Selasa, 28 September 2010

][ CEWEK …. Vs …. COWOK ][

Dunia  TwekzLibz
Cewek mau gabung ke mobil yang udah penuh dengan cowok.
Kata cowok-cowok “ , , Gak apa-apa. Kalo di pangku, masih cukup kok , , “.
Cowok mau gabung ke mobil yang udah penuh dengan cewek.
Kata cewek-cewek “ , , Enak aja. . !! Mau cari kesempatan dalam kesempitan ya. . ? , , “.


Cewek mengerjakan pekerjaan cowok ( Presiden, Direktur, Polisi ).
Kata cowok-cowok “ , , Emansipasi wanita , , “.
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek ( babysister, pembantu ).
Kata cewek-cewek “ , , Di Indonesia cari pekerjaan emank susah. So, jangan terlalu memilih , , “.

Cewek di ganguin preman.
Kata cowok-cowok “ , , Kasihan tuch. . !! Yuk kita tolongin. . !! , , “.
Cowok di ganguin preman.
Kata cewek-cewek “ , , Salah sendiri cari urusan sama itu preman. . ! , , “.

Cewek nuangin minuman buat cowok nya.
Kata cowok-cowok “ , , Calon istri idaman , , “.
Cowok nuangin minuman buat cewek nya.
Kata cowok-cowok “ , , ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri ) , , “

Cewek cantik, kaya, baek hati, udah dewasa dan masih lajang.
Kata cowok-cowok “ , , Perfectionis. Sedang menunggu calon suami yang tepat , , “
Cowok cakep, kaya, baek hati, udah dewasa dan juga masih lajang.
Kata cewek-cewek “ , , Kalo gak impotent. Ya berarti gay , , “

Istri ku dandan sampe setengah jam sebelum pergi.
Kata cowok-cowok “ , , Begitu l;ah cewek. Maklum aja lah. . ! , , “
Suami ku dandan sampe setengah jam sebelum pergi.
Kata cewek-cewek “ , , Jangan-jangan, suami mu selingkuh tuch. . ! , , “

Cewek pake baju cowok.
Kata cowok-cowok “ , , Tomboi , , “
Cowok pake baju cewek.
Kata cewek-cewek “ , , Banciii. . !! Ich, amit-amit dech. . ! , , “

Cewek lesbi.
Kata cowok-cowok “ , , Pasti gara-gara dia sering di sakitin sama cowok , , “
Cowok homo.
Kata cewek-cewek “ , , Pasti gara-gara gak ada cewek yang mau , , “

Cewek liat bokep.
Kata cowok-cowok “ , , Nama nya juga penasaran. Wajar aja kok , , “
Cowok liat bokep.
Kata cewek-cewek ‘’ , , Semua cowok emank kayak gitu. Gak ada yang bener , , “

Cewek ku ke salon 3 kale seminggu. Apa gak kebangetan tuch. . ?
Kata cowok-cowok “ , , Itu sich nama nya merawat diri , , “
Cowok ku ke salon 3 kale seminggu. Apa gak kebangetan tuch. . ?
Kata cewek-cewek “ , , Wach. . Jangan-jangan salon nya itu salon plus-plus tuch. . ! , , “

Cewek ku itu belom puas kalo mandi nya belum sampe 1 jam.
Kata cowok-cowok “ , , Kalo gak gitu, nama nya bukan cewek , , “
Cowok ku itu belom puas kalo mandi nya belum sampe 1 jam.
Kata cewek-cewek “ , , Waduchh. . bener-bener mencurigakan tuch. . ! pasti di dalem lagi tetttt. . ( Maav ke sensor ) , , “.

Cewek pergi ke dokter kulit dan kelamin.
Kata cowok-cowok “ , , Pasti lagi konsultasi tentang kulit nya , , “
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin.
Kata cewek-cewek “ , , Pasti lagi kena sipilis , , “

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CEWEK …. Vs …. COWOK ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 28 September 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

7 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-