Kamis, 27 Oktober 2011

][ FALLING IN CINTA ][

Kalo boleh jujur
Aku tak ingin jatuh cinta
Karena jatuh itu rasa nya sakit

Tapi semenjak kau ada di bayangan aku
Aku slalu merasa rindu dan kesepian
Jika kau tak menemani ku
Bagaemana kamu sekarang?!?
Sedang apa kau di sana?!?
Apa kau memikirkan aku juga?!?

Akhhhhhhhh
Slalu saja pertanyaan itu yang ada di benak ku
Kalo aku sedang mikirin kamu

Apakah saat ini
Aku bisa di bilang sedang jatuh cinta?!?
Ato karena aku baru sadar klo dia lelaki baek?!?

Emmmmmmmmm,,
Dari pada aku bingunk-bingunk
lebih baek aku nyatakan

Detik ini,,
Menit ini,,
Jam ini,,
Hari ini,,
Tanggal ini,,
Bulan ini,,
Taun ini,,

Bahwa . . " , , AKU SEDANG JATUH CINTA PADAMU , , " . .


untuk seseorang yang slalu menemani aku di saat aku tersenyum bahagia ato pun di saat aku sedih n terluka. Tenkz untuk smua perhatian yang kau tujukan tuk aku. Dan tenkz juga tuk waktu bersama ku di saat aku sedang sendiri tanpa teman. Maav kan aku karena aku baru merasakan cinta mu pada saat ini

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ FALLING IN CINTA ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 27 Oktober 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-