Minggu, 05 September 2010

][ BERAKHIR ][

Dunia  TwekzLibz
Hari ini .. Aq tanpa daya .. Rasanya ingin berteriak sekencang-kencangnya .. Aq akui .. Diri ini sedih dan tak rela jika engkau pergi .. Tapi .. Itulah keputusan yang tlah kita sepakati .. Seandainya aq tau kalo berakhir secepat ini .. Aq takkan mau bersamamu .. Dari awal aq emank resah karena dirimu .. Bahkan dengan berjalannya waktu .. Engkau tlah mencoba menghindar dan menjauh pergi .. Seharusnya aq sadar dengan situasi seperti itu .. Huhh .. Mungkin inilah waktu yang tepat tuk berpisah .. Aq fikir kamu adalah cowok yang istimewa buatku .. Tapi ternyata biasa saja .. Gak ada bedanya .. Aq bener-bener menyesal .. Dan ternyata .. Semua firasatku tlah terbukti .. Tenkz ya Allah .. Engkau tlah tunjukkan .. Kalo dia bukan orang yang tepat buatku .. Semoga ada seseorang yang dapat menerimaku apa adanya .. Amieeeen . . . .

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BERAKHIR ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 05 September 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

2 komentar:

  1. Huhh. Semuanya penuh dengan kepalsuan

    BalasHapus
  2. setiap kejadian pasti ada makna nya mbak vpie

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-