Jumat, 10 Agustus 2012

][ KENTUT ][

Dunia T-Wekz Libz

HARI INI ?!?

SUDAHKAH

ANDA

KENTUT

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KENTUT ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 10 Agustus 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

113 komentar:

  1. Balasan
    1. sejauh ini sih belon.. hahahah :))

      Hapus
    2. . . walachhhhhhhhhhhhh,, kenapa belum?!? malu ya?!? he..86x . .

      Hapus
  2. Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhhhhhh,, hemat kok ma kentut. huhh. he..86x . .

      Hapus
  3. hhhmmmm 8-7 ;-;; lupa......#pura-pura lupa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . napa pura^ lupa?!? . .

      Hapus
  4. perasaan sih belom...tar aku tanyain sama istri ku dulu yah!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeah dia kemari lagi....(biasaaaa..nyari perhatian...wkwkwk)

      Hapus
    2. . . waduch,, malah tanya istri. he..86x . .

      Hapus
  5. udah nih neng, masih ada sisa lo, mau minta ?? wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhh,, ogah ach. he..86x. bau peghhhh . .

      Hapus
  6. tadi kata pacarku, hampir aja batal solat jumatnya gara2 nahan kentut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhhhhhh,, malah crita itu. he..86x . .

      Hapus
  7. saya sendiri lagi mau kentut, tapi banyak orang.. jadi ditahan.. hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . ea kawan. tahan aja. kalo bau bisa berabe nich blog. he..86x . .

      Hapus
    2. iya, terpaksa di tahan.. daripada malu mending sakit perut dikit....

      Hapus
    3. . . hadechhhhhhhhhhhh,, mending dikeluarin aja dech. he..86x . .

      Hapus
    4. mana lebih enak, malu apa sakit perut dikit??

      Hapus
    5. . . ya kan kentutnya menghindar. jadi gak malu n gak sakit perut. he..86x . .

      Hapus
    6. emang bisa gitu ya mbak....

      Hapus
    7. . . kayaknya sich begitu. he..86x . .

      Hapus
    8. kok pake kayaknya sih...

      pastinya dong??

      Hapus
  8. kapan sih aku bisa pertama di hati kamu sobat,....kalau posting tlp aku dulu,..hehehehe..

    BalasHapus
  9. hadeww... anak ini emang gokil... KENTUT adalah hal unik, yang kadang tabu... tapi bisa mencerminkan kepribadian seseorang. yang kentutnya gak bunyi, berarti pendiam, bunyi keras, berarti bukan pemalu, yang bunyinya kecil.. priitt... berarti.. katutan ampase.... :)) cepirit brow.... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . .ha. . ha. . kira^ situ termasuk pemilik kentut yg kayak gimana ya?!? he..86x . .

      Hapus
  10. abis makan jengkol nih.. dikentutin gak ya.. X_X

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn dl Sob, nunggu yg lain biar ngumpul dl baru kluarin....=))=))

      Hapus
    2. wuuaaaaahhhh... ueeennaaaaakk udah dikluarin.. huhhh.. asseeeekkk... :))

      Hapus
    3. . . waduch,, kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrr,, . .

      Hapus
  11. aaiicchhh kentutnya baunya sampai sini nih..... eehmmmm bau.... X_X =)) :-SS

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . sapa yg kentut?!? km kah?!? he..86x . .

      Hapus
    2. hehhe ya gak mungkin lah.... mang kentut ku sebauk itu ya... hehehe

      Hapus
    3. . . jiachhhhhhh,, cium aja sendiri. he..86x . .

      Hapus
    4. wkwkwk gak lahhh malas ahhh bauk tau....

      waduhhh siapa nih yang kentut lagi... Supermannya lapor dulu lah :-a sama Spiderman heheh

      Hapus
    5. . . jiachhhhhhhhhhhhh,, sapa tuch yg superman?!? he..86x . .

      Hapus
  12. Kentut adalah anugerah... tapi kentut juga bisa jadi bencana... dilema kentut menjadi fenomena yang sangat mengkhawatirkan belakangan ini... sehingga setiap pasangan yang bersama dengan kekasihnya merasakan was-was dengan kemunculan mendadak sang kentut. Ada hal yang menjadi sorotan dan kekhawatiran saat sang kentut tiba-tiba muncul pada setiap pasangan baru. Hal yang di takuti dan menjadi kekhawatiran tersebut bisa saja menjadikan kekasihnya pergi menjauh... bahkan yang lebih parahnya lagi, dia akan ditinggalkan sendiri bersama kentut yang menjadi momok ketakutannya...

    Di beberapa tempat para pakar perkentutan sedang melakukan penelitian tentang bagaimana cara mengendalikan wabah kentut tersebut, agar tidak lagi mengganggu dan menjadi momok bagi setiap pasangan yang baru saja jadian... Menurut salah seorang pakar, kentut ini bisa dikendalikan dengan menutup sumber yang menjadi bibit dari kentut tersebut... sehingga perkembangan kentut bisa di eliminasi sekecil mungkin agar tidak mengganggu pasangan yang baru jadian tersebut...

    Sekian sekilas info... kembali ke studio...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh lengkap dan detail infonya ... :D

      Hapus
    2. . . S , , kayaknya situ sangat memahami banget tentang kentut. he..86x . .

      . . E , , ea tuch. jangan^ situ pernah meniliti tentang kentut kale. he..86x . .

      Hapus
  13. ntar ae ah, takut puasa nya batal,,, :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhh,, kayak situ puasa aja. he..86x . .

      Hapus
  14. Setuju dengan yang dikatakan Sip Online. Antara Anugerah & Bencana, ketika orang tidak tahu kondisi, dan menjadi kebiasaan Saya pikir bencan disini, asal kentut tidak tahu tempat.

    Hmm Alhamdulillah mbak V...
    baru saja baca judulnya ehh ̶K̶e̶n̶t̶u̶t̶ hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhh,, pasti bau nich. huhh . .

      Hapus
  15. permisi saudari,followbacknya belum berhasil.hehe
    Widget follow saya terletak dipojok kanan atas,disamping widget CCTV.terimakasih,hehe

    BalasHapus
  16. augch.........ada-ada saja ini non, kentut di postingankan http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif hahahhah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tapi karena kentut akhirnya bapak bisa comment kan di sini?!? he..86x . .

      Hapus
  17. Allhamdullilah sudah kentut berUlang-ulang gw mah haha 7:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhhhh,, boros banget kawan. he..86x . .

      Hapus
  18. wahaha,, kentut itu buang penyakit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . tapi kalo situ mau buang jangan disini ya?!? he..86x . .

      Hapus
  19. sudah diperbaiki,maaf ane merepotkan hehe,bagi dung info emoticonnya,hehe
    yang dipake sista ini,kayaknya keren emoticonnya,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. tapi gimana caranya aq kasih tau?!? . .

      Hapus
  20. boleh ninggalin link ga ne hehee,maklum ane masih newbie banget......
    http://mobilepc2.blogspot.com

    BalasHapus
  21. Postingan yang sangat amat sekali uuuuuuuuuuuniiiiiiiiiiiik banget... hehe 88x
    tapi aku sangat suka.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . jiachhhhhhhhhhh,, suka kenapa nich?!? he..86x . .

      Hapus
  22. kentut itu bisa saling mendekatkan pasangan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . aichhhhhhhhhhhhh,, kata sapa tuch pil?!? . .

      Hapus
    2. kata gue 8-)
      coba deh elu kentut depan muka pasangan elu , dijamin bakal tambah deket ...
      kalian bakal saling gebuk-gebukan ...
      so sweeet banget :(

      Hapus
    3. . . ngawur aja. bisa digampar aq. he..86x . .

      Hapus
  23. knapa tiba2 ada bau aroma ta sedappppp ya.. wkwk 87x.....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, pasti situ tadi kentut ya?!? huhh . .

      Hapus
  24. itu anugerah besar lho. coba kalo nggak bisa, mahal biayanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hu um pak. bahkan orang yg setelah operasi aja harus disuruh kentut dulu baru boleh makan minum. he..86x . .

      Hapus
  25. ane binggung mau komentar apa ini typo atau apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . bukan kawan. cuma coret^ aja kok. he..86x . .

      Hapus
  26. saatnya buka puasa !!!! (denger sirine)

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . udah dari tadi. wheeeeeeeeeeeeeeeeeeee,, kok sirine sich?!? he..86x . .

      Hapus
    2. hehee...ada temen,bunyi kentutnya keq sirine buka

      Hapus
    3. . . waduch,, kok bisa gitu ya?!? emmmmmmmmmmmm,, . .

      Hapus
  27. numpang liat yg ge kentut aja deh wkakakaa..... :D
    ono2 wae mba dhifa ki ah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . orank kentut kok di liat. he..86x . .

      Hapus
  28. sudahkah anda kentut hari ini...

    heemm jawaban saya "SUDAH" karena kentut itu harus dibuang karena gas beracun yg dikeluarkan oleh tubuh, jika bau maka sngt bercaun dan membuat orang pingsan,,, wkwkkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . waduch,, tapi yg pasti jangan kentut disini ya?!? he..86x . .

      Hapus
  29. sudahkah anda kentut?
    pret!
    brut!
    duum...!

    legaaa...

    BalasHapus
  30. hahahah saya jadi ingat kawan kantor saya yang bikin akun fesbuknya "ayo kentut" hiheiheehiei. Wah mantafff ne. Sejauh ini sih belum. Kalaw pas mau aja sih heiheihiehiehieee

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhhh,, mau kentut kok pas mau aja. he..86x . .

      Hapus
  31. mumpung ane mau kentut,mampir ah....


    http://www.blogger.com/profile/16601224539176559587

    BalasHapus
  32. baru 86x kali untuk hari ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . widichhhhhhhhhhhhhhhh,, banyak amat. he..86x . .

      Hapus
  33. wkwkw...kentutnya ke posting nih

    BalasHapus
  34. td dah kentut pa blm ya...X_X

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . hadechhhhhhhhhhh,, kok lupa sich?!? he..86x . .

      Hapus
    2. maklum blm tua jd sering lupa...

      Hapus
    3. . . jiachhhhhhhh,, belum tua. emanknya situ masih muda apa?!? he..86x . .

      Hapus
  35. Balasan
    1. . . wachhhhhhhhhhhhhhh,, kayak nya hobi nich. he..86x . .

      Hapus
  36. Masya Allah, apa tidak ada postingan yang lain sayang....??!
    Tapi bolehlah kentut itu sehat kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ini salah satu lagi isenk cari seneng. he..86x . .

      Hapus
  37. ternyata ehh ternyata,....hahahahahah

    BalasHapus
  38. kentut itu seperti cinta,,ditahan-tahan sakit,dikeluarkan malu-malu gimanaa gitu :D .... *maksa ...ha..264x

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . berarti cinta itu kentut donk. he..86x . .

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-