Jumat, 23 Desember 2011

][ HIGH SCHOOL MUSICAL 2 ][

PEMAIN
* Troy Bolton sebagai Zac Efron adalah pemain protagonis utama di fim ini. Ia adalah murid paling populer di ''East High School'', dan kapten tim basket. Untuk fil ini, Efron menyanyikan semua lagunya sendiri, yang dimana di film sebelumnya, suaranya dicampur dengan suara Drew Seeley.

* Gabriella Montez sebagai Vanessa Hudgens adalah pacar Troy. Bekerja sebagai "lifeguard" di Lava Springs Country Club.

* Sharpay Evans sebagai Ashley Tisdale adalah pemain antagonis utama. Ia selalu berusaha untuk memenangkan kontes bakat dengan cara apapun juga dan menyabotase hubungan Troy dan Gabriella. 

* Ryan Evans sebagai Lucas Grabeel adalah saudara kembar Sharpay yang hidup dalam bayang-bayang ketenaran saudaranya.

* Chad Danforth sebagai Corbin Bleu adalah sahabat Troy, juga berteman baik dengan Jason dan Zeke.

* Taylor McKessie sebagai Monique Coleman adalah sahabat Gabriella dan pacar Chad Danforth. Juga berteman dengan Kelsi dan Martha. Merupakan kapten dari team ''Scholastic Decathlon''. Bekerja di Lava Springs sebagai Koordinator Aktivitas. Ia juga yang pertama kali menyadari ada hubungan yang tidak beres antara Sharpay dan Troy.

* Thomas Fulton sebagai Mark L. Taylor adalah manajer Lava Springs. Dia selalu berusaha mengabulkan permintaan Sharpay apapun caranya.

* Jack Bolton sebagai Bart Johnson adalah ayah Troy.

* Vance Evans sebagai Robert Curtis Brown adalah ayah Sharpay and Ryan

* Darby Evans sebagai Jessica Tuck adalah ibu Sharpay and Ryan and presiden dari Lava Springs Board.

* Ms. Darbus sebagai Alyson Reed merupakan guru drama di East High. Hanya muncul di awal saja.

* Kelsi Nielsen sebagai Olesya Rulin adalah siswa East High yang pandai bermain piano dan juga merupakan seorang [[komposer].

* Zeke Baylor sebagai Chris Warren Jr. merupakan teman baik Troy dan Chad. Pandai memasak dan juga anggota tim basket.

* Jason Cross sebagai Ryne Sanborn merupakan teman baik Troy dan Chad dan anggota tim basket. Suka menanyakan pertanyaan bodoh di kelas.

* Martha Cox sebagai Kaycee Stroh merupakan siswa East High. Berteman dengan Gabriella, Kelsi, dan Taylor.

* Jackie sebagai Tanya Chisholm merupakan teman Sharpay atau The Sharpettes.

* Lea sebagai Kelli Baker, Sharpette lainnya.

* Emma sebagai McCall Clark, Sharpette lainnya.

* Lucille Bolton sebagai Leslie Wing|Leslie Wing Pomeroy adalah ibu Troy dan istri Mr. Bolton.



Tahun ajaran berlalu dengan gembira. Semua murid East High berpesta menyambut liburan musim panas  (''What Time Is It''). Troy masih berpacaran dengan Gabriella Montez, yang berencana untuk tetap di Albuquerque dengan ibunya. Troy berencana untuk mencari pekerjaan di musim panas untuk mengumpulkan uang buat kuliah.

Sharpay dan Ryan Evans berencana untuk menghabiskan sebagian waktu mereka di klub olahraga milik keluarganya, Lava Springs (''Fabulous''), tapi Sharpay juga punya rencana lain yaitu dengan membujuk Troy untuk bekerja di klubnya. Troy sendiri juga membujuk manajer klub, Mr. Fulton, agar Gabriella dan beberapa teman Wildcats lainnya (termasuk Chad dan Taylor) juga bisa diterima. Sharpay sangat marah ketika mengetahui kalau Gabriella juga bekerja sebagai  salah satu ''lifeguard'' di klubnya, tapi tidak bisa memecatnya. Maka Sharpay meminta Fulton untuk memberikan tugas yang sulit sehingga mereka mengundurkan diri. Selanjutnya Fulton berusaha untuk mengintimidasi Wildcats tapi Troy membangkitkan kepercayaan diri mereka dan membujuk mereka kalau mereka masih bisa berusaha (''Work This Out'').

Troy tetap khawatir mengenai masalah dana untuk kuliahnya. Sharpay mengetahui kebutuhannya ini dan merencanakan agar Troy bisa dipromosikan, berharap juga agar Troy mau bernyanyi bersamanya di acara pencarian bakat. Sementara itu, Kelsi menulis lagu untuk Troy dan Gabriella. Troy akhirnya setuju untuk bernyanyi dengan teman-temannya di acara tersebut  (''You Are The Music In Me''), tidak mengetahui bahwa Sharpay sedang memata-matai mereka. (Di versi ''extended'', Sharpay dan Ryan mencegat Troy ketika ia mau berkencan dengan Gabriella, dan menunjukkan aksi mereka (''Humuhumunukunukuapua'a'').

Ryan menyadari bahwa ia tidak seberapa berguna lagi oleh Sharpay, karena Sharpay memutuskan untuk mendepak adiknya untuk melakukan aksi pertunjukkan dengan Troy. Hal ini meningkatkan ketegangan di antara saudara kembar ini dan Ryan memperingatkan Sharpay bahwa ia tidak akan lagi menuruti perintahnya. Tak lama kemudian, Taylor dan Gabriella bertemu Ryan di halaman klub dan mengajaknya bermain baseball. Ryan juga menjanjikan anggota Wildcats lainnya mendapat bagian di acara pencarian bakat  (''I Don't Dance'').

Hubungan Troy dan Gabriella menjadi tegang ketika Troy melihat Gabriella dan Ryan. Mempunyai utang janji, Troy dan Sharpay berlatih lagu mereka untuk acara pencarian bakat di musim panas (Midsummer Night's Talent Show) (''You Are The Music In Me (Sharpay Version)'').

Ketika Sharpay menemukan Ryan dan anggota Wildcats lainnya sedang melakukan latihan mereka sendiri, dia meminta Fulton untuk melarang semua staf junior berpartisipasi di acara pencarian bakat. Gabriella dengan marah lalu berkonfrontasi dengan Sharpay dan memutuskan keluar dari Laca Springs. Troy mendengar percakapan tersebut, dan membujuk Gabriella untuk bertahan. Gabriella mengungkapkan kehilangan kepercayaannya pada Troy (''Gotta Go My Own Way'') lalu pergi.

Troy kembali bekerja keesokan harinya dan menemukan kalau semua sahabatnya tidak mau bicara dengannya. Kelsi meunjukkan kertas dari Fulton, yang menyebabkan Troy berpikir lagi apa motivasinya bekerja di Lava Springs  (''Bet On It''). Ia memulai hubungan kembali dengan Chad dan teman lainnya. Lalu Troy juga bicara dengan Sharpay untuk memberi tahu bahwa ia tidak mau bernyanyi bersamanya. Wildcats dan Chad memaafkan Troy dan malah menyuruhnya untuk tampil.

Karena instruksi dari Sharpay, Ryan memberi Troy sebuah lagu baru untuk dipelajari dengan cepat sebelum acara. Ketika ia akan tampil, dia menanyakan pada Sharpay mengapa lagunya diganti, dan Sharpay sangat kaget dan kesal ketika mengetahui adiknya mengerjainya. Troy menyanyikan lagu itu sendirian (''Everyday'') sampai tiba-tiba Gabriella muncul dan ikut bernyanyi bersama di panggung. Di akhir acara, Sharpay dengan bangga memberikan hadiah utamanya pada Ryan. Setelah acara bakat, Wildcats pergi ke lapangan golf untuk menikmati kembang api serta Troy dan Gabriella berciuman untuk pertama kali. Film diakhiri dengan keenam bintang utamanya menyanyikan lagu di area kolam renang (''All For One'').

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ HIGH SCHOOL MUSICAL 2 ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 23 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-