Kamis, 29 Desember 2011

][ ZODIAK SCORPIO ][

 
Tanggal Kelahiran: 23 Oktober – 21 November


Asal Usul Zodiak Scorpio::
Orion, seorang pemburu perkasa berbangsa Boeotia menjalin cinta dengan dewi Aurora (dewi fajar). Orion yang juga tampan itu berjanji kepada Aurora untuk membasmi semua binatang buas yang ada di muka bumi. Namun hal ini tidak disukai oleh Artemis (dewi perburuan) dan Hera (istri dewa Zeus) mengirimkan seekor kalajengking raksasa yang dipanggil dari dunia lain untuk membunuh Orion.

Scorpius atau scorpio tersebut berhasil menyengat Orion dan racunnya ternyata sangat mematikan, bahkan Asclepius (dewa pengobatan) pun tak sanggup untuk mengobatinya sehingga Orion pun mati. Namun para dewa meminta Zeus untuk menempatkan Orion di antara bintang untuk mengenang keperkasaannya. Sedangkan bagi  sang kalajengking yang mengagumkan, ia juga ditempatkan di langit dan menjadi konstelasi bintang Scorpio.


Kelebihan bintang Scorpio::
Scorpio adalah pribadi yang dinamis, penuh determinasi dan penuh semangat yang membuatnya pantas untuk menjadi pemimpin yang hebat. Karakternya yang menarik membuatnya banyak disukai orang. Zodiak kalajengking ini juga biasanya berotak kreatif dan cemerlang.


Kekurangan bintang Scorpio::
Orang berzodiak Scorpio biasanya sensitif dan saat marah bisa menjadi ganas dan tak mengenal ampun. Sifat pendendamnya juga besar, tanpa kontrol diri yang baik ia bisa merusak hubungan dengan orang-orang terdekatnya.


Cinta dan Jodoh Zodiak Scorpio::
Scorpio adalah pasangan yang mengagumkan dan penuh cinta. Ia juga cenderung setia dan sangat mengasihi orang yang disayanginya. Cinta adalah hal serius bagi Scorpio.

Sifat pencemburu adalah satu hal yang sangat mencolok dari zodiak ini. Dan karakternya yang pendiam dan penyendiri menambah sulit bagi pasangannya untuk bisa mengerti apa maunya. Ia bisa terlihat tenang di permukaan, namun menyimpan emosi dan nafsu yang bisa menyakiti orang yang mengecewakannya.


Fakta Menarik Zodiak Scorpio::
 Planet                             Pluto dan Mars
 Warna                            Merah Tua
 Batu Kelahiran                Topaz (Mirah Cempaka)
 Angka Keberuntungan     3 dan 5
 Hari Keberuntungan        Selasa
 Tempat Yang Cocok       Daerah perairan


Pasangan Cocok Bagi Zodiak Scorpio::
Taurus
                                  Libra
                                                                   Cancer

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ZODIAK SCORPIO ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 29 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

3 komentar:

  1. Wah......... Ini bener. Aku orangnya juga kaya gitu. Tapi, kalau untuk maslah pemimpin dan otak cemerlng sepertinya terlalu berlebihan. hehehe Q 23 oktober lho

    BalasHapus
  2. Bener bangett !!!
    Siip deh (y)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-