Rabu, 07 Desember 2011

][ TATO TERUNIK DAN TERKEREN ][

Tato merupakan seni menggambar pada tubuh, beberapa ide menggambar tato pada tubuh seseorang membuatnya tampak terlihat keren. Tapi jika kawan DuTie ingin tubuh kalean bertato, maka berpikirlah dahulu. Karena tato sangat sulit untuk di hilangkan. Lagipula tidak bisa di gunakan untuk menyembah Allah.  Tato di tubuh bagian manapun hukum haram. Berdasarkan dalil-dalil berikut ini firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

وَلَأُضِلَّنَّهُمْ وَلَأُمَنِّيَنَّهُمْ وَلَآمُرَنَّهُمْ فَلَيُبَتِّكُنَّ آذَانَ اْلأَنْعَامِ وَلَآمُرَنَّهُمْ فَلَيُغَيِّرُنَّ خَلْقَ اللهِ وَمَنْ يَتَّخِذِ الشَّيْطَانَ وَلِيًّا مِنْ دُوْنِ اللهِ فَقَدْ خَسِرَ خُسْرَانًا مُبِيْنًا

“Dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka lalu mereka benar-benar memotong dan akan aku suruh mereka lalu benar-benar mereka mengubahnya. Barangsiapa yg menjadikan setan menjadi pelindung selain Allah mk sesungguh ia menderita kerugian yg nyata.”

Tapi kalo kawan DuTie berminat yach,, silah kan saja. Dan ini ada beberapa contoh tato yang keren dan unik.

3dtattoomachine

219235_7

amazing3dtattoo

gunshot-bullet-holes-tattoo

l_c85c34a9c7650b360a62e834ac85f3c0

tattoo034

tattoo1tonguetattoo

tattoo4biomech_leg

tattoos










avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TATO TERUNIK DAN TERKEREN ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 07 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

5 komentar:

  1. wuih,,,dapet dari mana tuh fie gambarnya,,keren" banget sumpah,apalagi yang no. 1 , 3 , 5
    kaya nyata gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . he..86x. emank keren^ banget. kalo gak keren ya gak mungkin lah ada disini. he..86x . .

      Hapus
    2. aduh,,,yang aq tanya dapet darimana,,bukan kerennya,,, emmm
      aq juga mau bikin tato ah,,, (dihatimU) malu malu

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-