Sabtu, 20 April 2013

][ TENGKORAK IKUTAN KAMPANYE SEPEDA ][

Dunia ♥ T-WekzLibz

Kawan DuTie tau gak, kalau tengkorak yang sedang mengendarai sepeda itu adalah cara terunik pada saat melakukan kampanye bebas polusi. Oleh karena itu Kementerian Lingkungan Hidup mengajak warga Mexico City untuk lebih memilih ecobici atau sepeda yang ramah akan lingkungan daripada kendaraan bermotor. Makanya demi mendukung kampanye tersebut, dengan sengaja menaruh tengkorak manusia yang diposisikan seolah-olah mengendarai ecobici. Maksudnya adalah jika warga beralih kesarana transportasi yang gak ramah lingkungan, mungkin akan lebih cepat menjadi tengkorak. Nachhh loch,, kira-kira kapan ya Indonesia bisa menerapkan seperti itu?!? Agar kita semua gak cepat menjadi tengkorak. He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TENGKORAK IKUTAN KAMPANYE SEPEDA ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 20 April 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

27 komentar:

  1. Bingung sama tuh tengkorak .. hehehe ada-ada aja .. :D

    BalasHapus
  2. kapan indonesia bisa gitu :(
    tenkz He..86x

    BalasHapus
  3. gantengan sepedanya ketimbang tengkoraknya hihihi......

    BalasHapus
  4. Emmm,, ada" aja nih,, tapi salut deh buat idenya,, Keren,,

    BalasHapus
  5. kalu ditempat saya sob,alamnya masih asri,memang sih banyak yang sudah punya mobil,termasuk saya ( maaf ) tapi alhamdulillah lingkungannya masih hijau.maklum di kampung he...he...

    BalasHapus
  6. Bner banget tuh,,,,,semoga aja orang2 indonesia bisa lebih sadar tentang polusi udara,,,,,

    BalasHapus
  7. waduh ko jadi tengkorak'y hehehe.. bener sob enakan pake sepeda ontel irit dan tambah sehat sip

    BalasHapus
  8. hehehhe...eeee, takut bangat hihi

    BalasHapus
  9. selain ngurangin polusi...bersepeda juga bikin sehat juga ngirit onkos ya mbak vpie...hehe :)

    BalasHapus
  10. wah kalau ketemu malam trus sepeda nya jalan sendiri pasti yang lihat pada lari, xixixi

    salam blogger

    BalasHapus
  11. di luar ngri ,,kepedulian pmerintah trhadap warganya sngat memungkinkan...

    jdi Iri..
    kpan indones bisa kya gitu

    BalasHapus
  12. hmm, naik sepeda kayaknya asik klo cuaca'y gak panas.
    jadi mungkin butuh banyak pohon, biar adem.. ckckck

    BalasHapus
  13. haha keren ada2 aja nih...
    di Indonesia keren juga kalau ada seperti ini :)

    BalasHapus
  14. Indonesia Bisa asal kita punya Kesadaran yang sama menuju kebaikan bersama Wha. .Ha.

    BalasHapus
  15. cara kampanye yang menarik. disekolah juga sudah ada anjuran untuk para siswa dan guru untuk gemar bersepeda. jadi berangkat dan pulang disarankan pake sepeda, tapi penerapannya cuma 1 orang yang melaksanakan.

    BalasHapus
  16. wah keren ya sob, kreatif banget ... jadi makin seru dech kampanye bebas polusinya.. hehehehe

    BalasHapus
  17. hihihi , itu trngkorak yg pngn eksis , #ehh :D

    BalasHapus
  18. Mungkin si sudah ada rencana kaya gitu tapi belum juga di jalankan, tapi setelah di pikir2 kalo di Jakarta kaya gitu di jamin jakarta bebas polusi, macet, bising, dll.

    BalasHapus
  19. wahhh tengkoraknya gak ada kerjaan tuu..ikitan sepeda sntai ya sob..heee

    BalasHapus
  20. tengkorak digambar baru menaikinya belum mengendarainya

    BalasHapus
  21. Tengkorak yang unik sebagai simbol kematian. Polusi makan banyak saja terlebih orang2 kaya pada kurang begitu gencar memerangi polusi

    BalasHapus
  22. owwhh maksudnya begitu mba ..
    klo di indonesia lucu kali yah klo ada kampanye begitu
    hehe ..

    BalasHapus
  23. selamat sore sobat, maaf baru berkunjung.
    soalnya di warnet saya gak bisa domain blogspot.

    jadi nunggu normal dehh..


    jangan lupa komentar baliknya ya..

    :D

    BalasHapus
  24. Wahhhh,,, Pemerintah Mexico idenya gokil jg yaaa...
    Mudah2n komunitas sepeda di Indonesia ada yg terbuka hatinya untuk bikin kampanye seperti itu...
    Amien.

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-