Senin, 24 Desember 2012

][ KATA AVRIL LAVIGNE (PENYANYI) ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Avril Lavigne (Penyanyi)


"Life is like a roller coaster, live it, be happy, enjoy life"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA AVRIL LAVIGNE (PENYANYI) ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 24 Desember 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

37 komentar:

  1. "Hidup ini seperti roller coaster, menjalaninya, bahagia, menikmati hidup" ,,,emmm,,,
    iyakah? ~mikir~

    BalasHapus
  2. artinya apa mba ? ... maklum gak bisa b. inggris hehe

    BalasHapus
  3. aq setuju dengan avril....menjalani hidup semestinya bahagia.

    BalasHapus
  4. avril lavegne,, lagu nya memank mngesankan

    BalasHapus
  5. Kunjungan random sob, terus semangat posting :D

    BalasHapus
  6. wah ane gak terlalu canggih dalam bahasa inggris :D

    BalasHapus
  7. Nampang dulu aahh.. he..86x :)

    BalasHapus
  8. ta translate dulu...masih blm mudeng artinya mbak..hehe

    BalasHapus
  9. kata iklan: live isn't a movie
    hehehe

    BalasHapus
  10. kata iklan: "live isn't a movie"
    Hehehe

    BalasHapus
  11. artinya apa tuh mba,, bingung

    BalasHapus
  12. nyimak fotonya dah..
    xD
    #commentback

    BalasHapus
  13. Saya kesini ingin mengucapkan :

    "Selamat hari Natal 2012"

    Semoga berkah selalu bersamamu... ^_^

    Salam AdityaReinaldo.Com

    BalasHapus
  14. kalau kata saya sih; Syukuri kenikmatan yang ada... maka kenikmatanya akan ditambah ... aamiin ... ^_^

    BalasHapus
  15. Okelah be happy dan enjoy my life...
    followers no#391, follback yah! :)

    BalasHapus
  16. met sore mbk'e klu aq,s apa km yng berkata eheheh

    BalasHapus
  17. Met mlm KK, salam kenal..!!!

    Kk, follow perdana ia di sederhana...!!!

    BalasHapus
  18. kata2 yang menyengat
    bangkitkan semangat

    mantab :)

    BalasHapus
  19. awas jgn posting yg ada auratnya... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. emank nya kenapa?!? ini kan blog punya aq pribadi. kalo situ mau protes, kayaknya situ salah tempat dech. kenapa gak langsung protes sama situs^ yg mengandung unsur pornonya?!? kenapa harus disini?!? bahkan disana banyak loch foto^ yang memamerkan auratnya. Toch aq posting yg ttg Lady Gaga itu hanya ingin melihatkan ketiaknya aja kok. bukan yg telanjang kan?!? he..86x. jadi kalo mau protes ttg gituan, langsung kepusatnya aja. bukan disini tempatnya. maav ..

      Hapus
  20. kadang naik roller coaster nggak jadi hepi lho Mbak.. tapi stress dan jantungan, hehehe.. jadi bias hidup, bisa juga jantungan to?

    BalasHapus
  21. betul . .emmmhh jalani hdup apa adanyah ajah.. . !

    BalasHapus
  22. Hidup adalah Perjuangan... :)
    Lanjutkand,,,

    BalasHapus
  23. Tapi artinya apa ya kak ... ( Ketahuan dech nilai ingris ku jelek, ) hahaha

    BalasHapus
  24. Live Never waiting if we stop to move on.....

    BalasHapus
  25. Kunjungan rutin sob..

    jangan lupa berkunjung juga ke blog saya...

    BalasHapus
  26. sipp,, juga dengan bersyukur pasti slalu bahagia,,
    nice post,,
    jngan lupa bekunjung,,
    salam sahabat

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-