Selasa, 28 September 2010

][ HER-ANZ ][

Dunia  TwekzLibz
Cinta itu memang bener-bener indah banget. . ! Namun terkadang .. Begitu menyakit kan hati ku. . !! Bahkan .. Semua nya bikin aku serba bingung. . ! Jika aku terlalu cemburu .. Di bilang salah .. Kalo terlalu cuek .. Juga salah. . ! Di dalam suatu hubungan .. Selalu adaaaaaaaa aja masalah-masalah yang timbul .. Terkadang bikin aku susah. . ! kalo jomblo .. Bikin aku malah kesepian. . ! HikzZz. . HikzZz. . –{_NANK-IEZT_}- .. Aku itu pengen banget cinta yang buat aku epy .. Bukan cinta yang buat aku sedih .. Mungkin .. Harapan semua orang juga seperti itu kale ya. . ? Wha. . Ha. . Ha. . Ha. . Ha. . Ha. . Ha. . UpzZz .. Kok malah ketawa sich. . ? Em .. Truz aku harus gimana donk. . ?!!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ HER-ANZ ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 28 September 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-