Sabtu, 31 Desember 2011

][ MALAM TAHUN BARU ][

Kurang beberapa jam lagi udah meninggalkan tahun 2011 nie. Wach,, gak terasa banget. Malam taun baru kali ini aku di rumah aja sambil online di temani sang laptop tercinta. He..86x. UpzZz,, dan gak lupa makan tahu tek-tek pluz beberapa macam snack dan coklat kesukaan aku. Buat kawan aku yang merasa tlah mengajak ku keluar untuk malam ini, Maav aku tolak semua. Bukan nya aku gak mau keluar sama kalian. Tapi aku ingin di rumah aja lah bersama keluarga aku tercinta. Maav ya kawan?!? Semoga kalian memaavkan aku.

Kalo malam taun baru gini, aku selalu teringat sama seseorang. Seseorang yang menyatakan cintanya pas malam taun baru beberapa waktu silam. Huhh. Aku jadi kanget sama dia. Bagaimana ya kabarnya dia?!? Apa dia masih mengingat ku?!? Huhh. Dia seseorang yang bener-bener dapat merubah aku jadi seperti ini. Aku yang dulunya gak pernah memakai rock, tapi sejak mengenalnya tiba-tiba aja aku pengen tampil feminim. He..86x. Lucu banget ya?!? Tapi hal yang aku benci dari dia adalah dia itu cowok yang super duper cemburuan banget. Masa kalo dia pas kerumah sama temen nya gitu, lalu temen nya ngobrol mulu sama aku dia cemburu. Padahal kan tu cowok temen nya dia. Huhh. Pokok nya tiap aku marah, dia selalu merokok. Padahal dia jelas-jelas udah tau kalo aku itu gak suka sama cowok perokok. Huhh

UpzZz,, kok malah menceritakan kisah cinta ku sich?!? He..86x. Maav ya tuk kawan DuTie. Abiz nya kalo tiap malam tahun baru gini aku selalu teringat sama dia. Huhh. Masa lalu cepet banget berlalu, karena itu kisah ku di masa kuliah. Semenjak dia sibuk dengan skripsi nya jadi aku minta dia tuk fokus sama skripsi nya, tapi ternyata hal tersebut bukan nya bikin baek hubungan kita, malah bikin buruk. Huhh. Penyesalan, itu lah yang slalu ku rasakan.

Tahun 2011, banyak banget hal-hal yang aku alami di tahun tersebut. Mulai dari hal percintaan, perselisihan, pertengkaran dan hal yang menyeramkan. Aku beberapa bulan punya cowok anak Jakarta. Yach,, mungkin sebagian temen yang kenal aku bertanya-tanya. Loh,, kok bisa sich?!? He..86x. Aku kenal dia di facebook dan kita kenal karena kita sama-sama pecinta Sheila On 7 (Band yang aku sukai dari SMP hingga sekarang). Sebenernya aku rada ragu trima dia tuk jadi kekasih aku, karena aku waktu itu lagi deket sama cowok. Mungkin bisa dibilang aku lebih kenal dengan itu cowok daripada anak Jakarta itu. Jika dibandingkan mungkin jauh banget dan lebih baek dari cowok itu, karena dia lebih dewasa, lebih nyata sayangnya ke aku (Itu kata mama ku kalo dia sayang banget sama aku). Eh,, entah kenapa tiba-tiba aku melepaskan dia dan menjauh dari dia lalu malah lebih memilih anak Jakarta itu?!? Huhh. Bener-bener keputusan yang bodoh. Tapi ya sudalah,, semoga hal bodoh tersebut tidak terulang lagi. Pokok nya bener-bener mengecewakan banget lah aku sama anak Jakarta itu. Aku sampe rela bikin sesuatu buat dia, ada sekumpulan puisi aku tuk dia (aku bikin kayak buku gitu, sampe ada temen aku yang iri), ada orang-orangan kecil lagi maen bola dengan no punggung 7 karena itu kesukaan dia, sampe aku udah nabung untuk dia selama disini karena dia bilangnya cuma punya duit sedikit. Jadi demi dia aku sampe rela ngumpulin duit aku. Tapi ternyata sia-sia dan hanya harapan yang semu. Huhh

Oia aku punya pengalaman dengan hal yang paling menyeramkan. Hieeeeee,, pasti aku ogah lagi dech untuk mempunyai pengalaman dalam hal-hal mistis gitu. Huhh. Kalian percaya gak kalo ada boneka yang udah bertahun-tahun gak bisa bunyi, tapi tiba-tiba bunyi?!? Pasti aneh tapi nyata banget kan?!? Itu lah yang pernah aku alami. Bahkan tiap mau tidur, selalu saja kayak ada yang memegang kaki aku. Huhh. Bener-bener menyebalkan banget makhluk jahat tersebut. Selalu mengganggu ku. Tapi alhamdulillah semenjak aku mengikuti ruqyah hal-hal tersebut tak pernah ku alami lagi. Apalagi semenjak itu aku putuskan untuk memakai jilbab. Yach,, bisa dibilang masih tahap pembelajaran lah. He..86x. Tahun 2011, mewujudkan impian aku untuk memakai jilbab. Karena semenjak aku SD (Sekolah Dasar) ingin sekali memakai jilbab. Tapi apalah daya ku sikondisinya tak mendukung. Akhirnya kepending dan baru sekarang memakainya. He..86x. Alahamdulillah yach?!? (Ala syahroni. He..86x).

Setelah panjang lebar mencurahkan tentang keadaan ku di tahun 2011 itu maka tak baik jika aku tak punya harapan di tahun 2012. So,, harapan aku di taun 2012 ini, semoga aku jadi orang yang lebih baek lagi dan tak mudah di bodohin oleh para lelaki pendusta. Amieeen. Lalu semoga kawan DuTie tetep setia membaca catatan Dunia T-Wekz Lib'z dan smoga kalian bahagia slalu. Amieeeen. Met Tahun Baru kawan DuTie. GudLuck

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MALAM TAHUN BARU ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 31 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Poskan Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-