Kamis, 29 Desember 2011

][ ZODIAK GEMINI ][

Tanggal Kelahiran: 21 Mei – 20 Juni


Asal Usul Zodiak Gemini::
Menurut legenda Yunani kuno, dewa Zeus yang terpesona oleh kecantikan ratu Leda, istri dari raja Tyndareus, kemudian mendatangi sang ratu dalam wujud angsa putih. Queen Leda dari Sparta tersebut mempunyai empat anak. Dua anak dari keturunan raja Tyndareus adalah Clytaemnestra dan Castor. Sementara dari hasil hubungannya dengan dewa Zeus, lahir Pollux dan Hellen. Biarpun merupakan saudara tidak seayah, Castor dan Pollux mempunyai hubungan yang sangat dekat. Castor sendiri adalah manusia biasa yang tidak memiliki keabadian seperti halnya Pollux (karena Pollux adalah keturunan dari dewa Zeus).

Saat Castor tewas dalam pertempuran, Pollux sangat berduka dan memohon kepada dewa Zeus, ayahnya, agar mencabut keabadian yang dimilikinya sehingga ia bisa menyusul Castor. Zeus yang terharu melihat cinta Pollux yang begitu dalam terhadap saudaranya kemudian mengangkat mereka berdua ke angkasa dan membentuk konstelasi bintang Gemini.


Kelebihan bintang Gemini::
Adaptasi adalah kekuatan utama Gemini. Ini membuatnya menjadi satu dari sedikit orang yang selalu bisa keluar dari segala kesulitan hidup yang menerjang. Gemini juga cerdas, sopan dan energik secara alamiah. Ia biasanya akan disukai setiap orang yang dihadapinya karena ia sangat pandai bergaul.


Kekurangan bintang Gemini::
Kelemahan utamanya terletak pada sikapnya yang sangat tidak konsisten. Gemini seakan mempunyai dua kepribadian yang membuat moodnya sering berubah tanpa alasan yang jelas dari waktu ke waktu. Temperamen seorang Gemini juga terkenal buruk, ia bukanlah jenis orang yang bisa mengendalikan emosinya.


Cinta dan Jodoh Zodiak Gemini::
Gemini adalah zodiak yang suka bergaul dan memiliki kharisma tersendiri. Ia biasanya sukses dalam pergaulan karena ia memang  insan yang menarik, baik dari luar maupun dalam. Dan secara alami, orang berbintang Gemini memang termasuk orang yang suka dirinya dijadikan perhatian oleh lawan jenisnya.

Oleh karena sifatnya yang agak genit, Gemini biasanya sulit mendapatkan kepercayaan dalam hal kesetiaan dari pasangannya. Walaupun demikian, sebetulnya ketika ia telah menemukan kekasih sejatinya, ia bisa menjadi orang yang sangat perhatian, setia dan pengertian.


Fakta Menarik Zodiak Gemini::
 Planet                             Merkurius
 Warna                            Silver / Abu-abu
 Batu Kelahiran                Emerald (Jamrud)
 Angka Keberuntungan     3 dan 4
 Hari Keberuntungan        Rabu
 Tempat Yang Cocok       Kota/Daerah Dataran Tinggi (Jauh dari laut)


Pasangan Cocok Bagi Zodiak Gemini::
Libra
                       Aquarius
                                                     Gemini
                                                                                  Leo

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ZODIAK GEMINI ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 29 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-