Senin, 26 Desember 2011

][ GRAMMAR SUROBOYO (LONTONG BALAP) ][


avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ GRAMMAR SUROBOYO (LONTONG BALAP) ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 26 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

9 komentar:

  1. kirain makanan yang dulu kamu ceritain itu,,lontong balap, he..86x
    eh..malah film dewasa yang nongol,,, emmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener apanya yang bener..??
      kaya apa sih rasanya...??
      ada efek sampingnya gak?
      mungkin efeknya serasa jadi valentino rossi kali ya,, hore

      Hapus
    2. . . jiachhhh,, ntar aja kalo km maen k Surabaya aq belikan dechhhh. he..86x . .

      Hapus
    3. emmm benerkah,,,paling kalo udah dimakan,,nanti ada yang bilang gini wani piro kabur

      Hapus
    4. .. jiachhhh,, emanknya aq nich jin apa?!? huhh ..

      Hapus
    5. kamu kan emang jin
      (dihatiku) pease

      Hapus
    6. .. ich,, ich,, kok gitu sich. huhh ..

      Hapus
    7. lagian kamu menghantui pikiranQ terus,, he..86x

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-