Sabtu, 22 Desember 2012

][ EH,, GAK JADI KIAMAT ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Kemaren tanggal 12, 12, 12 dan 21, 12, 12 ternyata udah kita lewatin. Banyak yang bilang tanggal cantik kemaren adalah akhir dari dunia. Ich,, serem banget sich!! Namun menurut saya, pada tanggal 12, 12, 12 adalah hari yang penuh dengan surprise dari Ants Kaka. He..86x. Padahal tanggal yang cantik menurut saya itu adalah 20, 12, 2012. Tapi kawan DuTie tau gak, kalau rumor tentang kiamat itu emang lagi santer dibicarain. Apalagi ada juga perhitungan dari kalender suku Maya yang meramalkan bahwa kiamat jatuh pada Desember 2012 ini.

ASTAGANAGA BUAH NAGA!! Ngomong apa'an sich ini. Huhh. EitzZz,, nanti dulu, sabar dulu, tetaplah tenang kawan DuTie. Saya tidak bermaksud untuk menyalahi takdir. Tapi kawan DuTie udah tau gak kalau banyak isu alias ramalan kiamat selain doomsday 2012 yang pernah beredar?!? Ini nich ada beberapa isu kiamat yang lagi booming pada masanya dan akhirya gak kejadian.

1910, Komet Halley
Pada saat itu, tersebar kabar bahwa bumi akan diserang gas beracun sianida yang berasal dari ekor komet halley. Ekor komet halley diramalkan menyapu bumi di liputi gas beracun itu. Ternyata bukan itu kiamatnya. Hanya ada kiamat kecil yang menaungi Arab dan Israel. Sebab tanggal 6 Oktober 1910 perang dua negara itu kembali menyeruak.

Agustus 1999, Nostradamus
Seorang penulis, Michel de Nostdame, berhasil mempengaruhi orang banyak melalui tulisannya "The Year 1999, seventh month. From the sky will come great king of terror". Hal ini meresahkan pengikut Nostradamus. Meski pun kiamat gak jadi. Namun tahun 1999, kondisi perekonomian dalam siatuasi yang kritis. Indonesia sulit mengendalikan moneter dibawah tekanan perekonomian dunia.

1 Januari 2000, Y2K
Kawan DuTie masih inget gak, dulu di awal 2000 sempat gempar akan terjadi kiamat?!? Di tahun millennium itu tersebar kabar kiamat di akibatkan padamnya listrik secara massal. Lalu di ikuti oleh bencana nuklir yang dahsyat. Nyatanya tak banyak kesalahan terjadi ketika milenium baru dimulai.

2008, Musim Gugur
Menurut pendeta dari Gods Church, Ronald Weinland, akhir zaman telah tiba. Pada tahun 2006 dia menulis sebuah buku 2008 : God's Final Witness. Pada buku tersebut, dikatakan bahwa ratusan juta orang akan mati pada akhir tahun 2008. Pendeta itu juga meramalkan, pada musim gugur 2008, Amerika akan tumbang sebagai negara berkuasa. Lagi-lagi itu semua tak terjadi. Pada 2008, hanya terjadi kritis karena gagal bayar kredit perumahan di Amerika Serikat. Krisis kemudian menggelembung dan merusak sistem perbankan. Bukan hanya di AS, namun meluas hingga ke Eropa, lalu ke Asia.


For You Information ::
Terlepas dari apa pun, kiamat tetap akan datang. Hanya kita tidak tau kapan itu terjadi. Masalah kiamat adalah RAHASIA TUHAN. Jadi mari kita berdoa, semoga kiamat gak terjadi pada tahun ini. Aamiin,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ EH,, GAK JADI KIAMAT ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

55 komentar:

  1. iya mba'yu..tapi ga terlalu respect dengan berita2 tsb....kita kan punya keyakinan sendiri...tetapi ironinya banyak umat Islam yang terpengaruh..........iiiiroooniiie...

    BalasHapus
  2. Amin, semoga gak taun ini. Ngeri deh

    BalasHapus
  3. saya tetap tidak percaya terhadap semua ramalan yang ada..

    kecuali ramalan cuaca.. :D

    BalasHapus
  4. Aamiin
    serahkan semua pada Allah SWT
    kiamat bukan urusan kita,yg jadi urusan kita adalah mempersiapkan diri dengan bekal iman dan islam untuk akhirat nanti :)

    BalasHapus
  5. jangan asal nge-post kaka
    emg orang yang nge-ramal itu TUHAN ?!!
    BUKAN !! kan... ( |||_-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maksudnya apa ya?!? kayaknya dalam postingan aq itu hanya ingin memberi pengetahuan aja dimana masa^ dulu juga terjadi kayak gitu. jadi lebih baek silahkan dibaca dulu baru situ comment ..

      Hapus
    2. ihgilailmam@ #Makanya dibaca aja dulu mas, baru koment, situ jangan asal njeplak aja kalo komen, situ mau numpang tenar / mau cari backlink doank,,!!! sorry agak kasar, lagi esmosi rasa rindu,,he..86x

      Hapus
    3. .. wha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich ..

      Hapus
  6. heh itu sejak kapan itu naga berbuah? pis pis... jiah judulnya kok gk jadi kiamat, jangan2 percaya kiamat 2012 yak? aduh duh he ckckckck....

    BalasHapus
  7. kiamat dalah rahasia tuhan...
    hanya Dia lan yg mengetahui semua nya

    BalasHapus
  8. mau koment apa ya jadi bingung sendiri malah aq,,yang penting happy aja deh,,KIAMAT ditunda,,tunggu tayangan ulang nya aja deh, he..86x

    BalasHapus
  9. kwokwowowk,,,....


    Suku maya nya sok tau mbakk....

    Kiamat Hanya Allah SWT yang tau..

    BalasHapus
  10. datangnya kiamat hanya tuhan yang tahu,,
    yang lucu itu masih ada aja orang yang percaya kiamat tanggal 21 desember kemarin, padahal tanggal 12 desember udah meleset,,haha

    BalasHapus
  11. berkunjugn nih sob.. :D visit back ya... :D

    BalasHapus
  12. .: Okelah kalo begitu, nyang penting dah nyundul disini...^_^

    BalasHapus
  13. Yup. Kiamat merupakan rahasia Tuhan. Nabi saja gak tau kapan kiamat terjadi.
    Happy blogging.

    BalasHapus
  14. lebih cepat lebih baik

    *musti siap2 dr sekarang !

    BalasHapus
  15. IYA ALLHAMDULLILAH ga jadi kiamat hehe ^_^

    BalasHapus
  16. Kiamat pasti datang benar, kita tinggal menyipakan bekal ya mbak Vpie :)

    BalasHapus
  17. Ramalan Kiamat hanya ada di As Sunnah dan Kedahsyatannya ada di Al Quran.

    BalasHapus
  18. iya, pertanda dekatnya hari akhir memang sudah mulai kita lihat bukan? hanya saja untuk kiamat kubra, jangan kuatir, adzan masih bergema dengan indahnya, matahari masih terbit dari timur, kita yang shalih masih banyak. amaaan.

    BalasHapus
  19. Absen pertama X neh....
    Moga ja akhir dunia tu masih lama ya? hehe... :)

    BalasHapus
  20. kiamatnya diundur wkwkwkw
    karna ada halangan

    masih aja ada orang percaya seperti hal2 itu

    BalasHapus
  21. isu2 yg gk jelas ya..

    utk apa kiamat sedangkan tanda2nya aja belum ada..mnurut syariat

    BalasHapus
  22. tidak ada yang tahu kapan kiamat datang kecuali sang pencipta.. terlalu sombong mereka yang telah memastikan kiamat itu terjadi tahun ini.....

    BalasHapus
  23. Paling Itu Cuma Mau Memanfaatkan, Isu kiamat 2012.

    Salah Satunya yea Film 2012, Sejak Mulai Diedarkan
    Kabarnya Film 2012 Sudah Di Beli Oleh Ribuan Orang Di Seluruh Dunia ( Termasuk Saya ... haha ).

    Percaya Kepada Allah Adalah Jalan Yg Terbaik ,,
    ( Nabi aja kan Ngak Pernah Di kasih tau ama allah kapan hari kiamat.. masak manusia sudah tau sieh,,, haha )

    Bener gak Kak Vpie ...?

    BalasHapus
  24. hehehehe 17x,, ga jdi kiamat

    hihihihihi

    BalasHapus
  25. Allah swt dan RasulNya sudah memberitahukan tanda2 kiamat tinggla kita ummat Islam mempelajari dan mengetahuinya. Saya pernah baca di media massa (lupa apa namanya) banyak yg percaya kiamat akan terjadi pd hari tersebut (21/12/12) dan orang2 yg percaya tersebut rata2 orang yg berpendidikan rendah (red: berpendidikan agama rendah).

    BalasHapus
    Balasan
    1. widich,,,situ berpendidikan paling tinggi ya sejagad antero ini?pake ngomong yang percaya gituan berpendidikan rendah lagi, SOK BANGET LU ah,,kalo mau ceramah bukan disini tempatnya PAK,,!!! Sekali lagi,,kalo mau koment,, HARAP BACA DULU ndull...
      thanks.

      Hapus
    2. .. wha. . ha. . bener banget Ants Kaka. padahal aq disini bukan mempercayai kayak gitu. namun hanya ingin memberitau aja. ehhhhhh,, malah banyak yg salah menafsirkan. huhh. lagi pula kalo ngomong ttg berpendidikan rendah gitu, rada gimana gitu. huhh. alangkah baeknya gak usah di ucapkan hal kayak gitu. huhh ..

      Hapus
  26. kapan lalu aku disms sama Allah, katanya kiamat ditunda. Kalo nggak natal yaa pas tahun baru, "ditunggu aja, banyak berdoa saja" katanya

    BalasHapus
  27. Nice posting, semangat posting terus yah

    BalasHapus
  28. Kiamat pasti datang, dan kita harus mempercayainya. Karena ada di dalam rukun iman. Saya setuju itu mbak...heheheh

    BalasHapus
  29. hanya Allah yang tahu
    kapan kiamat datangkan waktu

    BalasHapus
  30. FPKS DPR membingkai refleksi akhir tahun 2012 dengan tema menarik. Mereka menggelar 'syukuran' karena hari ini tak jadi kiamat seperti ... DB Mall

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  33. orang orang udah pda tkabur ya msa segitu yakin nya bikin isu kiamat he. . Bukanya msalh kiamat itu urusan tuhan Allah swt menurut he. . Nie manusia masa bsa mendahului tuhan he. . . !!maf jika aku slah bicara . .he. .

    BalasHapus
  34. Wow... :D
    Kiamat ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan... Aneh-aneh ya manusia itu... :D
    Salam bLogger, :)

    BalasHapus
  35. iya... semua adalah rahsia Allah kan..

    BalasHapus
  36. kiamat pasti datang tapi tak seorangpun yang tahu memperbanyak amal adalah hal yang baik untuk menyambut kedatangannya

    BalasHapus
  37. ya kalau aq ce ngak percaya sama yang ginian aq lebih yakin kalau kiamat itu
    pasti datang cuma waktunya kapan kita ngak tahu sedangkan rosulullah saja ngak tahu
    cuma dikasih tanda2nya aja jadi kenapa mesti khawatir kalu kiamat terjadi emang mau lari
    kemana jika bumi ini dan seluruh tata srya itu hancur semua

    BalasHapus
  38. siaran kiamat di tunda mba,,gak jadi tahun ini,,karena tahun ini lagi musim hujan terus hehe..86x

    BalasHapus
  39. kiamat tidak bisa diprediksi sama para pakar ilmuwan maupun oleh suku maya,
    itu rahasia allah SWT hanya yang tahu?

    BalasHapus
  40. Kiamat? hanya Tuhan yang tahu kapan datangnya kiamat!

    BalasHapus
  41. Berarti tambah keimanan kita akan kebesaran Tuhan bahwa kiamat itu rahasia.Buktinya semua ramalam tentang kiamat gagal.Nice share kawan.Follow sukses #393

    BalasHapus
  42. Kiamat itu rahasia tuhan..manusia tidak bisa memprediksikannya

    BalasHapus
  43. mangan sego goreng lawuh iwak pitek jek enak kok podo pengen kiamat....

    BalasHapus
  44. Semoga menjadi momen kiamat kak :)
    Mksdnya kiamat peperangan, kiamat permusuhan semoga menjadi awal yg baik di tahun 2013

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-