Sabtu, 01 Desember 2012

][ SKENARIO MASUK DAN KELUAR STADION SAAT INDONESIA VS MALAYSIA ][

Dunia  TwekzLibz
Untuk kawan DuTie yang mendukung Timnas Indonesia vs Malaysia di Kuala Lumpur, hukumnya WAJIB untuk membaca ini.  Karena ini adalah hasil pertemuan rekan-rekan Suporter Timnas di Kuala Lumpur. Ini adalah SKENARIO MASUK DAN KELUAR STADION. Namun hal tersebut dapat terjadi perubahan sewaktu-waktu.
  1. Bung @akbaradi dari Persikmania akan memimpin kita bernyanyi bersama teman dari Viking @infoAPIITindo
     
  2. Koreografi dipimpin teman-teman dari @BCSxPSS_1976 yang sudah mempersiapkan Perlengkapan yg dibutuhkan! Mantap! #SuporterBersatu
     
  3. Seluruh suporter berkumpul di pintu masuk Pukul 5 PTG (petang yah, bukan patigallang :D) pukul 7.30 kita bersama-sama masuk ke dalam
     
  4. Jarak antara kursi dengan pagar dikosongkan, begitu juga 5 baris kursi terdepan. Agar kita kelihatan padat & ramai.
     
  5. Ketika lagu Indonesia Raya di kumandangkan, kita akan beratraksi menggunakan kertas sehingga membentuk "Merah-Putih" raksasa
     
  6. Begitu pemain masuk ke lapangan, kita mulai mengangkat kertas ke atas kepala kita. *batas kertas nanti berupa tali rafia \m/
     
  7. Begitu Indonesia Raya dikumandangkan, kertasnya di goyang -goyang dan ketika Reff, kertas di naik turunkan.
     
  8. Untuk koreo di Babak ke2 akan dikondisikan, di lakukan atau tidak ujar saudara dr @BCSxPSS_1976
     
  9. Dan ketika bagian "hiduplah Indonesia raya" yg ke2 (di akhir), kertas Roll yg dipersiapkan akan dilempar dari Tribun Atas.
     
  10. Ketika lagu kebangsaan Malaysia di kumandangkan, kita membentangkan Merah Putih raksasa dan tetap berdiri
     
  11. Karena kita menghormati sebuah Lagu Kebangsaan. *dihimbau tidak ada yg bersiul apalagi melecehkan lagu kebesaran suatu Bangsa.
     
  12. Ketika pertandingan selesai, diharapkan dan dihimbau para Pendukung Timnas Indonesia tidak pulang duluan apalagi sendirian.
     
  13. Kita berkumpul di Pintu Masuk/Datang bersama yg lain, setelah itu kita berjalan bersama-sama.
     
  14. Sekian dan selamat malam semua :* selamat beristirahat. *perubahan bisa terjadi sewaktu-waktu, akan langsung kami infokan
Itu tadi adalah SKENARIO MASUK DAN KELUAR STADION yang kemaren malam di umumkan. Bener-bener keren kan?!? Jadi gak sabar pengen nonton nanti malam. He..86x. Oia untuk laga yang kemaren pada waktu Indonesia tanding dengan Singapore, Saya bener-bener salut dengan suporter Indonesia. Karena apa?!? Disana mereka benar-benar menyingkirkan semua permasalahan daerah demi satu nama yaitu "INDONESIA". Dari berbagai Suporter yang ada di Indonesia, mereka semuanya pada membaur menjadi satu. Bahkan mereka seakan-akan lupa tentang perseteruan yang terjadi. Gak usah jauh-jauh, contohnya kayak Bonek dengan Aremania. Benerkan?!? He..86x. Yachhhh,, begitulah indahnya sepak bola untuk bangsa. Walaupun saya gak disana, namun saya cukup dapat merasakan yang namanya  Bhineka Tunggal Ika. Salut banget saya dengan yang ada disana.

Cobalah kawan DuTie lihat,, kemaren pada waktu Indonesia dengan Singapore tanding. Indonesia telah melukis sejarah baru di Dunia Kulit Bundar Indonesia. Selama 6 Tahun penantian panjang Indonesia, akhirnya dipecahkan oleh Andik Vermansyah. Dengan Score INDONESIA ONE, SINGAPORE ZERO. Bener-bener MANTAVvV,,!!. Namun saya cukup prihatin, karena denger-denger, kalau disana INDONESIA dilecehkan, saudara kita yang telah mendukung TIMNAS di pukuli serta di jambret hartanya oleh Oknum ULTRAS MALAYA. Kenapa hal itu bisa terjadi?!? Lalu siapa yang salah dan siapa yang benar?!? Entahlah, saya tak tahu tentang hal itu. Namun saya hanya bisa berharap,, semoga hal tersebut tidak terjadi lagi. Aamiin,,

Dengan kemenangan waktu itu,, juga dapat menimbulkan rasa iri hati. YupzZz,, siapa lagi kalau bukan lawannya yang merasa seperti itu. Bahkan sampai ada yang menghina Indonesia. Saya yakin kawan Dutie pasti sudah tau akan maksud saya ini. Mungkin mereka itu lupa kali ya, akan sebuah permainan yang suportif. Kalah menang itu adalah hal yang biasa dalam sebuah permainan.

Ada seseorang yang bilang kalau "KAMI BUKAN PECUNDANG, APALAGI SUPORTER MUSIMAN. DI ATAS ATAU DI BAWAH, MENANG ATAU KALAH. KAMI TETAP CINTA INDONESIA". Yach,, begitulah ucapnya. Namun,, kita pun bakalan berucap seperti itu bukan?!? Jangan lupa untuk kawan DuTie menyaksikan INDONESIA vs MALAYSIA. Nanti malam pukul 19.00 hanya di RCTI. Hayuk,, kita bernyanyi untuk nanti malam "GARUDA DI DADA KU, GARUDA KEBANGGAAN KU, KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG,,,,,".

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SKENARIO MASUK DAN KELUAR STADION SAAT INDONESIA VS MALAYSIA ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 01 Desember 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

86 komentar:

  1. wahh susah banget skenarionya nihh.

    BalasHapus
  2. wah, nanti mlm ya, smoga sempet nonton..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. gimana,, jadi sempet nonton gak?!? he..86x ..

      Hapus
  3. wih keren gan makin tau ane...
    ditunggu di blog ane...
    thedragao.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Mantaf... Hidup Indonesia.... Indonesia Vs Malaysia, Skor= 5:0 untuk indonesia.. Hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ngimpieee,, ..

      Hapus
  5. "Garuda di dadaku garuda kebanggaanku ku yakin kali ini pasti menang..!!" 1000x

    Ikut nyanyi deh mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, ada pengemen nich. huhh. libur dulu ya maz?!? wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ..

      Hapus
  6. MENANG ATAU KALAH. SAYA TETAP CINTA INDONESIA.

    BalasHapus
  7. sukses untuk GA-nya non Vpie

    BalasHapus
  8. gue dukung dirumaha aja deeeh ... lewat tipi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. emank nya km punya tipi apa?!? sok^ nich. he..86x ..

      Hapus
  9. wah hebat buat suporter indo,tetap semangat dan jangan anarkis!

    BalasHapus
  10. klo pulang sedirian... hmmm bahaya ntuh... ntar kena nasib sama dgn tki

    BalasHapus
  11. Garuda di dadaku, dukung Indonesia..........

    BalasHapus
  12. maju terus garudaku pantang mundur kami di belakang D: kan gk ikut main heheh....

    BalasHapus
  13. Jadikan Kita Bangga, mesikipun kalah indonesia tetap di hati :D

    BalasHapus
  14. menang atau kalah aq tetap dukung timnas
    maju terus garuda q

    BalasHapus
  15. kita dukung timnas, maju terus Indonesia Raya, musiknya sesuai dengan Postingan non Vpie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. so pasti lah kang. itu kan lagu yang bener^ ocae. he..86x. namun sayang,, Indonesia kalah. huhh ..

      Hapus
  16. ngerti ae ki lho, bonekwoman tenanan!

    BalasHapus
  17. Kalo diluar koq bisa kompak gitu ya ? pas di Liga malah bayak yg tawuran. Semoga B.T.I tetap terjaga.
    Saya dukung TIMNAS,bukan PSSI/KPSI hahah

    BalasHapus
  18. itu idenya kreatif kak \m/ tapi gue dukung di rumah sambil jingkrak2 aja deh hehe.. dijambret kak? serius itu? parah suporter sono

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kurank tau juga ya?!? cz aq juga dapet beritanya kayak gitu sich. hampir semuanya pada bilank ati^ aja. he..86x ..

      Hapus
  19. Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/ :D

    BalasHapus
  20. hhe ini tips kmaren jum'at dari temen2 FDSI syang atraksinya tdk 100% berhasil karna Roll sama paper merah putihnya ditahan polisi malaysia. jd g bs masuk stadion.

    dan sampai saat ini saya tetap Cinta & Bangga Timnas Indonesia.
    smoga kkalahan kmren mnjdi dasar pembenahan skaligus awal kmajuan spakbola Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. walachhhhh,, gatot donk. ada^ aja tuch polisi sana. masa kayak gitu aja ditahan sich. huhh ..

      Hapus
  21. walaupun klah... kita tetap dukung indonesia.
    garuda di dadaku.

    mudah-mudahan PSSI kta bsa lebih sadar

    BalasHapus
  22. sayangnya kalah..
    tetapi tetap dukung tinmas..!

    karena tidak ada tim lain di negeri ini yang mampu menyatukan suara rakyat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. mantavVv,, harus n wajib tuch. he..86x ..

      Hapus
  23. ini skenario buat dukung timnas apa buat dukung panwaslu mbak difa??
    hahaha

    BalasHapus
  24. tapi sayang.... indonesia akhirnya kalah.. duuhhh sudah tidak ada yang bisa di harapkan lagi... bila indonesia dan malaysia ketemu selalu saja kalah akhirnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan,, namun walo pun begitu,, kita sebagai warga negara yang baik harus tetep dukunglah. ocae,, ..

      Hapus
  25. ya nyimak deh, maklum nonton timnas lewat layar 14 inch doang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. idem kawan,, aq malah lewat layar yang bobrok. he..86x ..

      Hapus
  26. ingat kalah kemarin jadi #nyesek di hati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . banyak yang mendukung namun kayak gitu. hadechhhhh,, cukup mengecewakan ya?!? huhh. namun aq akan selalu dukung Indonesia. he..86x ..

      Hapus
  27. apapun hasilnya pokonya merah-putih milik kita bersama ...

    BalasHapus
  28. yang penting tetep dukung tim merah putih..

    BalasHapus
  29. sy kurang paham ttg sepak bola...gkgkgk

    BalasHapus
  30. KY ini memang minat dengan football, tapi bila berlawan di padang..pasti ada kalah dan menang, yg lain KY tak nak ambil tahu..asalkan kita di sini sentiasa mengeratkan tali silaturrahim kan?

    BalasHapus
  31. bakalan seru nih... :)

    I LOVE INDONESIA

    BalasHapus
  32. nunggu piala AFF tahun berikut nya deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. bener sob, udh gada harapan, kcuali thun dpan, hehe.. :D

      Hapus
    2. itu juga kalo masih ada taun depan ya, he..86x

      Hapus
  33. Hasilnya mengecewakan bnget ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wlaupun bgitu hrus ttp smangat, msh ada ksempatan berikutnya.. :D

      Hapus
    2. itupun kalo masih ada kesempatan kan, kalo gak gimana hayo, mikir

      Hapus
  34. meskipun indonesia kalah..tapi bagi ku indonesia tetap nomor satu...
    indonesia sampai kapan pun akan tetap selalu merdeka..

    hidup indonesia.... indonesia..indonesia...indonesia..

    sekali merdeka tetap merdeka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. merdeka dalam perang sih iya, tapi kalo dalam olahraga kayanya belum bisa deh, secara pemain Ind. kurang disiplin, udah tau atlet tapi tetep aja smoking nya kuat banget, he..86x

      Hapus
  35. mau bilang apa ya???????....."aku kangen sama kamu"

    BalasHapus
  36. waaaaahhhhhh....cewe suka bola, aku suka, kenalan donk mba...

    BalasHapus
  37. Nyesek liat TIMNAS kalah lagi...

    BalasHapus
  38. hehehe izin nyimak saja nih,..kan masih newbie hehehe,..

    BalasHapus
  39. Nasionalisme...memang sangat di perlukan oleh generasi muda saat ini,salam silaturahmi dari Bandung

    BalasHapus
  40. Wew Sangat Detail/Rinci sekali kaka...

    Makasih atas inponya...

    BalasHapus
  41. Sayang sekali akhirnya kalah nagis

    Tapi tetap "Biarpun Kalah Tetap Dukung Tim Nasional Indonesia di Dada KU" cinta

    BalasHapus
  42. Sekalipun pada akhirnya kita masih dikalahkan oleh Malaysia, namun kita tetap bangga dan berjiwa besar, Merah Putih selalu tegar perkasa dalam badai ejekan Malaysia. Makasih ya Sist.. share skenario ini membuat saya jadi tahu bagaimana persiapan Bangsa kita yang ada di sana dalam rangka mendukung perjuangan Pasukan Merah Putih. Salam sahabat...

    BalasHapus
  43. meskipun kalah indonesia tetap di hati hore nangis

    BalasHapus
  44. baca sekenario bikin semangat.. hore

    BalasHapus
  45. hehe mantap mbak..:) sepak bola gak boleh rusuh ya..:)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-