Senin, 24 Juni 2013

][ KARYA YANG MENGESANKAN DARI UKIRAN PASIR ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Kawan DuTie tau gak,, juara dunia pematung pasir?!? :lirik Itu loch yang bernama JOOheng :ouw. Dia diminta oleh agen iklan lowe di Singapure untuk menciptakan latar belakang yang mengesankan untuk kampanye iklan deterjen OPT. :emmm Emank sich,, pasti dimana-mana bakalan memakai serba digital, namun kali ini bener-bener secara fisik membangun tiga patung pasir sebanyak 18 ton untuk digunakan sebagai latar belakangnya. Maksudnya adalah iklan tersebut untuk membuat anak-anak mendapatkan kesan kotor. EitzZz,, Kawan DuTie ingin tau gak seperti apa?!? Liat aja dech hasil karya yang mengesankan ini,,

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa


Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa


Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa


Jika kawan DuTie ingin tau bagaimana proses penciptaan itu terjadi dan di balik layar pemotretan gambar di atas?!? Silahkan aja Kawan DuTie liat lewat video nya,, :senyum

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KARYA YANG MENGESANKAN DARI UKIRAN PASIR ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 24 Juni 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

33 komentar:

  1. ternyata rumit juga ya membuat ukiran patung dari pasir, tapi hasilnya benar-benar keren luarbiasa :-)

    BalasHapus
  2. keren banget tuh karya JOOheng, mungkin di Singapur sana pasir sebanyak itu harus beli, di negeri kita pasirnya banyak, tapi dibuat untuk bangunan, jalan, dan lain-lain. Mungkin Vina Chandrawati yg runner up Indonesia Mencari Bakat bisa jadi sumber inspirasi suatu produk iklan juga ya..., gimana tuh..., apa ada pendapat lain?

    BalasHapus
  3. Cara bermain yg asyik n menghasilkan sbuah karya yg bagus...#bermanfaat

    BalasHapus
  4. waw... keren banget kayak beneran. mirip asli orang ya mbak.

    BalasHapus
  5. WWOOW bnget deh..

    krya yg bgitu mngesankan

    BalasHapus
  6. bagus banget. kayak asli pasir. eh tapi emang pasir kan. karya apapun itu kalo udah giat dikerjain, pasti bagus hasilnya

    BalasHapus
  7. Keren mbak, kok bisa bagus gtu yaa ...

    BalasHapus
  8. butuh keterampilan luar biasa dan memang orangnya biasa think out of the box

    BalasHapus
  9. memang sangat mengesankan mbak..yang saya heran kok pasir bisa jadi roket mbaak...sungguh luar biasa karyanya......

    BalasHapus
  10. Wiw ada juga ya ukiran dari pasir, gmn cb itu cara buat nya... keren mba vpie..

    BalasHapus
  11. wow keren patung patung pasirnya.... menakjubkan

    BalasHapus
  12. wooow,,,,,, hebaaat banget wek

    BalasHapus
  13. wah yang seneng anak-anak ternyata ...
    Bikinnya cepet banget ya, jadi inget cerita damarwulan bangun candi dalam semalam .. he he

    BalasHapus
  14. Gilak.,,

    bener2 mengesankan,.

    mantap bener info nya mbak.,

    kapan2 nyoba juga deh.,
    hehheh.,

    BalasHapus
  15. keren banget si pembuatt nya

    BalasHapus
  16. memang cantik dan hebat, berseni kan orang nya

    BalasHapus
  17. kreasinya bagus dan nilai seninya tinggi,, kapan saya bisa buat seperti itu ya???

    BalasHapus
  18. membuat patung dari pasir memang susah sob, tapi hasilnya bagus banget sob kalau sudah ahli... bisa halus banget soalnya.... saya juga pernah lihat lomba membuat patung dari pasir di china.. hasilnya keren keren banget.. dan patungnya berukuran raksasa semua.. hehehhe

    BalasHapus
  19. aku baru tau mba , hasilnya keren banget yah, ijin putar dulu you tube nya

    BalasHapus
  20. keren... entar gue bikin dari cor-coran ah! bahaha

    BalasHapus
  21. waaaawww unik dan keren ya mbak...
    orang sekarang udah pinter2, makin kreatif...

    BalasHapus
  22. lama bgt tak berkunjung kemari Malu

    BalasHapus
  23. sepertinya saya sudah pernah meninggalkan jejak komentar di sini...tapi kok tidak ada ya :-)

    BalasHapus
  24. wah bener bener berkesan, mantap mantap

    BalasHapus
  25. kreatif memang tuh orang,,,,

    BalasHapus
  26. Caranya gampang kok kawan, campur sama semen dipadatkan baru dibentuk atau diukir hahaha dasar BlogBego

    BalasHapus
  27. wwwweeeedaann kreatif bener yang bikinnya ,.,.,.
    manteb ^_^

    BalasHapus
  28. wah lukisan pasir bisa 3D....kalah nih runner up IMB3 (lupa namanya)

    BalasHapus
  29. Mantap bisa 3D...... kalah nih runner up IMB3 (lupa namanya)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-