Minggu, 16 Juni 2013

][ SELUNCURAN UNTUK KEADAAN DARURAT ][

Dunia ♥ T-WekzLibz

Seorang kakek yang berusia 70 tahun, Zhou Miaorong mencoba seluncuran di sebuah gedung di Shanghai. Selama dua tahun Zhou merancang dan membangun seluncuran itu untuk keadaan darurat, menurutnya keluar dari gedung lebih cepat daripada menggunakan tangga. Bahkan jika Kawan DuTie melarikan diri dari bangunan setinggi 5 lantai, maka Kawan DuTie hanya membutuhkan waktu 14 detik aja. Kakek tersebut sengaja membuat seluncuran tersebut disebabkan karena trauma dengan insiden kebakaran di Shanghai pada tahun 2007. Kawan DuTie tau gak, kalau kebakaran tersebut telah menewaskan banyak orang, hal tersebut dikarenakan sangat minim sekali sarana untuk evakuasi. Oleh karena itu sang kakek berinisiatif membuat seluncuran. Adakah Kawan DuTie yang ingin mencobanya?!? :tink

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SELUNCURAN UNTUK KEADAAN DARURAT ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 16 Juni 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

44 komentar:

  1. Wahhh,,, asyik kayaknya tuu...
    Jadi pengen nyoba dehhh... :D

    BalasHapus
  2. wah kreatif ya kakek tu mbak :D
    demi keselamatan memikirkan berbagai cara yg kira2 lebih praktis, padahal sama yg muda2 pun belum tentu kepikiran membuat seluncuran seperti itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um maz,, ca jarang^ loch ada seseorang yg memperhatikan ttg keselamatan orang lain kayak beliau itu. he..86x. smoga aja di Indonesia ada orang yang seperti beliau itu ..

      Hapus
  3. Inisiatif sekali sang kakek ini, menciptakan alat yang sangat berguna. Happy Blogging Mbak Dhifa..

    BalasHapus
  4. kepengen sih ngoba seluncurannya...
    tapi kalau nyobanya harus ke shanghai, jangan dulu deh,jauh amat

    mending pake seluncuran adek gue aja dulu..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.. gak jadi donk?!? he..86x ..

      Hapus
  5. Banyak anak TK nih yang mau coba...hehe
    Padahal saya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. sebenernya aq juga pengen nyoba sich. he..86x. upzZz,, jangan rame^ ya?!? ..

      Hapus
  6. trauma yang dialaminya menjadikan si kakaek orang yang kreatif

    BalasHapus
  7. heee..keren dan kreatif ya sob...bisa buat arena bermain juga tu sob..heeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um maz,, orang tua pun juga bisa nyobain. he..86x ..

      Hapus
  8. Klo hnya sluncur buat menghindari kbakaran ja..mnurut hemat saia..ujung sluncur nya masuk di kolam..jd psti terhindar dri api...hehehehehe...#guyon

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhhhh,, kolam apa dulu nich?!? he..86x ..

      Hapus
  9. Tapi apa gak bahaya yah mbak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kayak nya sich gak dech kawan. kan itu pasti nya udah diperhitungkan gitu. he..86x ..

      Hapus
  10. datang untuk kunjungan di blog sobat, sukses selalu dan mari kita jaga silaturahmi

    BalasHapus
  11. saya mau deh mencobanya, wah tapi jauh harus ke jepang dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. kalo gitu dalam mimpi aja kawan. he..86x ..

      Hapus
  12. waw,, sangat tersanjung saya ni kak :)
    pingin cuba ni,, hehehe
    salam silaturrahmi kak

    BalasHapus
  13. boleh juga itu... seluncuran yang di pake untuk keadaan darurat

    BalasHapus
  14. waaah kek'a enak juga tuuch...

    tapi kalo yang jantungan gimana.?

    BalasHapus
  15. waaahhhhhh.,

    dah lama banget gak main ke blog ini,.

    asik juga tuh ya kalo punya seluncuran gitu di rumah,.

    wkwkkwkwk.,

    #salam kunjungan malam mbak, di tunggu kunbal nya di blog baru saya ya,. :D

    BalasHapus
  16. Bhahaha, masa kecil kurang bahagia tu si kakek! #ups... Tp demi penyelamatan, itu jenius bgt! :-)

    BalasHapus
  17. yang masih saya herankan... gmana ya saat seluncur sewaktu membelok....
    sedangkan dinding pembatas itu tidak tinggi, dan gaya duduk kakek itu sperti itu....


    tapi nanti ikutan cobain ah..... He..86x

    BalasHapus
  18. hahahaha... menarik. mudahan tak sakit jantung kakek tersebut. salam kenal

    BalasHapus
  19. ada-ada aja lahh yang bikin seluncuran itu :D

    BalasHapus
  20. Ternyata seluncuran ini benar benar ada ya, ane kira bohongan loh. Hehehe

    BalasHapus
  21. Semoga kakekku Zhou Miaorong, segera mendapatkan penghaargaan dari BPBI

    BalasHapus
  22. eemmm...bagus juga ni, mahu coba lah nanti heee

    BalasHapus
  23. sayan gak mau saya takut. :D

    BalasHapus
  24. wow seluncuran keren..hahah saya mau nyoba

    BalasHapus
  25. keren deh.
    KUNBALNYA aja , UGL-KREATIF.blogspot.com

    BalasHapus
  26. pintar bener y si kakek hehe

    BalasHapus
  27. waduh, itu pasti bikin deg2 an deh bagi yg gak biasa meluncur...

    BalasHapus
  28. Wow walaupun sudah tua tapi otaknya piter juga ya? Bijak juga pemikiranya.

    Hehe

    BalasHapus
  29. wah ide yang bagus nih, tapi kalau di pasang di gedung bertingkat 30 bisa ndak ya heheheh

    BalasHapus
  30. pengen coba...
    Memank sngat berkeinginan utk membuat nya dirumah..

    tpi kpan yaa..??+

    BalasHapus
  31. minta buatin sma mbah zhou di rumah, asyik kayaknya, bsa prosotan bareng :)

    BalasHapus
  32. Haha, lucu amat ya. kenapa gk skalian selucuran itu dikasih air, biar tambah cepet nanti meluncurnya, haha He..86x

    BalasHapus
  33. beberapa hari yg lalu padahal udah komentar di sini, tapi kok komentar sy gak ada. hmmmm... komentar lagi dah... mudahan si kakek gak jantungan. dan jangan lupa, kasih bantalan di pijakan lantai dasar, kalo jantung selamat kaki jangan sampe patah

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-