Kamis, 06 Juni 2013

][ INGIN KU RAIH,, NAMUN KU TAK MAMPU ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

Kamu itu sesuatu,, iyah sesuatu yang sangat sulit sekali aku sentuh. Bahkan untuk meraihmu pun aku tak sanggup. Ada banyak rintangan yang membuat kamu sulit untuk diraih. Ada banyak alasan yang membuatku bertahan dalam keadaan ini. Sulit memang diterima oleh akal sehat. Tapi,, ya semua ini memang udah jalan-NYA. Sekalipun dipaksa pasti akhirnya gak akan baik. Kadang ku berpikir bahwa inilah yang dinamakan cinta, gak selalu berbanding lurus dengan apa yang kita harapkan. Pasti ada positif dan negatifnya diakhir dari sebuah perjalanan cinta. Walaupun kita gak pernah mengharapkan hasil negatif yang kita terima. Aku pernah berkhayal tentang masa-masa indahnya cinta, jika dilewati bersama kamu. Tapi semua itu sirna dalam sekejap dan berakhir untuk selamanya.

Mungkin kamu gak pernah tau apa isi dalam hati aku sebenarnya, karena kamu gak pernah peka akan hal itu. Kamu terlalu cuek dengan apa yang terjadi disekeliling kamu. Bahkan kehadiran aku pun gak pernah kamu sadari. Kamu gak tau, bahkan kamu gak akan pernah tau tentang semua ini, tentang diriku yang selalu ada buat kamu. Akupun gak pernah mengerti tentang apa yang terjadi dalam diri aku. Tentang perasaan ini yang selalu saja membuat diri merasa terpojokkan. Pernah sekali aku flashback tentang masa lalu bersama denganmu yang dulu pernah singgah dihati. Mengukir cerita indah bersama, selalu berbagi rasa suka maupun duka, melewati hari-hari penuh makna.

Aku pikir ini akan berulang saat bersama kamu, tapi kenyataannya gak seperti apa yang aku pikirkan. Semua berbanding terbalik dengan apa yang ada dalam khayalku. Semua hanya angan-angan belaka yang nyata tapi menyakitan dan menyiksa Batin. Kehidupan terasa hampa tanpa ada tujuan. Terasa indah tapi hanya sekejap. Menyilaukan, tapi lekas redup. Pernah terkadang aku mencoba hal-hal baru yang jauh lebih indah. Mencintai tanpa dicintai, mengagumi tanpa dikagumi. Tanpa beban, tapi terasa hambar. Hmmmm,, menyebalkan.

Kamu itu seperti udara, terasa, tapi tak dapat kuraih. Seperti bayangan, nyata tapi hanya sekilas. Mungkin semua ini sudah digariskan oleh-Nya. Perasaan yang sungguh terlalu sulit untuk aku mengubahnya. Tak sebanding dengan apa yang kuharapkan. Tak berjalan lurus seperti yang seharusnya. Mungkin memikirkan jauh kedepan tanpa kamu, seperti ada sesuatu yang kurang. Entah apa, aku pun tak mengetahuinya. Selalu saja ada sebab dan akibat dari sesuatu hal. Sepertinya aku salah menilai kamu. Aku salah memilih kamu yang nyatanya kamu gak pernah memikirkan aku. Bagaikan menunggu hujan dikala sinar matahari menyinari bumi. Sesuatu yang mustahil untuk memiliki kamu.

Mungkin kamu belum mengerti arti tentang sebuah Ketulusan. Kamu yang gak pernah peka dan aku yang terlalu berharap. Sungguh jauh berbeda. Kamu gak akan pernah tau arti tentang sebuah kebersamaan, pengorbanan, bahkan ketulusan. Karna sikap kamu yang selalu mangabaikan perasaan aku. Apa pernah kamu sekali saja menoleh dari perhatian aku ke kamu? Gak kan? Aku muak dengan semua ini, aku benci keadaan ini. Seandainya saja kau lebih mengerti tentang rasa ini, mungkin semua gak akan seperti ini endingnya.

Tapi yaah,, inilah hidup. Selalu ada awal dan akhirnya dari sebuah cerita. Aku pun harus siap menerima segala resikonya apapun itu. Seburuk apapun hasilnya, aku terima dengan lapang dada dan rendah hati. Karena suatu saat nanti akan ada sesuatu kebahagiaan buatku yang pasti jauh lebih baik dari ini. Takkan ku sesali kisah yang tak tercipta ini, takkan kubenci dirimu, takkan kulupakan setiap alurnya, bahkan mungkin akan kukenang sampai nanti. Sampai suatu saat kutemukan cinta dan ketulusan yang sejati yang tercipta hanya untukku. I Miss You Dear..(⌣́_⌣̀)˚•˚◦˚•˚

Perasaan dari Seseorang yang terbuang karena ketulusan Cinta.

Postingan di atas dari teman saya dan dia seorang cowok. Semoga aja sekarang dia sudah gak sedih dan gak galau lagi karena telah menuangkan perasaan nya. Aamiin,, GudLuck dan Jalan Terus kawan,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ INGIN KU RAIH,, NAMUN KU TAK MAMPU ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 06 Juni 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

54 komentar:

  1. ya sudah ikhlaskan saja...semua itu sudah ada yang ngatur..yang rajin berdoa pada ALLAH..maka insya ALLAH bahagia kan menghampiri...., :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. bener banget bang. he..86x. setujuh7 aq. smoga temen aq tuch membaca komennya ..

      Hapus
  2. Galau yah mba ?? Sabar mba ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. bukan aq kawan. huhh. kayaknya salah target ..

      Hapus
    2. wah sok tau nih :D wkwkwk

      Hapus
  3. Berusaha dengan di sertai do'a jangan putus asa :v

    BalasHapus
  4. hmmmm emang terkadang ga peka sama ga sayang beda tipis ya mba ,,
    agak tragiz juga sih kisahnya .
    tapi semua pria itu mendapatkan cinta yang sebanding y mba ,.amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ea,, bener juga tuch. namun,, kalo masalah mendapatkan yg sebanding itu,, aq kurank paham. he..86x ..

      Hapus
  5. cerita yg mengharukan, soal cinta memang unik, tapi tidak semuanya bisa diraih.

    BalasHapus
  6. Jika di hayati lebih mendalam, ternyata kisah yang tak tercipta ini sangat menyentuh juga, selamat berkreasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um bang,, aq aja sampe terharu. huhh ..

      Hapus
  7. hhmm..
    bgitu mengharukan..

    sabar ya sobb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan,, kisah cinta nya sangat tragis skali ..

      Hapus
  8. 'y sbar sob semuah cobaan pasti ada jalannya Allah tak mungkin memberi cobaan yang lbih pada hambanya

    BalasHapus
  9. kata - katanya bikin merinding banget

    BalasHapus
  10. cinta sejati yang bisa,,,
    memberi tanpa harus menerima,,,,,
    cinta belum berpihak padanya,,,
    smoga suatu saat dapat tmukan cinta yg lebih baik

    BalasHapus
  11. hmhmhm pas bngt w ngalamin nih skrg,,,emang pahit n sakit bngt ,,, butuh waktu untuk bisa move on lg,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. namun sekarang situ udah move on belum?!? ..

      Hapus
  12. hhmm.,pas bngt w ngalamin smua nihh,,sakit bngt ,ga tahu harus bgmn lg,,butuh waktu untuk move on,,,

    BalasHapus
  13. allhamdullilah bisa mampir kesini lagi ... He..86x
    aku mengerti ko tentang arti ketulusan , sumpah ,, suer deh Malu xixix

    BalasHapus
  14. AQ COMMENT YNG PERTAMA LHO

    BalasHapus
  15. siapa itu..
    wis golek meneh wae mba..ijik okeh :)

    BalasHapus
  16. So sweet sekaligus so sad... tetep semangat yaa...tidak semua yang kita harapkan selalu terpenuhi dan kita harus bisa menyikapinya dengan lebih bijak krn yang terbaiklah yang Alloh SWT berikan untuk kita semua....

    BalasHapus
  17. pasti sedang galau ya??
    hehehe... salam kenal..
    jgn lupa follow balik blog baru kami ya di http://korap-cak.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kayaknya situ belum follow dech kawan,, emmmm,, ..

      Hapus
  18. ini ternyata tentang cinta. duh berat bacanya. semoga mendapat jodoh yang baek, ya setidaknya kayak saya lah, xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yg curhat itu kan cowok,, wachhhhh,, jangan^ situ suka ma cowok ya?!? he..86x ..

      Hapus
  19. begitulah cinta deritanya tiada akhir...:D

    “Ketika kamu mencintai seseorang secara diam-diam , maka bersiaplah untuk sakit hati secara diam-diam pula”


    baru berkunjung lagi ke blog ini makin meriah aja mbak ▸Whaha

    BalasHapus
  20. ohh, kirain ini ungkapan hati Mbak Vpie. kalo Mbak Vpie, pasti nggak mungkin ada keluhan kayak gini. yang ada juga para cowoq yang pada bingung berebut hatinya Mbak Vpie, cieee...

    BalasHapus
  21. assalamualaikum kak :)

    izin nyimak yea kak,,
    salam silaturrahmi kak :)

    BalasHapus
  22. ini kisah dari seorang temen apa mbak vpie.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ini dari temen kok. namun dy gak mau disebutkan namanya. lagipula klo kisah aq sich,, ngapain pake mengatas nama kan teman maz,, he..86x. lebih baek kan gak ada kata^ kayak gitu ..

      Hapus
  23. tetep semangat...aja
    jalan masih panjang kok...hehe :)

    BalasHapus
  24. Mantap postingannya, numpang nitip ya mbak http://www.fianetmu.com

    BalasHapus
  25. kemaren kayaknya udah komentar di sini, tapi kok gak nampil ya. ya sudah, diikhlasin aja, aku seh mau meraih semua posting, tapi gak mampu komentar di sana sini banyak2

    BalasHapus
  26. ijin nyimak ya gan :)
    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  27. kisahnya sangat menyentuh hati mba, jadi inget masa lalu ku

    BalasHapus
  28. ksah ini sma sperti yg aku almi....

    BalasHapus
  29. ksah ini sma sperti yg aku almi....

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-