Minggu, 14 April 2013

][ BANGKIT MENURUT PAHLAWAN UANG KERTAS ][

Dunia ♥ T-WekzLibz

Kawan DuTie masih ingat sama postingan saya tentang Sejarah Uang Kertas Indonesia?!? Jika kawan DuTie penasaran, silahkan di lihat lagi. Namun kali ini para Pahlawan yang ada di mata uang kertas Indonesia itu akan angkat bicara tentang BANGKIT. Kawan DuTie ingin tau gak?!?

Pada uang kertas Rp 1.000,- Kapitan Pattimura berkata, "Bangkit itu susah, Susah melihat orang lain susah, Senang melihat orang lain senang".

Pada uang kertas Rp 2.000,- Pangeran Antasari berkata, "Bangkit itu takut, Takut korupsi, Takut makan yang bukan haknya".

Pada uang kertas Rp 5.000,- Tuanku Imam Bonjol berkata, "Bangkit itu mencuri, Mencuri perhatian dunia dalam prestasi".

Pada uang kertas Rp 10.000,- Sultan Mahmud Badaruddin berkata, "Bangkit itu marah, Marah bila martabat bangsa dilecehkan".

Pada uang kertas Rp 20.000,- Oto Iskandar Di Nata berkata, "Bangkit itu malu, Malu jadi benalu, Malu karena minta melulu".

Pada uang kertas Rp 50.000,- I Gusti Ngurah Rai berkata, "Bangkit itu tidak ada, Tidak ada kata menyerah, Tidak ada kata putus asa".

Pada uang kertas Rp 100.000,- Dr. Ir. Soekarno, berkata, "Bangkit itu aku, Untuk indonesiaku".


Kalau menurut Kawan DuTie, Bangkit itu apa?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BANGKIT MENURUT PAHLAWAN UANG KERTAS ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 14 April 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

33 komentar:

  1. .Kunjungan siang ke blognya sahabat, sambil meninggalkan komentar :).
    di tunggu Follow baliknya..

    BalasHapus
  2. uang kertas saja punya semangat untuk bangkit..ayo semangat bangkit juga :-)

    BalasHapus
  3. jujur saja, ilmu saya belum cukup untuk menafsirkan kalimat "Bangkit"

    BalasHapus
  4. bangkit itu,,percaya,,percaya bahwa kita sanggup lebih baik lagi dari sebelumnya

    BalasHapus
  5. Bangkit....itu lekas sadar akan kesalahan yg pernah di buat..dan ndak akan masuk kembali ke lubang yg sama..
    #salah ya mbak..vpie :)

    BalasHapus
  6. aissshhh , mantaapp itu mba , mengangkat hal yg blum bnyak orang tau :)

    BalasHapus
  7. Menurut saya bangkit itu ,Bangun pagi2 dan mencari duit untuk mencukupi kebutuhan keluarga

    BalasHapus
  8. Bangkit itu berusaha .. :D Berusaha jadi yang terbaik saat terpuruk...

    BalasHapus
  9. selamat malam kawan..
    bagus juga yah kata-katanya..
    berasal dari kata Bangkit.. :D

    BalasHapus
  10. hmm... Bangkit itu....??

    #videonya_kerreenn

    BalasHapus
  11. kata-kata itu memang ada dlamuang kertas ya sob,saya ko baru tahu yah.

    BalasHapus
  12. uang 200 ribuan gambat pahlawannya kira-kira apa ya...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhh,, emank nya ada ta?!? he..86x ..

      Hapus
  13. Bangkit dari kesalahan dan berbuat lebih baik lagi :)

    BalasHapus
  14. Bangkit itu meninggalkan, meninggalkan yang jelek, jahat menuju yang baik..

    BalasHapus
  15. Bangkit itu,, tidur lagi bangun lagi tidur lag,, he..86x,,

    BalasHapus
  16. lengkap sekali uangnya, saya sudah lupa gambar yang tercantum di mata uang , tidak memperhatikan gambarnya cuma nominalnya aja

    BalasHapus
  17. bangkit dari kegagalan :)
    #bangkit menurutku berdiri tegak dan penuh semangat untuk meneruskan kesuksesan yang tertunda :D

    BalasHapus
  18. wah bener banged mba, andai bisa terealisasi :)

    BalasHapus
  19. bangkit dari semua pahlawan bikin aku bangkit bergerak menuju senang untuk keluarga bahagia

    BalasHapus
  20. Bermanfaat sob, mengartikan lembaran rupiah.
    Dan buat Bung Karno, hiduplah kembali di Indonesia ini.

    BalasHapus
  21. loh sepertinya saya sudah pernah ninggalin jejak komentar di sini, kok tidak ada ya :-)

    BalasHapus
  22. detail banget bak uang 500 gak ada ya

    BalasHapus
  23. Setuju mbak.. dan roh2 para pahlawan uang kertas itu akan menangis kalau uangnya jadi biang korupsi.. hehe.. salam kenal dari kurupuk seuhah

    BalasHapus
  24. jadi teringat sama pesennya pangeran antasari.. bahwa hidup kita itu milik orang lain.. jadi.. bangkit itu iia membuat orang lain bisa maju terus..

    ee gtu gag sii.. :( perasaan ada yang aneh sama kata2 saiia barusan ;(

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  25. keren videonya, sy coba donlod deh

    BalasHapus
  26. infonya keren dan sangat bagus sob. kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Kalo menurut duit kertas 500 apa ya? he..86x

    BalasHapus
  28. Bangkit itu hanya di akar rumput, di Pucuk ...........???!!! Bingung

    BalasHapus
  29. gambar gopekan nnya mana mbak?

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-