Sabtu, 08 Oktober 2011

][ KEKECEWAAN ][

Photobucket

Entah kenapa hari ini aku merasakan sebuah penyesalan. Penyesalan yang tak bisa ku ungkap kan dengan kata^. Hati ku kini merasa hancur. Hancur karena ternyata ucapan yang dia ucapkan pada waktu lalu itu bohong n hanya bualan semata. Ya Allah,, kenapa engkau tega kepada ku?!? Kenapa engkau mempertemukan aku dengan nya?!? Dengan orang yang hanya mempermaenkan perasaan n hatiku?!? Aku salah apa selama ini?!? Aku tak pernah mempermaenkan lelaki, kenapa lelaki itu tega mempermaenkan aku?!? Kenapa ya Allah?!?

Seandenya waktu dapat ku putar kembali. Aku tak akan pernah ingin mengenalnya. Walo pun hanya sedikit tau tentangnya. Karena aku baru tau, kalo dia tak pernah mencintai ku. Kenapa aku mencintainya?!? Aku mohon hapuslah dia dari memory ingatan ku ini. Aku sungguh tak mau mengenalnya.

Aku tlah bosan selalu aja berpura^ tegar di depan semua orang. Tapi sebenernya hati ku ini rapuh hingga ku tak sanggup menahan kesakitan ku ini. Huhh. Meski pun begitu aku akan selalu bersyukur. Karena kamu tak perlu berpura^ mencintai ku atas semua kebohongan mu. Tenkz untuk smua kebohongan yang kau ciptakan begitu sempurna di mata ku. Kini kau tlah menemukan wanita idaman mu. Seorang wanita yang begitu kau banggakan. Seharusnya aku sadar diri, karena selama kau bersama ku. Kau tak pernah membanggakan aku sedikit pun. Tapi malah sebaliknya, justru aku yang slalu membanggakan mu. Smoga kau bahagia dengan nya n ingat pesan ku. Jangan pernah engkau membohongi wanita laen. Cukup aku saja yang merasakan kebohongan mu

Tenkz,

Vpie

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KEKECEWAAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 08 Oktober 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

6 komentar:

  1. berdoa dan minta petunjuk dari Allah,
    insya allah diberikan jalan yang terbaik

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. .. apa nya yg benar?!? ketikan di atas itu ta?!? ..

      Hapus
    2. ya iyalah,,emang apanya lagi sih?
      maksudnya itu beneran yang pernah kamu rasa?
      mikir + cinta = nangis

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-