Kamis, 14 Februari 2013

][ BISNIS TOKO ONLINE DAN AFFILIATE BERSAMA JEJUALAN.COM ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Hilangkanlah mitos lama, bahwa membuat sebuah website commerce (toko online) membutuhkan waktu yang lama, untuk mendesain dan sangat susah untuk mengembangkannya. Kini anda tidak perlu ragu untuk menjalankan bisnis online dengan cara mudah dan praktis. Jejualan.com telah hadir untuk menjadikan bisnis anda jauh lebih hemat serta tetap aman dan nyaman, karena telah menyediakan tempat untuk berjualan online. Jejualan.com menawarkan harga yang terjangkau serta selalu mengutamakan kemudahan. Dengan berbagai pilihan desain yang menarik, toko online anda akan terlihat lebih elegan dan profesional. Jejualan.com pun sangat mudah dan membantu anda dalam mengelola toko online yang anda dirikan.

Bisnis online bersama jejualan.com, anda akan mendapatkan fasilitas kemudahan, kenyamanan dan hemat. Jejualan.com akan membawa bisnis anda dalam tahap level profesional dengan didukung oleh pakar ecommerce yang telah memiliki kemampuan pemahaman mengenai bisnis online. Untuk kemudahan, jejualan.com menerapkan pengoperasian dan pemeliharaan yang efisien dan terfokus. Sehingga anda dapat membuat toko online dalam waktu 20 detik. Untuk kenyamanan, jejualan.com telah memberikan beberapa fitur dan memiliki peraturan serta syarat. Sedangkan untuk fiturnya, anda akan mandapatkan pelayanan selama 24 jam, transaksi dapat dilakukan dengan menggunakan pesan singkat atau SMS, toko online anda akan berada di halaman pertama google dengan optimasi SEO berkualitas, sistem marketingnya sangat bagus dan berbagai macam fitur berkualitas lainnya pun dapat anda gunakan. Sedangkan untuk hematnya, semua itu mungkin terjadi karena jejualan.com menerapkan konsep yang berkualitas yaitu gratis domain seumur hidup, gratis newletter, berbagai fitur ecommerce canggih, fitur kupon belanja, fitur SEO dan lain-lain. Konsep ini akan memberikan kemungkinan yang besar bagi anda untuk mendapatkan laba. Karena saat anda bergabung, semua keperluan ecommerce telah dapat anda gunakan.

Namun tidak cuma itu, jejualan.com juga mengajak anda untuk menjadi partner dalam mempromosikan paket dengan komisi 30%, setiap ada order dari link anda. Hal ini juga bertujuan untuk menghindari kerugian terhadap pengguna jejualan.com. Oleh karena itu jejualan.com selalu memprioritaskan toko online anda dengan menggunakan sistem marketing yang bagus. Apakah anda sudah mulai tertarik dengan bisnis online atau anda masih ragu dan bingung?!?

Jika anda merasa masih ragu dan bingung, maka simak pembahasan poin-poin penting yang ditawarkan oleh jejualan.com dengan berbagai fitur, seperti

FITUR JEJUALAN.COM


Dunia ♥ T-WekzLib
Dunia ♥ T-WekzLib
Dunia ♥ T-WekzLib
Dunia ♥ T-WekzLib
SMS REPORT

SMS Report adalah sebuah layanan yang dilakukan melalui telepon seluler untuk mengirim atau menerima pesan pendek. Jadi secara otomatis anda dan para pelanggan di toko anda dapat terhubung secara otomatis dan langsung untuk melakukan setiap transaksi.
LAYANAN 24 JAM

Anda pasti merasa keberatan jika harus menghidupkan komputer secara terus menerus. Namun berbeda dengan jejualan.com yang selalu siap melayani apa pun kebutuhan anda dengan menggunakan fasilitas chat selama 24 jam.
HALAMAN PERTAMA GOOGLE

Semua website pasti menginginkan berada di halaman pertama pada hasil pencarian google. Namun anda tidak perlu repot-repot atau pun khawatir, karena jejualan.com telah menjadikan toko online anda di setting sebaik mungkin SEO-nya agar berada di halaman pertama google dengan tekhnologi SEO penjualan.
MARKETING TOOLS

Anda tidak perlu khawatir kalau tentang marketingnya (pemasaran), karena strategi tersebut telah dilakukan oleh jejualan.com untuk memperkenalkan toko online anda. Marketing yang diterapkan oleh jejualan.com adalah seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kupon gratis diskon dan masih banyak lagi. Hal tersebut dilakukan untuk memberi kepuasan kepada anda agar toko online anda dapat dikenal oleh para konsumen.

Dunia ♥ T-WekzLib
Dunia ♥ T-WekzLib
Dunia ♥ T-WekzLib
Dunia ♥ T-WekzLib
KONSULTASI LANGSUNG DENGAN PAKAR ECOMMERCE

Jejualan.com
membuka layanan konsultasi secara langsung mengenai hal-hal yang berhubungan dengan strategi penjualan online. Anda juga akan diberi masukan dan di analisa secara langsung oleh pakar ecommerce.
TERIMA PEMBAYARAN DARI MANAPUN

Anda dapat menikmati kemudahan dari jejualan.com ini, karena solusi untuk pembayaran dalam melakukan sebuah transaksi dapat dilakukan pembayaran melalui transfer bank, paypal dan kartu kredit.
ONGKOS KIRIM OTOMATIS

Anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari data ongkos kirim, karena telah disediakan datanya oleh jejualan.com secara otomatis. Baik dari JNE dan Pos Indonesia.
RATUSAN FITUR ECOMMERCE

Jejualan.com memang benar-benar terlengkap dan mudah. Anda tinggal daftar dan dapat menggunakan ratusan fitur ecommerce yang canggih. Jadi anda tidak perlu repot-repot mencari fiturnya sendiri.


Jika anda berniat silahkan daftar sekarang juga. Karena jejualan.com menerapkan konsep kemudahan, yaitu hanya dalam 20 detik, langsung mulai penjualan online ke seluruh dunia. Konsep ini memberikan kemungkinan yang besar untuk menghemat waktu dan mudah. Cara daftarnya, anda dapat klik Dunia ♥ T-WekzLib maka anda akan mendapati kolom sebagai berikut:

Dunia ♥ T-WekzLib

Form-nya cukup mudah untuk dipahami bukan?!? Anda tinggal mengisi kolom Nama, Email, No. HP, Nama Toko yang di inginkan dan Pilih Paket mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Namun anda jangan lupa, sebelum anda men-centang setuju dan mematuhi peraturan, maka silahkan anda membaca, memahami dan setelah itu anda dapat menyetujui syarat dan ketentuan tersebut. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang berlaku selama anda menjadi pelanggan (Merchant) pada Jejualan.com:

LAYANAN
✔ Jejualan menyediakan layanan toko online dalam bentuk paket yang telah disusun berdasarkan fitur.
✔ Jejualan menyediakan website toko online beserta domain dan hostingnya.
✔ Domain dan hosting sepenuhnya dikelola oleh jejualan dan berlaku sesuai dengan masa sewa di jejualan.com.
✔ Jejualan hanya memberikan fasilitas login admin kepada merchant.
✔ Jejualan memberikan layanan informasi promosi dan berita berkaitan dengan Jejualan dan PT JC Indonesia.
✔ Jejualan tidak memberikan fasilitas hapus logo footer.
✔ Jejualan tidak memberikan script aplikasi toko online.

LARANGAN
✔ Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersinggungan dengan SARA.
✔ Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersifat pornografi termasuk video, gambar, dan tulisan.
✔ Merchant dilarang menghapus logo footer jejualan kecuali memang yang mendapatkan hak tersebut.
✔ Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersifat pembajakan antara lain lagu, film, program dan hal-hal lain yang melanggar ketentuan hukum Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).
✔ Merchant dilarang melakukan spam dan atau mailbombing.
✔ Merchant dilarang melakukan kegiatan penipuan dalam penjualan produk.
✔ Merchant dapat diputus hubungan jika secara sepihak melakukan kegiatan lain yang mencurigakan yang meningkatkan resiko gangguan account atau server.
✔ Pihak Jejualan berhak melakukan blok terhadap Merchant bila ada laporan mengenai penipuan yang dilakukan oleh Merchant.
✔ Merchant dilarang menjual produk yang melanggar undang-undang dan peraturan pemerintah Indonesia.

TANGGUNG JAWAB
✔ Merchant bertanggung jawab atas Isi dan proses pengisian konten toko online.
✔ Merchant bertanggung jawab atas perpanjangan dan pembayaran di Jejualan.
✔ Merchant bertanggung jawab atas semua laporan atau konsekuensi hukum yang disebabkan oleh isi konten toko online.

PEMBAYARAN
✔ Merchant akan membayar jasa berlangganan di Jejualan berdasarkan order yang sudah dilakukan.
✔ Merchant wajib memberikan konfirmasi atas pembayaran yang sudah dilakukan untuk segera diproses aktivasi.
✔ Merchant wajib melakukan perpanjangan maksimal 14 hari setelah masa langganan berakhir.
✔ Jejualan berhak menghentikan layanan jika merchant terhitung 7 (tujuh) hari sejak berakhirnya layanan tidak melakukan perpanjangan.
✔ Jejualan berhak menghapus data kepemilikan merchant jika dalam 1 (satu) bulan sejak berakhirnya layanan tidak melakukan perpanjangan.

JAMINAN
✔ Merchant menyatakan dan menyetujui bahwa layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab merchant sepenuhnya.
✔ Merchant menyatakan dan menyetujui bahwa segala kerusakan dan atau kehilangan data yang diakibatkan penggunaan layanan oleh merchant menjadi tanggung jawab merchant.
✔ Merchant menyatakan dan menyetujui layanan promosi yang dikirimkan oleh jejualan.com dan atau grup PT JC Indonesia.
✔ Jejualan tidak dapat memberikan kompensasi apapun, jika terjadi gangguan pelayanan atau kerusakan dan kehilangan data Anda oleh sebab apapun.
✔ Jejualan tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan merchant maupun tuntutan pihak-pihak lain akibat terputusnya layanan Jejualan.
✔ Jejualan berhak menolak memberikan layanan pada calon merchant.

Setelah anda mendaftar, nanti anda akan mendapatkan Free Trial (gratis) selama 15 hari, namun setelah itu silahkan anda pilih untuk mengupgrade-nya. Anda dapat berlangganan minimal 3 bulan jika memilih paket PLATINUM dan minimal 6 bulan untuk paket GOLD. Anda bisa melakukan pembayaran dengan transfer bank melalui salah satu rekening berikut:

Bank : BCA
No. Rekening : 0372698444
Atas Nama : Sigit Supriyanto

atau

Bank : Mandiri
No. Rekening : 1370005872573
Atas Nama : Sigit Supriyanto


Dunia ♥ T-WekzLib

Jika anda mengupgrade yang GOLD, dengan harga Rp 60.000,- per bulan. Anda akan mendapatkan fasilitas seperti maksimal 500 produk, gratis domain ( .com atau net atau .org ), ratusan fitur ecommerce tercanggih, gratis 2.500 newletter per bulan, fitur kupon belanja dan fitur SEO.



Jika anda mengupgrade yang PLATINUM, dengan harga Rp 200.000,- per bulan. Anda akan mendapatkan fasilitas seperti gratis desain logo, unlimited produk, gratis domain ( .com atau net atau .org ), ratusan fitur ecommerce tercanggih, gratis 5.000 newletter per bulan, fitur kupon belanja, fitur SEO dan white label.




Kemudahan memang selalu diterapkan oleh jejualan.com. Buktinya jejualan.com telah menyediakan beberapa template yang elegan dan sangat profesional. Anda dapat memilih sesuka anda dan anda juga dapat merubahnya sewaktu-waktu.


Dunia ♥ T-WekzLib
Theme : Emerald
http://emerald.jejualan.com/


Dunia ♥ T-WekzLib
Theme : Alhambra
http://alhambra.jejualan.com/


Dunia ♥ T-WekzLib
Theme : Bening
http://bening.jejualan.com/
Dunia ♥ T-WekzLib
Theme : Langit Biru
http://langitbiru.jejualan.com/


Dunia ♥ T-WekzLib
Theme : Mozaic
http://mozaic.jejualan.com/
Dunia ♥ T-WekzLib
Theme : Safir
http://safir.jejualan.com/


Dunia ♥ T-WekzLib
Theme : Rubby
http://rubby.jejualan.com/

Jejualan.com selain menawarkan toko online, juga menawarkan kepada anda agar terdaftar menjadi partner dalam mempromosikan paket jejualan.com. Pendapatan yang anda terima dapat mencapai 2 juta per bulan. Caranya cukup mudah,,

Dunia ♥ T-WekzLib

Pertama, anda daftar terlebih dahulu sebagai affiliate jejualan.com secara gratis. Silahkan klik Dunia ♥ T-WekzLib


Dunia ♥ T-WekzLib

Kedua, promosikan dalam bentuk banner atau iklan teks jejualan.com di website atau blog anda. Lalu sebarkan link url affiliate anda ke orang lain.


Dunia ♥ T-WekzLib

Ketiga, anda akan mendapatkan komisi sebesar 30% setiap melakukan transaksi pembelian paket jejualan.com yang dilakukan dari link afiliate anda.



Jika anda ingin tahu pendapat masyarakat tentang jejualan.com, maka disini ada beberapa ulasan yang telah bergabung pada jejualan.com

Ajeng Rahayu (desainer teras rumah), “sudah 3bulan pakai jejualan. websitenya bagus... seonya lumayan aku review seo webku 80% .. wooww.. padahal cuma pasang kata kunci.. pikirku \\\"script webnya bagus dimata google\\\" penjualan naik 30% dari web sebelum pakai jejualan. jgn ragu deh... pakai jejualan aja”.

M. Ali Imron (Wiraswasta), “Alhamdulillah.....saya sudah menggunakan jejualan.com selama dua bulan hasilnya luar biasa setiap harinya produk kami dilihat sampai 1000x lebih....puas sekali.thanks buat jejualan.com semoga ada program terbaru untuk pengguna jasa yang ingin memasarkan jejualan.com dan dapat komisi. dengan seperti itu jejualan.com akan dikenal orang banyak.terima kasih buanyyakkkkkkkkk”.

Dwi Purnomo (swasta), “Meskipun baru nyobain yang free trial, tetep aja support chatnya oke. Gak sampe satu menit sudah dijawab. Memang cukup mudah, yang lama masukin produk ke katalog produk hehe. Makasih Mbak Emy Ika”.

Andra Alfisa (ex mahasiswa), “wahhhhhh keren banget ,gampang,praktis,pelayanan yg luar biasa...24 jam nonstop.....gak nyesal deh gabung di jejualan.com..........jadi hidup lebih semangat liat webnya www.acehbelanja.jejualan.com”.

Medan Kreasi (mahasiswa), “ini baru cms toko online yang handal, yang ingin punya toko online dengan harga murah tetapi powerfull..mantap dah buat jejulan ane sudah pakai..malah saya punya dua lho.. cdbelajarku.jejualan.com”.

Wahyu (TASLY), “hebat, toko online yg sangat simple, mudah pengoperasionalannya, user friendly, terobosan baru, cocok buat yang masih baru di dunia online”.

Lutfi (Wiraswasta), “Mantab.... ini baru usaha yang sangat brillian. Mudah dan simple untuk pengoperasiannya. Saya sudah mencobanya dan alhasil... Mantab banget... www.murah.jejualan.com”.

Deira (ibu rumah tangga), “Dengan adanya website buatan jejualan.com, saya bisa memasarkan batik melalui internet sehingga mendapat order dari luar kota bahkan luar pulau. Harga bergabung yang sangat murah dan excellent , layanan customer service yang memuaskan adalah alasan utama saya akan terus menggunakan jejualan.com”.

Mpuss_imut (swasta), “keren, tinggal daftar dah jadi deh web nya :) gampang banget buat orang yang g mudeng IT kayak saya ini. recomended pokok nya :)”.

Ida (swasta), “barang saya bisa dijual online berkat jejualan.com . Tanpa modal susah dan mahal sudah langsung bisa online. HEBAT”.

So,, bagaimana pendapat anda?!? Buruan,, apalagi yang anda tunggu?!? Kini bisnis online yang memiliki fasilitas kemudahan, kenyamanan dan hemat telah hadir, dengan jejualan.com sekarang siapapun dapat berbisnis. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan anda langsung saja klik www.jejualan.com atau hubungi call center (0274) 415585, 0857 41 444 520 atau sms ke 0857 30 700 700 dan email sales@jejualan.com.

Selamat bergabung dan siap-siap untuk menjadi sukses



avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BISNIS TOKO ONLINE DAN AFFILIATE BERSAMA JEJUALAN.COM ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 14 Februari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

168 komentar:

  1. wah komplit banget tuh petujiknya,kayaknya cocok ya jadi penyiar nih.sipp sob,thks ya infonya

    BalasHapus
  2. Selamat sore,Terimakasih informasi nya sobat!Tapi bingung saya mau jualan apa ya!?he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yachhhhh,, silahkan dipikirkan terlebih dahulu. he..86x. tenkz ya?!? ..

      Hapus
    2. Berhubung saya jualan acessories dan mainan anak kaya nya cocok juga ya.tp manual aja dulu.xixixi

      Hapus
    3. .. napa gak otomatis aja?!? kn lg tren. he..86x ..

      Hapus
  3. bermnfaat sekali postingannya...
    terus berkarya dan sukses selalu pie..:D

    BalasHapus
  4. waih mulai bisnis Online sekarang ya ! Wha..Ha
    Apa sudah Terdaftar GudLuck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mau saya jual, melanggar persyaratan hihihi

      Hapus
    2. Benar sekali tak ada salahnya kita mencoba
      Selamat Berjuang saja mudah-mudahan SUKSES dan BERHASIL

      Hapus
    3. .. hu um kawan. tenkz ya atas dukungan nya?!? ..

      Hapus
    4. Dukungan sudah pasti kawan
      coba ketik di-search bisnis-toko-online-dan-affiliate
      apa yang terjadi........ yang pakai kerudung merah paling atas

      Hapus
  5. Lengkap bener reviewnya.. hmmm.. keep spirit

    BalasHapus
  6. wah makasih infonya sobat.. tapi apa yang mau saya jual, perasaan saya nggak punya bisnis apa apa lho hehehehe.

    wah dalam rangka apa nih sobat, lomba ya.? tumben artikelnya membahas sesuatu yang beda...?

    BalasHapus
  7. Wah bikin bisnis online nih kayaknya...

    BalasHapus
  8. ,,emmm,, Hanya dalam 20 detik,, langsung bisa mulai berbisnis online ke seluruh dunia? wah,, hebat banget ya Jasa jejualan.com ini,, apalagi dengan optimasi SEOnya,,dijamin deh trafik toko online yang kita punya kebanjiran pengunjung,, terima kasih infonya,, Tenkz ,,n,, GudLuck ya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. daftar langsung dapat berbagai ragam fitur n memiliki blog profesional. mancap bener dach. he..86x ..

      Hapus
  9. slamat mlm mbk kpn kpan boleh kan ikutan gabung mbk ane kpengen coba2 ikut usaha smpingan trmksih,ni infonya mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Doakan selalu sobat biar aq sukses ntar kami traktir D: hehehe

      Hapus
    2. .. widichhhhhh,, traktir apa kawan?!? he..86x ..

      Hapus
  10. Wah ikut kontes ya?
    Semoga menang deh :)

    BalasHapus
  11. wah, mahal banget ya upgrade nya.,
    :D

    but nice share mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. bagi yg ingin berbisnis, itu udah sesuai kawan. cz jejualan.com akan menjadikan toko online yg profesional n di set se-seo mungkin ..

      Hapus
  12. bagus sekali solusi untuk menuju sukses, dengan jasa Jejualan.com
    terimakasih ia informasinya, pastis saya simpan dan untuk selnjutnya akan saya pergunakan jikalau sudah masuk dalam dunia bisnis online.
    semoga sukses selalu ia...!!!

    BalasHapus
  13. wah bagus nih untuk mereka yang ingin serius terjun di penjualan online,ok sob salam top saja buat admin disni hehehe

    BalasHapus
  14. wiihh,,,promosi atau sdg kontes SEO nihh,,,??
    good luck aja deh...

    BalasHapus
  15. Wah, cocok nih bwt jualan online, apalagi udah dapat domain. Mantapzz deh

    +> congratulations Valentine's Day <+

    BalasHapus
  16. mantap nh difa,, kpan2 aku ikutan ya.
    namanya mirip ma aku ya,, tp ekornya beda. hahahahaha

    BalasHapus
  17. hmmmm, kawan2 dah mulai merambah ke bisnis onliene... gue?? masih di pasar kambing!!! huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ngapain km sak k pasar kambing. mencurigakan nich. he..86x ..

      Hapus
  18. Ikutan Kontes yah? mudah2an menang yah? :)

    BalasHapus
  19. Ini kontes Mbak,sepertinya banyak yang ikut ini Mbak.

    Semoga jadi kandidat jawaranya yah Mbak :)

    BalasHapus
  20. tak tau nak berniaga apa ni..heee

    BalasHapus
  21. Wah belum bisa bisnis online sist...

    BalasHapus
  22. ini kontes seo yang mbak phie ??

    semoga sukes dah, jangan lupa kalau menang ditraktir saya ya :D hihihihihihhihi

    BalasHapus
  23. reviwnya komplit banget mbak..ini buat kontes apa sekedar info saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. alhamdulillah. he..86x. ini ikutan kontez kawan. minta doa nya?!? ..

      Hapus
  24. wah reviewnya komplit banget mbak..ini buat ikutan kontes ya? Semoga menang ya..

    BalasHapus
  25. semogah tambah baik dan lris dangannya

    BalasHapus
  26. assalammualaikum semogah sukses

    BalasHapus
  27. hmmm gak punya produk untuk dijual .. ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kayaknya bagus buat di promosiin ke sodara q nih .. dia kmaren bilang katanya kepengen bikin website jual beli online :D

      Hapus
  28. sy baru daftar nih,,ternyata punya mbak lebih kereennn,,,
    good luck deh

    BalasHapus
  29. komplite ya mbak petunnjuk nya, pingin sihh coba

    BalasHapus
  30. waaaaahhh bagus bangetttt...
    Blognya juga lucu'
    Goodluck yaah :-) silahkan mampir ketempat saya http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/pengalaman-pertama-bikin-toko-online-di.html
    terimakasih :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wachhhh,, punya situ bagus banget n udah terdaftar juga ya?!? ..

      Hapus
  31. saiia dulu pernah pingin punya online shopping... tapi sekarang sirna sudah.. lenyap entah kemana..?!?! :( hiks.. sukses baut GA nya iia ;)

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. tenkz kawan. oia kalo boleh tau sirna karna apa nich?!? ..

      Hapus
    2. kepengurusannya yang ribed.. saiia nya gag ada waktu.. hehehehe.. klise iia..?!?! :p Hiks :(

      Belajar Photoshop

      Hapus
  32. wah detail banget penjelasannya mbak,,
    ini kontes ya,, smoga mnjadi juarany mbak,,

    BalasHapus
  33. wich infonya menarik kawan..
    jadi pengen blajar toko online juga,,

    hehe90x di kampusku belum ada rujak toilet nich, gimana tuh kug bisa rujak toilet?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wachhhh,, mau bisnis ya kawan?!? he..86x. upzZZz,, pasti pengen nyoba ya rujak toilet tuch kayak apa?!? he..86x ..

      Hapus
    2. iya nih buk,, tapi masih belum tau mau jualan produk apa enaknya,,

      naah si rujak ini masih bikin penasaran kenapa harus bawa nama toilet segala, apa karena bikinnya di toilet ya?
      ato si rujak hanya sekedar ingin eksis,, ato apa nih.. heemmm..

      Hapus
    3. .. aich,, jangan panggil buk donk. kesan nya aq tuwir banget. he..86x ..

      Hapus
    4. hehe maap neng..
      maapin nggak nih..

      Hapus
  34. wah moga succes kontesnya sis oh ya ada bingkiasan dari saya silahkan di ambil

    BalasHapus
  35. Wah wah wah Artikelnya Bermanfaat Sekali....


    Jangan lupa Koment Back..

    BalasHapus
  36. .: mudah2an anda jadi pemenangnya Sis...^_^

    BalasHapus
  37. saya hadir lagi mbak...kali ini sy mau berbagi award..jika berkenan silahkan di ambil,,terimakasih :D
    http://harysukasuka.blogspot.com/2013/02/award-ke-dua-harysukasuka-info-usaha.html

    BalasHapus
  38. wah saya jadi binggung bacanya

    trus kalau udah buat saya harus jual apa ya

    oh ya ada award untuk mu silahakn di ambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jual apa aja dech. he..86x. tenkz ya untuk award nya?!? ..

      Hapus
  39. wah, ada amazon baru versi indonesia nih.

    BalasHapus
  40. Hadir kembali sista.... met malem aja nih, nd met ngapain aja ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. sore kawan,, nich lagi bw aq kawan. situ sendiri lagi apa ya?!? UpzZz,, jd kayak chat nich. he..86x ..

      Hapus
  41. info menasrik.. sesiapa yg nak, mesti berminat

    BalasHapus
  42. panjang banget teman, kontes ya? semoga menang teman

    BalasHapus
  43. terobosan yg bagus...
    tp mirip FJB kaskus juga donk..

    BalasHapus
  44. Penjelasannya sangat komplit.. thanks ya vie telah berbagi informasi.. kagum

    BalasHapus
  45. wahahaha rinci baget petunjuk nyah ....

    BalasHapus
  46. weehh lengkap dan detail sampe ngantuk bacanya hihi ...
    good luck sobat .. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiach,, masa ngantuk sich?!? huhh. tp tenkz ya?!? he..86x ..

      Hapus
  47. ijin nyimak sekaligus belajar sob,,,makasih yanh infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  48. kunjungan siang sambil belajar dimari,,makasih infonya

    BalasHapus
  49. wah ...
    Thanks info jejualannya , moga sukses :)

    mampir :D

    BalasHapus
  50. iya penjelasannya lengkap banget..

    BalasHapus
  51. sippp mbak vpie...jadi tau infonya yg lengkap bgt.... :)
    mav nih...baru hadir di sini :)

    BalasHapus
  52. wah beralih ke bisnis online ni yee | moga sukses aja ayaaa

    BalasHapus
  53. Infonya lengkap dan sampe detil banget .. Thank you kawan

    BalasHapus
  54. berkunjung pagi hari sob dengan tidak ada rasa bosan berkometar dimari,,,makasih buat infonya,,,mf telat hadir
    salam sukses

    BalasHapus
  55. trimakasih infonya sista saya banyak belajar dimari....
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  56. Kunjungan pagi Jumaat. Semoga Suksess selalu.

    BalasHapus
  57. Kunjungan Malem SObat...

    Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya Juga....

    BalasHapus
  58. .: sinten sing menang Jeng?

    BalasHapus
  59. Wah artikelnya mebahas secara jelas banget yah.. Semoga berhasil yah :D

    BalasHapus
  60. Kunjungan pagi Isnin. Selamat pagi dan riang berada di sini semula. Have a nice day.

    BalasHapus
  61. referensi baru nih buat saya... saya simpan pasti buat "siapa tau penting nanti". makasiih

    BalasHapus
  62. asek :D
    oiya, kenapa ni blog dikasih atribut new tab segala -_-

    BalasHapus
  63. sukses buat kontes seonya ya mba :)

    BalasHapus
  64. blognya keren bangeet

    BalasHapus
  65. pengen nyoba sih, tapi tak pikir2 dulu deh Wha..Ha..

    BalasHapus
  66. Wajiahhh........tulisan posting buanyak, yang koment banyak....gile benerrrrr

    BalasHapus
  67. hadir di malam minggu ini sis,,happy weekend

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  69. haduh ternyata ikutan lomba too.. :D

    alamat sebelumnya : http://unlimitsoft.blogspot.com

    BalasHapus
  70. sukses selalu ya mbak...semoga berkah selalu

    BalasHapus
  71. Gak tau kenapa saya kok belum minat ya bisnis ol..

    BalasHapus
  72. malem2 dingin2 hujan paling enak emang singgah di blog ini :)

    met malam kawan dutie..


    MahaDhifa berminat tukar link?? saya tunggu konfirmasinya di http://sdftyujklvbn.blogspot.com/p/tukar-link-link-u.html#axzz2NcKm97vK

    :)

    BalasHapus
  73. wew...reviewnya panjang banget gan....

    BalasHapus
  74. Ini blogger bagus juga ulasannya, saling berkunjung yuk ke www.bangmisno.com semoga manfaat silaturahminya

    BalasHapus
  75. semoga menang sob, aku juga ikut kok

    BalasHapus
  76. wah, asyik banget ea ikut ini. bnyak bnget keuntungannya...

    BalasHapus
  77. Terimakasih atas infonya mbak..

    BalasHapus
  78. lengkap penjelasannya.. mantap.. sukses iia buat bisnisnya.. apapun itu ;)

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  79. Terimakasih sharingnya bermanfaat buat saya dan semoga bermanfaat bagi semua pembaca juga..

    BalasHapus
  80. hmm.. aku masih labil kak.
    belum begitu tertarik ma bisnis online.
    masih takut2, hehehe, karna belum yakin kali yah ma situs2 tersebut :D

    ohiyya, minta folbek'y yah kak :D thankz

    BalasHapus
  81. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-