Selasa, 28 September 2010

][ CARA-CARA UNTUK MENGETAHUI PERASAAN MU,, KALO KAMU MENCINTAI SESEORANG ][

Dunia  TwekzLibz
Setiap orang pasti akan bertanya-tanya pada diri kita sendiri. Apakah aku jatuh cinta pada nya. . ? ato Cuma rasa kagum sesaat. . ?!? Tuchhh. . . . Jadi bingung kan. . ?!? He..86x. Tapi jika kamu merasakan ada tanda-tanda perubahan dalam diri mu. Yah. . contoh nya dalam hal cara bersikap .. cara berkata . . dan memiliki rasa emosional yang cukup tinggi n laen-laen dech. Pokok nya yang menurut mu berubah aja. So. . ini tanda-tanda nya kamu bener-bener mencintai orang itu. Em. . kamu penasaran kan untuk mengetahui perasaan mu itu. . ?? maka nya baca truz sampe selese. Ocae. So simak baek-baek ya yang ada di bawah ini ::

Kamu selalu merasa jadi saltink ( salah tingkah ) pada waktu dia ada di dekat mu.

Cuma ada dia seorang yang selalu ada di pikiran mu.

Kamu langsung begitu gembira banget pada saat mendengar suara nya

Rasa nya sedih buanget. Bahkan merasa kehilangan dia kalo dia gak ada.

Berusaha jadi teman yang baek. Pada saat dia lagi ada masalah. Ya meski pun itu cuma masalah kecil sich. . !

Nyimpen zmz dari nya. Meski pun itu zmz dia yang udah luamaaaaaaa buanget. Sampe-sampe handphone mu aja jamuran. He..86x.

Kamu selalu bersama nya hingga larut malam. Dan jika kamu tidur, kamu masih aja memikir kan dia.

Selalu merasa gelisah. Jika dia jauh dari mu.

Kamu akan menyadari pada saat melihat nya. Karena dia dapat membuat mu tersenyum setiap saat.

Meng iya kan apa pun mau nya dia. Biar pun kamu sendiri gak suka.

Semakin rajin zmz dia. Meski pun hanya untuk mengetahui kabar nya.

Satu senyuman dari dia bisa bikin kamu mengira-ngira mempunyai seribu makna.

Memiliki hobi baru yaitu TERMENUNG.

Walo pun ada orang laen yang selalu dapat membuat mu tertawa. Tapi, mata n perhatian mu hanya tertuju pada satu yaitu cuma dia seorang.

Kamu akan merasa kesal dan bahkan marah banget jika message mu di cuekin.

Kamu rela dan mau melakukan apa saja buat dia supaya kamu selalu bertemu sama dia.

Mendadak jadi insomia alias susah tidur. He..86x.

Tiba-tiba jadi care dengan penampilan. Sampe-sampe selalu berusaha tampil keren truz jika di depan dia.

Suka pelototin foto nya dia truz.

Setia menunggu telpon. Meski pun dia gak janji akan nelpon kamu.

Mati-matian nyari topic. Supaya obrolan mu gak akan bisa basi kalo kamu lagi ngobrol dengan nya.

Gak akan pernah peduli apa pun dengan kekurangan yang dia punya.

Kamu selalu bilang pada diri mu sendiri. Kalo dia hanya lah teman mu. Meski pun kamu tlah menyadari. Kalo kamu tidak akan pernah bisa menghindari daya tarik nya.

Jika kamu sedang membaca ini dan tanpa kamu sadari. Telah muncul seseorang dari pikiran mu. Maka kamu sedang jatuh cinta pada orang itu.

Kamu terlalu aja sibuk memikir kan diri nya. Sampe-sampe kamu sadar. Kalo kamu dari tadi asik baca sambil senyum-senyum sendiri kayak orgil. He..86x.

Bener kan kamu lagi jatuh cinta. . ?!? hayoh ngaku. . !! pake malu-malu lagi. He..86x.

Cukup sekian dan terima kasih. Buat yang udah mau baca ini. Bahkan Cuma liat sekilas aja. He..86x. aku mengucap kan selamat merasakan indah nya jatuh cinta dan merana nya di tolak cinta. Ahay. . . . Wha. . Ha. . Ha. . Ha. . Ha. . EizZz. Kelupaan. Aku Cuma mau bilang. Jangan pernah memendam rasa cinta di hati mu terlalu lama. Karena itu akam membuat mu semakin menderita. Bahkan jangan pernah berharap kalo dia akan tau. Jika kamu tidak pernah mengutarakan nya. Ocae. GudLuck Guyz. . Daaaaaaah

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CARA-CARA UNTUK MENGETAHUI PERASAAN MU,, KALO KAMU MENCINTAI SESEORANG ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 28 September 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

1 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
☆Dunia ♥ T-Wekz Libz☆ -{_Personal Blog ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-