Sabtu, 06 April 2013

][ IDE ADA DIMANA-MANA ][

Dunia ♥ T-WekzLib
Kawan DuTie gak punya ide untuk bikin postingan atau karya tulisan lain?!? Bahkan selalu aja jadi alasan untuk berhenti menulis. Padahal nyari ide itu gampang banget loch. Kawan DuTie ingin tau gak?!?


Sumber ide #1 :: TEMAN DEKAT
Sifat atau perilaku teman yang unik, lucu, aneh dll dech, hal tersebut dapat menjadi ide untuk kawan DuTie. Dapat juga mengambil bagian dari tubuh teman yang unik, misalnya tahi lalat, bentuk bibir atau jerawat pun bisa jadi bahan loch. Kawan DuTie pasti bisa donk bahas tentang tahi lalat, termasuk jenisnya, cara menghilangkannya, dll dech.

Sumber ide #2 :: SUASANA JALAN
Kawan DuTie berdiri aja dipinggir jalan besar. Namun kalo kawan DuTie gak mau capek, mampir aja ke warung sambil lihat-lihat kendaraan yang lewat. Disitu kawan DuTie akan mendapat ide dari ekspresi orang-orang yang lewat atau bahkan bentuk-bentuk modifikasi motor dan mobil, kan itu dapat menjadi bahan tentang otomotif.

Sumber ide #3 :: CURHAT TEMAN
Pengalaman teman yang sedih, lucu atau tragis sekali pun, dapat kawan DuTie jadikan ide dalam menulis. Karena sapa tau aja, pengalaman teman itu ada hikmahnya bagi yang membaca. Misalnya tentang saya waktu itu, banyak banget pada menulis tentang saya. Sungguh,, saya baru tau kalau saya ini adalah inspirasi mereka. He..86x.

Sumber ide #4 :: MAKANAN
Berbagai jenis makanan dengan berbagai jenis dan bentuk dapat memancing kawan DuTie dalam banyak hal. Seperti tentang resep makanan atau kawan DuTie ingin berbagi lokasi makanan yang unik yang ada di daerah kawan DuTie. Awalnya meraka gak tau, akan menjadi tau kan?!? Kayak Si Bola Kriuk Pletok. He..86x.

Sumber ide #5 :: ORANG YANG GAK DISUKA
Yachhhh,, malas banget kalau harus melihat orang yang sering bikin kawan DuTie beTe. UpzZz,, tapi jangan salah, tapi ini bisa bagus loch. Rasa beTe bisa bikin kawan DuTie nulis untuk melampiaskan kekesalan dan kekecewaan. Berharap agar suatu saat nanti gak ada yang bikin beTe lagi. Namun setelah itu jangan lupa untuk maafin orang lain. Yachhhh,, walau pun orang itu masih dendam dengan kawan DuTie.

Sumber ide #6 :: PEMAKAMAN
EitzZz,, jangan langsung mikir kalau kawan DuTie bakalan datang ke kuburan sambil membawa sesajen loch. Serem banget tuch. He..86x. Maksudnya adalah kawan DuTie dapat menulis tentang kehidupan setelah kematian, orang yang sedang berduka dan pokoknya yang berhubungan gitu lah. Tau kan?!?

Sumber ide #7 :: SIFAT BURUK KITA
Kebiasaan buruk kawan DuTie dan usaha agar kawan DuTie memperbaikinya. Misalnya gak pernah sarapan pagi, padahalkan sarapan pagi itu bagus untuk tubuh kawan DuTie. Atau kawan DuTie itu seorang player, jadi kawan DuTie dapat memberikan tips untuk para playerzZz.

Sumber ide #8 :: HADIAH DARI PACAR
Perhatikan dech hadiah-hadiah yang udah dikasih oleh sang pujaan hati. Kawan DuTie dapat menuangkan perasaan bahagia setelah diberi hadiah. Bahkan kawan DuTie dapat mengabadikannya dalam bentuk tulisan.

Sumber ide #9 :: TELEPON DAN GADGET LAINNYA
Telepon dan berbagai macam gadget adalah hal yang paling dekat banget dengan kawan DuTie. Kawan DuTie dapat tuch melibatkan telepon dan berbagai gadget, misalnya soal aplikasi, games, software dll dech.

Sumber ide #10 :: KISAH SENDIRI
Hal ini adalah ide yang paling mudah. Karena dalam hal ini dapat dikatakan curhat. Dapat kawan DuTie lihat, banyak kok yang curhat, baik itu blogger cewek atau pun blogger cowok, ada blogger yang masih muda bahkan sampe blogger bapak-bapak dan ibu-ibu sekali pun. Udah gak jamannya lagi curhat hanya untuk kaum hawa. Entah itu bikin puisi, cerpen dan bahkan cerita tentang kesehariannya.


Nachhhh,, setelah kawan DuTie membacanya. Apakah kawan DuTie masih bingung untuk mencari ide?!? Udah gak kan?!? He..86x. So,, selamat berkarya kawan DuTie,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ IDE ADA DIMANA-MANA ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 06 April 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

20 komentar:

  1. Biasanya kalau saya ide itu muncul jika ada sesuatu yang lain dilihat dan terutama itu tadi dimana kita berada dan apa yang kita saksikan merupakan salah satu munculny ide baru tersebut.

    BalasHapus
  2. saya akan menemukan ide atau inspirasi kalo lagi bengong, dan lagi di wc hahahahaha...

    BalasHapus
  3. skrang makin tau nih gmna caranya dpet ide2 baru...

    BalasHapus
  4. Terimakasih untuk Ide nya .posting nya sangat bermanfaat.Selalu ada cara untuk membuat sebuah posting,tinggal kita nya yang kreatip hehe..

    BalasHapus
  5. Bingung sih nggak, masalahnya kita mengambil Topik / Obyeknya apa misalnya sosial, fisika, tips trik dll
    - Sosial seperti yang kawan sampaikan
    - Fisika sedikit tidaknya kita harus faham
    - Tips Trik kita harus praktek untuk membuktikan
    dll maaf kepanjangan Komentarnya

    BalasHapus
  6. Sumber IdeKu kan ada di kamu,, ,,Malu,,

    BalasHapus
  7. alhamdulillah kalau ide selalu ada,, sehari bisa dapat lebih 10 ide,,, yg menjadi masalah saya suka bingung menjadikannya tulisan,,, :)

    BalasHapus
  8. Hehe,,masih bingung untuk nyari ide..tpi ide yg no 4 sama 9 bagus juga :D

    BalasHapus
  9. hehehe siip kak dutie..
    dan ide itu harus segera direalisasikan juga karena ide itu cepet banget lewatnya,, Tenkz

    BalasHapus
  10. bener juga, kadang susah nyari ide buat nulis di blog, terima kasih miss tipsnya, berguna sekali dalam pencarian ide

    BalasHapus
  11. selamat pagii..
    tapi kalo pikiran nya lagi nge hang kayaknya susah untuk mencari ide..hhe

    BalasHapus
  12. kisah sendiri kyk nya lebih bagus. he..86x

    BalasHapus
  13. Kalau q sih jarang kehabisan ide. Selalu ada

    BalasHapus
  14. ia benar ide datang dan didapat dari mana saja dan kapan saja , apalagi saat hati bahagia, ide menerpa dg sempurna dan hasilnya ceria

    BalasHapus
  15. setuju..ide itu ada dimana-mana, bahkan pada saat kita sedang tidak punya idepun bisa menjadi sumber ide yang luarbiasa :-)

    BalasHapus
  16. betul tu..tapi kalau benar2 kekeringan ada idea pun tak mampu nak tulis, sbb ada MALAS heeee

    BalasHapus
  17. memang banyak sekali ide sebenarnya, tapi kadang yang bikin malas itu adalah mengetiknya..hehehe
    kalau kau biasanya dapat ide ketika lagi diatas motor atau ktika sedang BAB...wkwkwkwk

    BalasHapus
  18. wah iya mba bener banget, aku juga lagi praktekin nih .
    hehe makasih mba infonya .. :D

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-