Senin, 06 September 2010

][ KATA-KATA ][

Dunia  TwekzLibz
Kau membuat ku tidak nyata. Setiap kale ku dengar suara mu di keheningan malam. Kau sungguh tak nyata di mata ku. Tapi, kau slalu nyata di hati dan hidup ku.


Aku sudah bosan dipermaenkan oleh bibir mu yang penuh berbisa. Aku benci dipuja oleh penipu dengan lidah pendosa. Maka, biarkanlah aku sendiri bersama luka ini.


Bawalah jauh cinta ini dari hidup ku. Karena ku lelah dan muak mencium bau kepercayaan yang slalu dihembuskan oleh tipuan cinta. Sehingga hanya bayangan pucat yang tlah menyeret ku pada kematian.


Putus cinta memang menyedihkan. Tapi perpisahan itu ditentukan oleh jarak dan masa. Kalo bersedih karena cinta terhalang dan tidak kesampaean. Maka anggaplah kesedihan itu seperti hujan. Walo lebat bahkan lama sekale pun, pazti akan reda juga.


Setiap sesuatu yang tidak berguna di mata kita. Ingin rasanya pisah dari pandangan mata. Tetapi di saat sesuatu itu tlah hilang atau tiada. Ia akan berubah sangat berharga dan berguna untuk kita. Karena sebelumnya kita tlah menyia-nyiakan keberadaanya saat ia ada.


Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan-kepingan kaca. Tapi yakinkan dalam pikiranmu, bahwa ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan-pecahan kaca itu. Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali.


Jika kamu mencintai, maka kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kamu mengharap kebahagian, kamu bukan mencintai melainkan memanfaatkan.


Cinta bukan sekedar perasaan. Tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Saya datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna menjadi sempurna.

Cinta bukanlah cinta yang berubah ketika menemukan perubahan.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Kekasih standar berharap kamu berubah demi dia… namun kekasih sejati kan berubah demi kamu… kekasih standart mengharapkan doamu agar dia bahagia… namun kekasih sejati kan berdoa demi kebahagianmu

hidup ini terlalu indah untuk di tangisi..apa lagi menangis hanya karna cinta

cinta tidak akan datang jika kamu menunggu orang yang sempurna, tetapi cinta akan datang jika kamu dapat menerima ketidaksempurnaan seseorang dan mencintainya dengan cara yang sempurna

Jarak TERJAUH yang pernah di tempuh demi CINTA, adalah dari SURGA ke BUMI dan pengorbanan TERBESAR yang pernah dilakukan demi CINTA, adalah DISIKSA sampai MATI..

Aku tak peduli kau cinta padaku atau enggak, yang penting aku berharap kau tau, kalo kau selalu tersenyum, dan agar hidup kau bahagia selalu, jadi aku bisa ninggalin kau tanpa sesal, karena ketika kau bahagia, aku pun berbahagia untuk kau.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. (Mahatma Ghandi)

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Kamu siapa?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu saja.”

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi dia masih didunia.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. (Hamka)

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tak adda guna penyesalan karena dia pergi tanpa mengucapkan kata – kata.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah kekuatan cinta !

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji. (Hamka)

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
Kebahagiaan itu nyata ketika itu dibagi….

Tinggalkan kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yg di idamkan.
Dan berhati-hatilah,karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.


Sejak pertama melihat mu
terpana ku melihat mu
sejak beberapa hari mengenalimu
kau juga mencintai ku
tetapi ketika ku mengetahui suatu rahsia
rahsia tentang dirimu……..
rupa-rupanya engkau
mencintai orang lain dan bukan aku….
betapa sakit nya hati ini kerana mengetahui yang cintamu
bukan untuk ku
apa kesalahan ku
sehingga kau memutuskan cintaku
menghilangkan aku dari pandangan matamu
tanpa pengetahuan ku…..????

Cinta ku ke padamu mngkin tk sebesar rsa cinta ku kpd sang khaliq,,,
tp cinta ku ini tulus kpd mu,,,


Terkadang,cinta membuat kita tertawa, terkadang cinta juga membuat kita mengeluarkan air mata, yang namanya jalannya cinta tak akan selamanya lurus,
tapi inilah yang dinamakan cinta…..


jika kamu mau tau seberapa besar’y aku mencintaimu,,, lihatlah matamu dgn membuka hatimu.. I LOVE U 

jujur ..
cinta itu menakutkan .. ketika kita telah merasakan apa itu cinta .. & ketika kehilangan tanpa pamit kita kan sakit ..



Derita cinta belenggu tiada akhir, karena cinta sulit dimengerti.

Bintang yang bersinar mungkin tak selamanya terang..
Begitu juga cinta,tak selamanya berakhir indah…
ktika cinta dtng maka dya kn pergi,,,ktika tk cnta mk dya kn dtng….
itulh cinta yg trdi di dunia ini…


Jagngan km hiyanati kejujuran dr orang yg km cintai.karena suatu saat km merasakan sakit ap yg km lakukan sm org yg km cintai?


cinta itu bukanlah hanya sekedar 5 huruf saja melainkan cinta itu kata yang indah saat diucap dan dirasakan dengan hati yang terdalam
cinta sejati tidak harus memiliki melainkan cinta sejati itu jika kita tersenyum saat pasangan kita tersenyum


Cinta,,,,
Cinta memang sering mbuat qta tertawa menangis,,,kadang jga cnta bsa membuat qta bahagia,,,
Tu lah cinta,,,asam manis pahit nya cinta


Cinta bagai rasa yg sulit dikecap, n berharap Seseorang yg tlah dimiliki org lain menjadi milik qt lg bukan hal yg salah, itu namaX perjuangan cinta.


hanya orang-orang bodoh yang menangisi cinta..
Cinta hanya ucapan mulut semata…
Karna cinta egk ada arti’y..


jika kamu sedang menjalankan Cinta Sejati, jangan biarkan “Dia” pergi. karena dengan kepergiannya, air mata pun takkan sanggup untuk membuatnya kembali.


semua masalah cinta adlah perasaan hati..
tak bisa diungkapkan tapi cuma bisa dirasakan..
so hargailah cinta..


kalau kita ingin dihargai..maka hargailah orang lain
kalau kita ingin dicintai..maka mulailah untuk mencintai
Karena sesuatu itu dimulai dari diri sendiri,.bersumber dari diri sendeiri,.dan akan kembali pada diri kita sendiri!!!
falsafat jawa menyebutkan “Sopo kang nandur bakal ngunduh”artinya barang siapa menanam dia akan memetik hasilnya….menanam kebaikan akan memetik kebaikan,menanam kejelekan…..???????????


Jika seorang mencintai km dg sebab janganlah percaya bahwa cintanya itu tulus, tp jika di cnta kamu apa adaX atau tanpa alasan hargailah, karena cintaX tu kan tulus pada mu.


cinta tak pernah meminta atau berharap karna cinta merupakan anugrah….. sejatinya cinta adalah berbagi suka dan duka bukan suatu alasan yang tak pasti karna cinta itu hadir dengan ketulusan….


cinta pandangan pertama adalah cinta sejati oleh itu janganlah kita sia-siakan begitu saja


janganlah kau menilai orang lain sebelum kau menilai diri muw sendiri…..


cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang yang saling menyayangi…dan tidak ada ruang sedikit pun di antara hati mereka untuk orang yang ke tiga…


kadang cinta dapat membuat kita terluka jika kita terlalu di perbudak oleh cinta,
namun hidup tanpa ada cinta akan terasa gersang bagaikan huatan yang tak berpohon…


sebenarnya… kita sendirilah yang merancang hidup kita ini, baik dari segi kekayaan, keberuntungan, ataupun CINTA.
semuanya serba gampang, sukses gampang dan gagal juga gampang. semuanya tergantung dari fikiran kita masing2, dan bagi orang yang bisa mengendalikan fikirannya, maka dia akan sangat menikmati hidupnya, dan akan hidup dengan bahagia di dunia maupun di akhirat.


cinta itu indah bila sepasang kekasih itu saling merasakan hal yang sama ., entah itu sukacita maupun dukacita


jangan skali2 kw memper mainkan cinta sejati mu karena itu adlh sebuah anugrah yg terindah yg di beri kan tuhan untuk mu.


cinta,,,
jaga mata,jaga hati,jaga pikiran.
bila kita menanam cinta?cukup 1 batang saja yg akan berdaun kesetiaan,berbunga ketulusan,berakar kejujuran,
jika ingin cinta bertahan hidup,siramilah dngn kasih n sayang,pupuk lah dngn kasih n kepercayaan,



Ku menyesal membuat cinta pergi,kenapa cinta kubiarkan pergi,cinta sangat tulus mencintai,cinta,,,! seandainya cinta kembali itu sebuah harapan yang sngat ku nanti,ku berjanji kan ku jaga sampai mati,,,,,,,


jika cinta itu ada
kenap hati mudah melukai
kenapa perasaan harus menciptakan air mata
apa lah arti`a cinta bila semua itu haruz ada ,,,,,,,


” Sebenci apapun kau padanya, jangan pernah hilangkan kebahagiaan yang sudah di berikan walau hanya sebutir pasir ”


jika kita mencintai seseorang… maka biarkanlah orang yg kita cintai itu memilih mana yg terbaik untuk dirinya…walaupun memang dia memilih untuk ninggalin kita!!!so…inilah realita kehidupan yg terkadang terasa pahit untuk kita nikmati….


Cinta bukanlah kecantikan atw ketampanan..
CInta bukanlah hiasan…
Cinta bukanlah pameran…
Tetapi cinta adalah kita….
Cinta adalah apa adanya…
Kita adalah cinta……
CInta itu tidak buta
tetapi nafsulah yang membutakan cinta…


Cinta hanyalah sebuah ilusi
Yang terbang bersama satu mimpi nyata
Bersandar dalam kerapuhan jiwa
Namun, sebenarnya cinta adalah pengorbanan yang nyata
Yang berakar dari suatu hati dan tercipta untuk satu jiwa


cinta memang indah tapi kadang menyakitkan
cinta hanyalah titipan sang ilahi untuk kita para manusia di bumi
untuk kita agar lebih semangat menjalani hidup
semua tergantung kita yang menjalani cinta itu bagai mana jalan yah…


Terkadang kita susah untuk melupakan seseorang yang pernah ada di hidup kita. Caranya hanya dengan mengikhlaskan dia. Relakan dia pergi bersama wanita yang dipilihnya. Dan yakinkan hatimu bahwa kita akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dan hidup kita pasti jauh lebih bahagia tanpa dia bersama kita.


Janganlah engkau mnangis jika dirimu tak dicintai orang yang kamu cintai..
Tetapi menangislah jika engkau tak mampu cintai org yang mencintaimu..


Cinta itu adalah sesuatu perasaan antara dua belah pihak. Mereka mencurahkan rasa sayang itu dengan cara melimpahkan kasih sayangnya. Apabila cinta dikhianati pasti hati akan terasa sangat sakit seperti dimakan oleh belatung. Maka jagalah cinta selama cinta itu masih tumbuh di hatimu.

 cinta itu menyakitkan dan lebih menyakitkan apabila kita hanya bertepuk sebelah tangan.
tetapi ia benar2 menyakitkan apabila cinta itu tidak boleh diluahkan kepada org yg kita cintai kerana halangan waktu.


Mengenal cinta seseorang adalah suatu Anugerah,menyakiti cinta seseorang adalah suatu larangan,mendampingi hidup karena mencitai orang yang kita kasihi adalah suatu kebahagian, dan meninggalkan (mengkianati)cinta adalah suatu kebodohan.


Dengan penuh kesabaran…cintanya kepadaku…dengan penuh keihlasan…sayangnya kepadaku…dengan penuh pengharapan…kesetiaannya padaku…namun tangisan yg selalu dia dapatkan dariku…sering kurenungkan…ada apa diri ini…haruskah kuhancurkan mahligai yang indah ini….disana menanti…disini menunggu…haruskah kukorbankan perasaan yg gundah ini dengan kedzoliman dan keserakahan dalam cinta…tuhan…ingin kusatukan perasaan ini,..namun aku tak sanggup menanggung letusan amarah dan kebencian yang datang dengan dasyatnya….biarlah derita cinta menjadi benalu dalam jiwa…cambuk dalam jasat dan kehancuran dalam hasrat…CINTA…kadang sulit kumengerti…..


cinta itu ibarat pisau yang jika kita salah menggunakannya maka hati kita akan teriris. tapi cinta itu bisa menjadi obat ketika hati kita teriris akibat pisau cinta yang lain


cinta itu seperti menemukan uang di jalan..
kalau tak segera diambil akan diambil orang lain..


“jika cinta sebataz kagum,suatu saat pazti akn luntur.tapijika cinta itu tuluz dari dalam hati,perubahan apapun yang terjadi ,cinta itu akn tetap abadi”


Cinta itu keikhlasan,,,
Cinta itu kemauan,,,
Cinta itu saling mengerti,,,
Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati,,,


jgn sia-siakan cinta ketika cinta itu datang berikan lah ruang,,,biarkan dy tumbu dan jgn biarkan kau menyesal d akhir nanti ketika kau berikan cinta, sedangkan cinta itu sudah mati.
cintailah ketidak sempurnaan cinta dg cara yg sempurna…


Cinta itu ibarat kan sebuah jalan raya yng panjang,dan tak akan ada batas nya,sama seperti cinta yg tak ada habis nya.selama kita masih bernapas d dunia ini.jadi temukan lah cinta sejati mu dan jangan sia-siakan dirinya.agar tak meyesal di kemudian hari……


mencintai seseorang tuk membuat dya bahagia,,kbhagian ada utk membawa ketenangan dan kenyamanan..
berikan lah yang terbaik untuk membuat seseorang bahagia..
karna dengan itu kamu akan mendapatkan kbahgiaan yg lebih indah..

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA-KATA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 06 September 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-