Selasa, 17 Januari 2012

][ TANDA COWOK SERIUS ][

Ketika kita sedang dekat dengan seseorang, terkadang timbul rasa penasaran, "Apakah dia sungguh-sungguh menyukai aku?" Sangat wajar jika kamu tidak mau terjebak pada cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena sungguh mengecewakan jika kita sudah terlanjur menganggap seorang pria menyukai kita, tapi pada kenyataannya tidak.

Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang cowok mencintai kita dengan tulus? Seperti dilansir All Women Stalk, jika seorang cowok melakukan tujuh hal ini pada kamu, kemungkinan besar dia serius menyukai kamu!

1. Menelepon kamu Kapan Pun Dia Sempat
Jika seorang cowok menyukai kamu. Dia tidak akan bosan untuk menghubungimu kapan pun dia sempat. Dalam arti lain, dia ingin menelepon dan berbicara hanya untuk mendengar suaramu sesering mungkin.

2. Sering Mengomentari Akun Social MediaMu
Kamu memiliki Facebook, Twitter, Google+ atau social media lainnya? Pastikan kamu sudah terhubungkan dengan dia untuk tahu perasaan si dia yang sebenarnya. Jika cowok tersebut sering mengomentari, memberi 'likes' atau perhatian apapun pada status atau fotomu. Berarti dia punya perhatian lebih dan ingin selalu berkomunikasi denganmu sebisa mungkin.

3. Mengingat Apa Pun Yang Kamu Katakan
Dia mengingat apa pun yang kamu katakan, bahkan dari hal kecil sekali pun. Misalnya jika kamu mengatakan kalau memiliki alergi pada makanan tertentu. Maka di pertemuan berikutnya, dia tidak akan memesankan makanan itu ketika sedang makan di restoran. Ia tahu bacaan dan musik favorit kamu, kemudian menjadikannya sebagai Ring Back Tone di ponselnya. Itu tandanya dia memperhatikan dan benar-benar menyukai kamu!

4. Memiliki Alasan untuk 'Bersentuhan'
Apakah dia sering memegang tanganmu ketika menyeberang, merangkul bahu atau mengusap rambutmu?!? Jika iya, ini merupakan tanda lain dia menyukaimu. Seseorang akan berusaha sedekat mungkin dan menyentuh orang yang disukainya untuk membangun ikatan emosional sebelum dia menyatakan cinta.

5. Sering Ketahuan Sedang Memandangimu
Sering memergokinya diam-diam sedang memandangi kamu?!? Jika dia langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum malu, berarti kemungkinan besar dia menyukaimu. Saat bersama orang yang disukainya, cowok biasanya memilih duduk berhadap-hadapan dengan wanita tersebut agar ia bisa 'puas' memandangi tanpa membuat si wanita merasa risih.

6. Tak Segan Mengenalkan Kamu Kepada Orang-Orang Dekatnya
Dia sering mengajakmu pergi untuk bertemu dengan teman-teman, keluarga atau teman kerja. Itu adalah tanda bahwa ia ingin memperkenalkan kamu agar orang-orang tahu siapa wanita yang sedang dekat dengannya. Juga dengan membuat teman-temannya tahu, dia bisa menanyakan pendapat mereka tentang kamu. Berharaplah saja kamu mendapat 'review' positif dari mereka.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TANDA COWOK SERIUS ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 17 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

4 komentar:

  1. katanya 7 hal,tapi kok itu diatas cuma 6 sih, emmm
    kalo aq sih ;
    no. 1, cumi aja deh, cuma mau tau nope nya aktif apa gak? he..86x

    no. 2, ini lagi koment, di Jogja, diwarnet lagi, pease

    no. 3, makan diresto,,kayanya gak deh,enakan makan di lesehan lamongan gitu, hore

    no. 4, nah,,,yang ini agak susah nih,, malu

    no. 5, kalo sering ngintipin gimana tuh, pease

    no. 6, orang deket aq siapa ya? mikir
    ibu kantin aja deh, bisa gak tuh, he..86x


    ngantuk banget, sempetin koment ah mumpung di Jogja, hehehe,,ngenetnya sih murah, sekalian numpang duduk doank,,, pease ah...

    BalasHapus
  2. awas
    orang stres juga punya pikiran loh,,, he..86x
    malu

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-