Jumat, 23 Desember 2011

][ HIGH SCHOOL MUSICAL 3 ][

* Zac Efron sebagai Troy Bolton
* Vanessa Hudgens sebagai Gabriella Montez
* Ashley Tisdale sebagai Sharpay Evans
* Lucas Grabeel sebagai Ryan Evans
* Corbin Bleu sebagai Chad Danforth
* Monique Coleman sebagai Taylor McKessie
* Olesya Rulin sebagai Kelsi Nielsen
* Chris Warren, Jr. sebagai Zeke Baylor
* Ryne Sanborn sebagai Jason Cross
* Kaycee Stroh sebagai Martha Cox
* Alyson Reed sebagai Ms. Darbus
* Bart Johnson sebagai Pelatih Jack Bolton
* Jemma McKenzie-Brown sebagai Tiara Gold
* Matt Prokop sebagai Jimmie "The Rocket" Zara
* Justin Martin sebagai Donnie DiDi Dion
* Leslie Wing|Leslie Wing Pomeroy sebagai Lucille Bolton
* Socorro Herrera sebagai Mrs. Montez
* Robert Curtis Brown sebagai Vance Evans
* Jessica Tuck sebagai Darby Evans
* David Reivers sebagai Charlie Danforth
* Yolanda Wood sebagai Mrs. Danforth
* Joey Miyashima sebagai Principal Matsui
* Max Ehrich sebagai Penari
* Shawn Carter sebagai Penari
* Mollee Gray sebagai Penari
* Charles Klapow sebagai Penari
* Jason Williams sebagai Penari
* [[Chris Owens]] sebagai Featured Dancer - The Boys Are Back
* [[Nick Whitaker]] sebagai Spring Musical Guitar Player ('''uncredited''')



Kapten tim basket Troy menyemangati timnya East High yang sedang dalam posisi tertinggal  (''Now or Never'') dan akhirnya mereka memenangkan kejuaraan tersebut. Kejuaraan ini begitu berarti karena merupakan kejuaraan terakhir yang diikuti para senior East High. Kemudian, Troy mengadakan pesta di rumahnya. Ia berbincang-bincang dengan Gabriella tentang masa depan mereka dan berharap agar sisa beberapa bulan di East High tidak akan berakhir begitu saja. (''Right Here, Right Now'').

Sharpay bertemu dengan Tiara Gold, seorang murid pindahan dari Inggris, yang kemudian dijadikan Sharpay sebagai asistennya. Ketika guru drama Ms. Darbus mengetahui  bahwa hanya sedikit sekali murid yang mendaftar untuk musikal musim semi, Sharpay menyarankan agar ia melakukan pertunjukan solo. Perkataan Sharpay ini langsung menyadarkan Kelsi, yang menulis untuk pertunjukan tersebut, segera mendaftarkan semua anak di kelas. Kemudian Ms. Darbus berkata bahwa mereka akan membuat sebuah pertunjukan tentang hari akhir mereka di East High, yang disebut dengan “Senior Year”. Dia juga memberitahu bahwa Sharpay, Ryan, Kelsi, dan Troy mendapatkan kesempatan beasiswa di  Juilliard School, tapi hanya satu saja yang diterima. Troy menolak karena ia tidak mendaftar di Juilliard. (Nanti kita bisa tahu bahwa Ms.Darbus-lah yang mendaftarkannya ke Juilliard). Sharpay berusaha untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Ia juga mengetahui kalau Kelsi pasti akan memberikan lagu terbaik pada Troy dan Gabriella di musikal tersebut, maka ia menyuruh Ryan untuk membujuk Kelsi agar memberikan mereka sebuah lagu.  Sharpay juga memprediksi masa depannya dan Ryan (''I Want It All'').

Hari berikutnya, Troy bertanya pada Gabriella apakah ia mau berdansa dengannya. Gabriella kemudian mengajari Troy bagaimana cara menari waltz  (''Can I Have This Dance?''). Chad mengajak  Taylor untuk pergi ke prom dengannya tapi dengan cara yang kurang sopan. Taylor langsung menolak, tapi kemudian setuju setelah melihat usaha Chad yang mengajaknya di hadapan seluruh murid East High. Lalu grup berlatih untuk acara musikal  (''A Night to Remember''). Hari berikutnya Ryan mengetahui Kelsi sedang membuat lagu di ruang musik dan mereka mulai bernyanyi  (''Just Wanna Be With You'') dan Ryan mengajak Kelsi ke prom. Ketika Troy dan Chad sedang mengenang masa lalu mereka (''The Boys Are Back''), Sharpay dan Tiara tahu kalau Gabriella mempunyai kesempatan lebih cepat untuk masuk Stanford University. Sharpay memberitahukannya pada  Troy dan malamnya Troy langsung bicara pada Gabriella tentang masalah ini. Setelah menghabiskan malam bersama, Troy pulang dan Gabriella bernyanyi (''Walk Away'') dan pergi ke Stanford keesokan harinya.

Ayah Troy, Jack Bolton, bicara dengan Troy mengenai masa depannya, dimana ia berharap Troy akan masuk ke  University of Albuquerque.  Karena adanya asumsi seperti ini, Troy malah dan bingung, ia pergi  ke East High untuk melampiaskan kemarahan dan kebingungannya (''Scream''). Ms. Darbus dengan diam-diam menonton dan kemudian berkata pada Troy bahwa ialah yang mengirimkan aplikasi untuk Troy pada Julliard. Troy mendapat telpon dari Gabriella dan berkata meskipun ia mencintai Troy, tapi ia tidak bisa balik ke Albuquerque. Meskipun begitu, di hari prom, Troy datang ke Stanford University dan mengajaknya kembali dan mereka berciuman setelah bernyanyi  (''Can I Have This Dance? (Reprise)''). Kembali ke East High, Sharpay sedang menyiapkan dirinya. Teman basket Troy, Jimmie, menerima pesan teks dari Troy untuk menggantikan dirinya karena ia bakalan telat. Perwakilan Juilliard juga sudah datang dan acara dimulai dengan baik.

Kelsi dan Ryan memulai acara dilanjutkan dengan penampilan tim Cheerleader dan tim basket, dilanjutkan dengan Ryan dan timnya; lalu Jimmie beraksi dengan Sharpay dan membuat Sharpay malu setengah mati. Troy dan Gabriella muncul di pertengahan acara dan menyanyikan duet mereka bersama. Di kamar ganti, Tiara mengkhianati Sharpay dan berkata kalau ia akan mengambil alih departemen drama tahun depan. Sharpay akhirnya merasakan bagaimana direndahkan tapi tidak patah semangat. Ketika Tiara sedang beraksi di panggung, tiba-tiba Sharpay muncul begitu saja dari atas dan ikut bernyanyi di panggung. (''Senior Year Spring Musical''). Di akhir acara, Ms. Darbus mengumumkan kalau Kelsi dan Ryan mendapatkan beasiswa Juilliard. Ms. Darbus juga menceritakan masa depan mereka semua kecuali Troy karena dulu ia tidak menceritakannya. Akhirnya, Troy berkata bahwa ia akan masuk Universitas California, Berkeley dan memilih teater sebagai masa depannya  (''We're All In This Together (Graduation Mix)'').

Di acara upacara graduasi, Troy memberikan pidatonya. Stelah itu, seluruh senior membentuk lambang Wildcats dan melemparkan topi mereka ke udara. Setelah itu mereka semua sama-sama menari dan menyanyi bersama (''High School Musical''). Film diakhiri dengan keenam pemain utamanya melakukan aksi lompatan High School Musical yang populer, kemudian tersenyum, dan tirai tertutup.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ HIGH SCHOOL MUSICAL 3 ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 23 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-