secara emosional dalam sebuah hubungan?

Dia tertutup

Kebanyakan pria memang enggan mengutarakan perasaan mereka. Tapi ketika sikap kekasih mengelak saat kamu bertanya apa yang dipikirkan, kemungkinan dia tidak ingin terlibat lebih jauh dengan hubungan yang terjalin

Tidak tahu latar belakang kekasih

Sama seperti poin pertama, kekasih juga enggan membicarakan lebih jauh tentang dirinya. Hal itu akan membuat kamu sulit mengetahui masa lalu dan kebenaran diri kekasih.

Dia benci membicarakan hubungan

Waspadai jika kekasih kerap mengelak saat membicarakan hubungan asmara di antara kalean berdua. Selain buta akan keseriusan dia, kamu akan sadar kekasih mudah mencampakkan begitu saja.

 
Dia menjawab “mungkin” setiap pertanyaan mu yang “ya atau tidak”

Ini membuktikan kekasih menjaga jarak dalam hubungan ini. Dia tidak benar-benar berkomitmen untuk setiap rencana, pertanyaan dan opini yang diajukan. Jika hal ini terus terjadi, ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk mencari kekasih baru.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KEKASIH TERTUTUP TANDA DOI GAK SERIUS ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 02 Oktober 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-