Kamis, 29 Desember 2011

][ ZODIAK TAURUS ][

Tanggal Kelahiran: 20 April – 20 Mei


Asal Usul Zodiak Taurus::
Banteng putih ini merupakan penjelmaan dari dewa Zeus sendiri yang tertarik dengan kecantikan putri Europa. Saat sang putri sedang memetik bunga di pagi hari, banteng putih itu muncul dan berhasil menarik hatinya. Europa kemudian mencoba menunggangi banteng jinak yang "langka" tersebut, tetapi setelah itu ia malah dilarikan dan diculik sampai ke pulau Crete. Disanalah ia diperistri oleh Zeus yang menjelma menjadi mahluk lain, kali ini berbentuk elang, dan Europa melahirkan tiga anak bagi Zeus. Untuk mengenang peristiwa itu Zeus kemudian menaruh gambar banteng di langit yang membentuk rasi bintang Taurus.


Kelebihan bintang Taurus::
Orang berbintang Taurus terkenal dapat diandalkan dan memiliki kesabaran yang luar biasa. Komitmen dan determinasi yang tinggi membuat segala rencananya akan benar-benar dilaksanakan pada waktunya. Taurus adalah satu dari sedikit orang yang bisa dipercayakan mengemban tugas-tugas yang membutuhkan kedisiplinan dan ketepatan.


Kekurangan bintang Taurus::
Kekurangan paling mencolok adalah pada sifatnya yang terlalu posesif, serakah dan kurang memiliki kreativitas. Selain itu Taurus juga terkenal keras kepala dan kurang luwes dalam pemikirannya.


Cinta dan Jodoh Zodiak Taurus::
Taurus adalah insan yang lambat dalam mengejar impian cintanya. Ini mungkin disebabkan karena ia selalu ingin menemukan  mana yang benar-benar merupakan pasangan sejatinya sebelum menentukan pilihan. Hebatnya, ia adalah kekasih yang tidak menyukai kata "putus" atau bercerai. Jadi ia akan terus berusaha mempertahankan hubungan walau penuh rintangan dan godaan.

Walaupun begitu, pasangannya harus memaklumi bahwa ia adalah pribadi yang sangat posesif, egois dan penuh kecemburuan. Saran bagi kekasih seorang Taurus adalah jangan malu dan malas untuk menunjukkan rasa cinta kepadanya, karena itu akan membuat sifat cemburunya terkikis sedikit demi sedikit.


Fakta Menarik Zodiak Taurus::
 Planet                             Venus
 Warna                             Biru
 Batu Kelahiran                 Diamond (Berlian)
 Angka Keberuntungan     1 dan 9
 Hari Keberuntungan         Jumat
 Tempat Yang Cocok        Daerah Yang Tenang


Pasangan Cocok Bagi Zodiak Taurus::
Leo
                   Scorpio
                                                  Libra
                                                                             Virgo

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ZODIAK TAURUS ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 29 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

6 komentar:

  1. Subhanallah...artikel yang bagus banget,aq buka yang ini soalnya aq taurus dan pengen ngebuktiin aja bener apa gak,ternyata 99% bener dan aq percaya. dari artikel diatas sebagian besar adalah sifat dan karakter aq banget. gile bener,,,baru tau aq kalo dirimu peramal jitu. he..86x

    BalasHapus
  2. Fakta menariknya tentang tempat yang cocok : daerah yang tenang (kuburan kali ya tenang banget) apa di tepi jurang? kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . kayaknya dikuburan aja dech. nanti aq akan kirim doa. he..86x . .

      Hapus
    2. walah,,,jangan cuma kirim do'a aja,
      tapi kirim juga bunga,,kalo bisa bunga deposit ya, he..86x
      nanti aq bikinin tempat yang indah buat kamu disana deh, pease

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-