Selasa, 28 September 2010

][ Hampa ][

Dunia  TwekzLibz
Kamu tau gak. . ? Kalo malam ini cuaca di Surabaya bener-bener cerah banget .. Tapi tak secerah hati ku .. Contoh nya hari ini .. Aku selalu merasa seperti di dalam ruang yang sunyi .. Dan hanya di temani oleh potongan-potongan kenangan dalam setiap keheningan .. maka nya aku benci dengan kesendirian ku .. Karena di dalam nya tersimpan kesepian .. dan tak berkutik sedikit pun .. Pada hal sudah berkale-kale aku mengusir nya dengan paksa .. Tapi tetap saja tak pernah peduli .. sampai raga ini lelah tak berdaya .. Dan akhir nya mengalah pada keadaan .. sampai tak terasa .. mata tlah mengirim kan aku hujan aer yang berasa asin .. Terkadang aku munafik .. karena aku selalu saja berkata aku baek-baek saja pada dunia .. Meski pun sesungguh nya .. Aku tak pernah baek-baek saja .. Toh dunia tak akan pernah curiga dengan ku .. Bahkan mereka selalu percaya pada ku. . ! Dalam keheningan malam aku bertanya pada diri ku sendiri .. Apa yang kamu lakukan di sini. . ?!!? Aku hanya dapat diam terpaku .. Dan mulut pun terasa berat tak mampu untuk menjawab nya .. Karena aku memang tak perlu menjawab pertanyaan itu .. Aku yakin .. Yakin sekali .. kalo jawaban itu tlah terjawab .. Meski pun aku hanya diam membisu ..

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ Hampa ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 28 September 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-