Minggu, 22 Januari 2012

][ SIKAP DUDUK CERMINKAN SIFAT COWOK ][

Gak bisa dipungkiri kalau sikap dan kebiasaan seseorang mencerminkan wataknya. tak terkecuali sikap duduk. Nach,, kawan DuTie ingin tau gak gimana karakter cowok?!? Coba dech kalian lihat cara duduknya lalu liat dech di bawah ini ::

Duduk Agak Santai Dan Ringan Di Bagian Depan Kursi
(Aktif dan Agresif)

Punya pendirian teguh dan memiliki kemauan keras. sifatnya gak mudah putus asa, pikiran realistis, selalu aktif dan agresif. Pokoknya dia selalu cari kesibukan karena gak suka berdiam diri. Biasanya tipikal cowok seperti ini sangat cocok bertugas di bidang marketing atau pemasaran.

Duduk Dengan Kedua Kaki DiRapatkan
(Main Aman)

Prioritas adalah keamanan. Apa pun selalu dikerjakan dengan sangat teliti. Sangat pandai mengatur waktu dan mencari peluang yang tepat untuk mencari keuntungan dalam hal apa pun. Tapi dengan cara yang benar bukan cara yang licik.

Duduk Agak Dalam Di Kursi Dengan Kaki Terbuka
(Sulit Dipahami)

Menunjukkan bahwa cowok ini senang bergaul, banyak teman, suka membantu orang yang sedang susah. Dia sangat mudah didekati tapi sulit dipahami pemikirannya. Trekadang dia bisa sangat simpatik dan baik hati. Tapi di waktu lain dia bisa menjadi pribadi yang sangat keras dan menjengkelkan.

Duduk Dengan Merapatkan Kedua Lutut
(Gak Bisa Sendiri)

Agak lambat, kurang bersemangat dan pasif sehingga keuangannya lemah. Cita-cita dan kemauannya memang banyak dan tinggi, tapi gak realistis dan terlalu banyak mengkhayal. Sering hanya mengandalkan dukungan orang terdekat dan tidak suka dengan suasana yang sepi. Mereka lebih suka suasana yang penuh tawa dan ramai.

Duduk Dengan Posisi Yang Berubah-ubah
(Sulit Memberontak)

Cenderung punya emosi yang labil. Mereka selalu merasa bahwa banyak hal gak sejalan dengan keinginan atau kemauannya. Sayang, cowok tipe ini gak berdaya untuk memprotes atau pun  menolak. Biasanya mereka hanya memendam kejengkelan dan kekesalan dalam hati. Akibatnya perasaan gelisah jadi sering muncul.

Duduk Dengan Kaki Kanan Menyilang Di Atas Kaki Kiri
(Kreatif Dan Boros)

Cowok tipe ini selalu memperhatikan pandangan orang disekitar terhadap dirinya. Sifatnya mudah tegang, sensitif dan boros. Kehidupannya meriah serta bervariasi. Dalam pekerjaan, cowok tipe ini sangat kreatif. Jika tujuannya udah mantap dan memang menguntungkan, dia akan memperjuangkannya dengan gigih hingga tuntas dan sukses.

Duduk Dengan Kaki Kiri Menyilang Di Atas Kaki Kanan
(Mau Belajar)

Pengetahuannya luas. Selalu berhati-hati, teliti dan mantap. Segala sesuatu yang baik dan bermanfaat akan diselesaikan dengan baik. Dia juga senang menerima kritik dan saran dari orang lain yang lebih berpengalaman. Dalam bidang pekerjaan dan bisnis, dia selalu berusaha kreatif untul menciptakan sesuatu yang baru.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SIKAP DUDUK CERMINKAN SIFAT COWOK ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 22 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

3 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-