Kamis, 29 November 2012

][ LIBURAN BERSAMA KELUARGA DI CANDI PRAMBANAN ][

Dunia  TwekzLibz
Mungkin sebagian dari Kawan DuTie ada yang merasa bosan dan iri jika saya menceritakan tentang liburan keluarga saya di kota Yogyakarta. He..86x. Maaf,, maaf,, ya kawan?!? Namun yang perlu di inget adalah, Ini adalah blog saya. So,, suka-suka saya donk. He..86x. Emmmm,, kali ini saya menceritakan di hari terakhir saya berada di Kota Yogyakarta. YupzZz,, sebelum balik ke Surabaya lagi. Ssstttt,, kawan DuTie jangan bilang-bilang ke siapa pun ya?!? Karena dipagi yang petang, saya dan Ants Kaka masih ngobrol di balik dinding penginapan. He..86x. Lalu saya pun tidurnya bisa dibilang sebentar banget. So,, masih ngantuk dech. Huhh. Entah jam berapa saya bangun dan akhirnya mandi pluz tidak lupa untuk absen dulu sama Allah. Setelah itu saya telpon Ants Kaka untuk mampir ke Karangkajen (Tempat Penginapan). Gak lama kemudian, dia nongol juga kayak upil. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . PizZz,, yang merasa jangan marah ya?!?. He..86x.

Kita pun ngobrol-ngobrol sebentar dan saya pun minta tolong di anter ke Alfamart untuk membeli camilan buat perjalanan balik ke Surabaya. Huhh,, cukup menegangkan. Karena saya gak pakai helm, jadi deg deg-an pluz Ser-Ser dech. Setelah itu saya minta antar ke Pasar buat beli bubur untuk papa. Yachhhh,, maklum lah papa saya itu kalau pagi selalu makan bubur, lalu kalau makan nasi gitu papa pasti terasa mual. Ehhhhhh,, belum sempet sampai ke pasar ternyata ada bubur ayam. Ya udah dech beli buryam disitu, lalu balik lagi ke tempat penginapan. Yachhhhh,, cukup menyenangkan juga bertemu dengan Ants Kaka. Tapi,, ntar jangan lupa mandi dulu donk. Biar rada cakepan gitu. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . PizZz,, Emmmm,, tenkz ya udah meluangkan waktu buat nyamperin saya di Kota Yogyakarta. Laen kale kalau nyamperin lagi itu jangan lupa bawa oleh-oleh. Ocae,, He..86x.

UpzZz,, setelah see you later sama Ants Kaka. Saya pun bersiap-siap untuk merapikan barang-barang dan peralatan semuanya untuk dimasukkan di dalam mobil. Huhh,, lumayan banyak juga ternyata. He..86x. Setelah semuanya udah siepzZz,, langsung menuju ke Candi Prambanan dech. Berangkaaaaaaaat,, karena saya belum pernah kesana sich. Huhh. Jadi ya itu pertama kali nya. He..86x. Kawan DuTie ingin tau gak tampank narsiezZz seorang Vpie MahaDhifa yang cantik ala saya?!? He..86x. Jika ada yang gak setuju, silahkan pergi aja dech. He..86x.
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa

Dunia  TwekzLibz
Peresmian Candi Prambanan
Dunia  TwekzLibz
Candi Prambanan
Dunia  TwekzLibz
Candi Prambanan
Dunia  TwekzLibz
Candi Prambanan
Dunia  TwekzLibz
Gapura Persemian Candi Prambanan
Dunia  TwekzLibz
Mbak Iis vs Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Dek Fiqih Vs Dek Fredy
Dunia  TwekzLibz
Mbak Iis Vs Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Mbak Iis, Dek Fiqih dan Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Peminjaman Helm
Dunia  TwekzLibz
Papah dan Mamah
Dunia  TwekzLibz
Dek Fredy, Dek Fiqih, Vpie MahaDhifa dan Mamah
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa Vs Dek Fiqih
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Mbak Iis, Bu Luk, Mbak Iin, Mamah, Papah, Vpie MahaDhifa dan Dek Fiqih

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LIBURAN BERSAMA KELUARGA DI CANDI PRAMBANAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 29 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

69 komentar:

  1. selamat mlm. masi seperti yang dulu tuh prambanan nya. dulu waktu aq masi di kmpung pling suka main ke situ soal nya deket dari kmpng aq hehehe...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ea kah?!? wachhhhhh,, seru donk. he..86x ..

      Hapus
  2. Wah, senangnya ...

    Itu ada peminjaman helm untuk apa Mbak Dhifa ? :)

    Jadi pingin liburan ke sana lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. entah lah,, mungkin karena penjaganya takut ada korban yang terkena runtuhan. secara waktu itu banyak yang runtuh gitu ..

      Hapus
  3. aq ga bosan lah.....:)
    aq selalu suport untuk sobat semua...meskipun kadang telat....xixixixi
    liburan kok ga abis2 Vpie

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  4. ..emmm..sejak kapan tuh dicandi ada nama Vpienya? :::mikir:::

    haduh...cerita di karangkajen cerita paling mengenaskan tuh kayanya, he..86x
    tapi walaupun belum mandi tetep cakep kan?!? he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. AK , , sejak aq mengenal pak To. he..86x. UpzZz,, kata sapa cakep?!? palink^ juga k3 yang bilank kayak gitu. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ..

      Hapus
    2. ....emmm.... ngajak perang lagi nih, awas
      tuh budi os 19 aja bilang caem sampe 2 kali, he..86x

      Hapus
  5. senangnya... ikut juga donk... malu

    BalasHapus
  6. mampir dong ke rumah
    deket kok di kotagede
    kali aja mau jalan jalan sekalian ngasuh si ncip
    haha piss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ouwwwwwwww,, langsung aq culik tuch si ncip. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pasti boleh kan?!? ..

      Hapus
  7. Senangnya , wuihh,, aku jadi irii mbak vpie. hiks-hiks , soalnya blom pernah ksana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. loalachhhh,, buruan kesana donk. he..86x ..

      Hapus
  8. Narsis juga ya mbak..foto-foto mulu :p
    hehehe...86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bner ... narsis bner sobat..

      pasty asyik juga ya disna..

      Hapus
    2. .. RAN , , wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . walo pun jelek. tetep harus bangga diri. kan kita gak boleh minder dan aq termasuk orang yang bersyukur dalam hal pemberian sang pencipta. he..86x. jadi apa salahnya aq berfoto-foto?!? cewek jelek juga manusia kan?!? he..86x ..





      .. Z , , aichhhhhhhh,, he..86x ..






      .. SC , , wha. . ha. . ha. . ha. . so pasti serunya kebangetan lah. he..86x ..

      Hapus
  9. jangan bawa pacar kalo ke sini..
    ntar bisa putus..

    *begitu kata mitos.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, ea kah?!? emank nya situ pernah punya kejadian kayak gitu kah?!? emmmm,, ..

      Hapus
  10. Pose-pose fotonya dah kaya model, tp gk tahu model apa'an. Hehehe...

    Bagusan mana sama Candi Borobudur? Soalnya aku belum prnh ke Candi Prambanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. bagus semua kok. he..86x. jadi lebih baek kesana aja,, biar situ tau sendiri. he..86x ..

      Hapus
  11. Cik awi belum pernah keprambanan duh kãsian.. 86x !! Tapi dengan adanya postingan ini paling tidak bisa melihat suasana keindahan prambanan dan ternyata ada orang yg lagi narsis ya di sana hmm.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich. jadi malu aq. he..86x ..

      Hapus
  12. udah ane ganti mbk. silakan heheh..?

    BalasHapus
  13. Mau dong di ajak ke candi perambanan..

    #ngiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich ..

      Hapus
  14. kya'a seru tuh.. jadi kepengen ksitu..

    BalasHapus
  15. selamat malam :)
    mantap habis liburannya..

    BalasHapus
  16. gaya nya di foto....boleh juga tuh mbak...hehhe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . boleh apa tuch?!? ..

      Hapus
  17. hehehe,, dri mana ajj mba,, bru posting,, pdahal ak sering nunggu postingannya

    alhamdullilah mba aku jg pernah mampir di prambanan

    hehehe 17x

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhhh,, masa sich?!? he..86z. maav ya?!? abiznya aq rada kena penyakit EM nich. huhh ..

      Hapus
  18. Liburan yang menyenagkan...

    tapi sayang... ane ga di ajak...
    hhiks hiks hiks hiks...

    Ngarep(dot)com

    BalasHapus
  19. pie calon foto model ne,, heheh,,
    pie oleh oleh na mana ne

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhh,, yo gak lah. he..86x. waduch,, oleh^nya udah abiz nich. he..86x. gimana donk?!? ..

      Hapus
  20. candi prambanan itu aku lho yang buat. :D

    BalasHapus
  21. wah, serunya main ke prambanan. lain kali saya di ajak ya mbak !! hehe (ngarep)

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
  22. asiikkk benget nih... liburan selalu di Candi Borobudur.... yeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. bukan candi Burobudur kawan,, namun di Prambanan ..

      Hapus
  23. ketemu Bandung Bondowoso nggak di sana Mbak?
    kalo ketemu lain kali, pukul lesung dan liat ekspresinya, hehe

    BalasHapus
  24. cieee yg ke jogja nggk mampir ke rumah saya hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhhh,, emank rumahnya situ dimana nya?!? he..86x ..

      Hapus
  25. tournya masih brlanjut mba' vpie..prambanan memang exotic, dulu sering lewat cuma liat dari jalan ...narsis asyik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. serink lewat?!? berarti asalnya dari sana ya?!? emmm,, ..

      Hapus
  26. hmm, walaupun iri yg penting support aja buat si Vpie cantik :D

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah, meskipun hanya membaca dan melihat foto-fotonya, rasanya seperti sudah melancong ke Prambanan. Nice share, Sist... saya langsung follow #378, bila berkenan sudilah follow balik, ocreee... thanks and God bless you, Sistaaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhh,, bisa aja nich. he..86x. folback udah kawan. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  28. Asik tuh liburan breng kluarga. klo saya belum prnah ke prambanan, tpi ke brobudur udah, xixixixi

    BalasHapus
  29. Wa haw kenapa ga maen ke SOLO.. emmmm waktu itu prambanan kyknya sepi yaa

    BalasHapus
  30. Seumur2 blm pernah yg namanya ke Prambanan atopun Borobudur.
    Kasihan bgt ya???hiks...hiks...hiks....
    Btw,jgn lp mampir ya?
    Ditunggu kunbalnya...
    Makasih..... :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-