Rabu, 14 November 2012

][ STATUS PUTUS, BARANG MASIH TERSIMPAN ][

Dunia  TwekzLibz
Siapa sich yang gak suka kalau pacarnya hibernasi alias hobi berat ngasih-ngasih?!? Ulang tahun dibelikan kalung atau jam tangan, pas waktu sakit dibelikan sweter, pokoknya selalu dibelikan dia dech. Pasti hatinya berbunga-bunga terus nich. He..86x. Tapi begitu status putus di ucapkan, mendadak adanya barang-barang pemberian mantan tersebut bak bunga-bunga aromaterapi yang masih tersimpan dilemari. Bikin mellow bin gallaow dech. He..86x.

Namun jika sang mantan kawan DuTie masih menyimpan barang pemberian kawan DuTie, So,, kawan DuTie jangan Ge Er dulu ya?!? Pokoknya kawan DuTie jangan kelewat terharu dan mikir kalau dia masih sayang sama kawan DuTie. Akhirnya mikir sambil berucap “Ohhh eeemmm jieeee,, ternyata dia gak bisa lepas dari aku. Kasihan banget dia belum menemukan pengantiku. Segitu dalamnya cintanya kepadaku”. Haaallllooowwww,, drama banget dech. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Udah dechhhhh,, kawan DuTie kayaknya wajib baca ini agar gak salah kaprah.

PEMBERIANMU COMMON DAN USEFULL
Dulu kawan DuTie pernah memberi hadiah sepatu, sweter, gelang dan dia seneng banget. Kawan DuTie percaya dech, sampai sekarang dia juga seneng dikasih hadiah tersebut oleh siapa pun. Loch,, kenapa bisa begitu?!? Itu semua karena barang itu umum dan berguna.

SUDAH JADI MILIKKU
Namanya juga pemberian, pasti sudah jadi hak milik dong. Ingat ya, mungkin sebagian dari mantan itu akan berfikir pakai logika. Kalau sudah dikasih, artinya itu miliknya. So,, kalau barang itu dipakai kapan pun juga gak masalah. Kan udah jadi hak milik.

TIPE PENYAYANG
UpzZz,, jangan punya pemikiran kalau dia masih sayang sama kawan DuTie, namun bisa dikatakan lebih ke antimubazir. Gelang masih bagus, sweter belum bolong, sepatu juga masih bagus, so,, sayang dong kalau dibuang. Apalagi kalau modelnya bagus dan beda dari yang lain. Sayang banget kan?!?

PLAYBOY AND PLAYGIRLS KOLEKTOR
Nach,, yang ini kawan DuTie harus lebih cermat lagi. Kalau kawan DuTie lihat, belum tentu barang-barang miliknya itu beli sendiri. Mungkin kawan DuTie belum tau aja. Karena banyak loch yang kayak gitu. Sapa tau aja baju yang dia kenakan dari mantannya, lalu celana yang dia pakai dari pacarnya yang sekarang, sedangkan sepatunya dari kawan DuTie. So,, super duper kolektor banget kan?!? He..86x.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ STATUS PUTUS, BARANG MASIH TERSIMPAN ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 14 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

94 komentar:

  1. mellow bin gallow
    hak milik
    antimubazir
    kolektor

    yang terakhir tambahan ;
    "lumayan suatu saat bisa dijual kalo kepepet gak punya duit" hehehe...
    ada" aja nih...

    BalasHapus
  2. hahahaha...ada2 aja nih
    klu aq lah....sebagai lelaki,jika memberi sesuatu pada pacar pasti ikhlas.trus bila dah putus ya tetap ikhlas ga harus di ungkit balik.

    BalasHapus
  3. kalo aku sh ga pernah memberi n ga pernah di berikan karena asli jomblo kelas berat.. hehehehe 17X

    (ketawanya ikut mba) hihihihihi

    BalasHapus
  4. kalau saya sih sekedar antimubazir,,, sayang kan kalau dibuang pemberiannya :)

    BalasHapus
  5. alhamdulillah, saya masih belum pernah mengalami kegagalan cinta.. :D

    BalasHapus
  6. Rsanya klau Pragraf terakhir sya krng percaya sih ,,,,

    BalasHapus
  7. haha mayan buat koleksi ya..?

    BalasHapus
  8. heheh masih bagus tuh barang tidak diminta kembalikan sama sang mantan,..dulu waktu jadul aku pernah memberikan cewek topi coboy berwarna coklat,..pas putus aku minta lagi heheheheh,...itu sih waktu jadul,..kalau sekarang mah nggak lagi,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhhhh,, gak ikhlas nich. he..86x ..

      Hapus
  9. untung aku belum pernah ngasih apapun sama mantan .. he..86x


    Dhifa, kok masih pakai visible approval komentar sih.. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. AYI , , biar enak,, aq bisa balas tanpa ada yg kelewat. he..86x ..

      Hapus
  10. mt mlm mbk. wah barangnya rapi jga'y di taroh di kotak ajaib heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. harus lah,, biar enak. he..86x ..

      Hapus
  11. hahaha.. ada tips dari mbak Vpie nih biar bergaya tanpa modal.. jadi playboy.. enak g yah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. enak sich enak,, he..86x. tapi kasihan ada yang merasa dirugikan ..

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  13. hihi..mantap tulisanya mbak. Galau bin Aldi, ehh aladin **

    BalasHapus
  14. haduh duh aku ngikut ngoment gk jelas aja deh.. :D wkwkwk piss mba mimin..

    BalasHapus
  15. kalo aliran saya, saya kurang sependapat dengan cowoq royal seperti itu. namanya pacaran itu jualan konsep, bukan obral barang. lebih berharga lelaki yang bisa menawarkan kenyamanan rohani yang kemudian ternyata cocok menjadi suami kelak, daripada si pengobral yang belum jelas komitmen sesungguhnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. namun kan pasti ada aja cowok yg mengandalkan harta untuk menggaet cewek ..

      Hapus
  16. mampir maaf ya udah lama gak kesini ane

    BalasHapus
  17. tak apa2 simpan je buat kenangan

    BalasHapus
  18. udah lama gak mampir,, koq sekarang aq jadi gemetaran gini ya mau komen.. he..86x.. mungkin karna beberapa hari ni jarang nongol,, maklum lagi gak enak badan..
    ngomong2 soal barang pemberian dari mantan,, masih aq simpan dengan baik.. aq simpan karena aq sangat menghargai apa yang telah diberikan'nya.. tapi terkadang setiap melihat barang pemberian'nya akan timbul kenangan saat bersama'nya.. cinta

    BalasHapus
  19. kalau bisa terus dikoleksi sekalian, pastinya namanya pemberian pacar(mantan) pasti bagus bagus...:o)

    salam sehat Vpie

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bener^,, ..

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  21. mending jadi yang kolektor, ga sedih jadinya. Dia hanya sebagai pelampiasan aja. Daripada sedih mikirin barang barang yang orangnya belum tentu ingat lagi ke kita? ya ga?

    BalasHapus
  22. Mungkin sang pacar kaya ya, jadi suka banget kasih hadiah pasangannya. wew

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. bukan kaya ato gak. mungkin pacarnya terlalu sayang ..

      Hapus
  23. kalau saya mah barang2 ya dikasih pacar , ga tau pada kemana ,, malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhhh,, pasti gak simpan ya?!? he..86x ..

      Hapus
  24. Haha ya ampuuun lucu bangeet deh kalau aku berkunjung ke blog mba Vpie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x. oia lama gak nongol,, kemana aja nich?!? ..

      Hapus
  25. ternyata punyaku belum nongol nih.. :D hehehehe

    BalasHapus
  26. NO comment lah untuk masalah ini.

    BalasHapus
  27. wah-wah, Mantap! Ane sempat senyam-senyum bacanya neh, he,,,he,,, soalnya tuh hellow,,,,, ha,,ha,, Klo aku jarang neh ngasih-ngasi ataupun dikasih! he,,he,,

    BalasHapus
  28. saya galau, disini comentarnya dimoderasi.. hihihiihhih

    BalasHapus
  29. Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. Misalnya klo dia dikasih barang2 tp bkn sepatu, sweter, celana atau yg lainnya. Misal dia diberi barang yg beda dari yg biasanya sprti, dikasih tongkat, balon, sapu tangan, trus dia msih menyimpannya, apa berarti dia msih ada rasa?

    BalasHapus
  31. wew,, setuju dengan post diatas.. up up..

    BalasHapus
  32. aduuhhhh masih di sempen juga yee..... bagi-bagi lah kawan.. lau masih di simpen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich ..

      Hapus
  33. dari pengalaman saya, kalau sudah memberi sesuatu pada pacar meski sudah putus barang itu tetap milik dia karena kita sudah memberikan barang itu padanya.

    BalasHapus
  34. Yang play boy ma girls..bisa ampe parah gitu ya..mba. Hehe :)

    BalasHapus
  35. jalan jalan terus kabur... pease

    BalasHapus
  36. Ngasi barang kalo udh lama pacaran aja hehe :D

    BalasHapus
  37. aku punya baju dan dompet dari sang mantan. haha.benar tuh, disimpan bukan karna masih sayang. But COMMON DAN USEFULL

    BalasHapus
  38. hahaha
    ini saya masih koleksi punya mantan dirumah, banyak banget.
    mau gak mbak saya kasih?

    kadang juga mikir, nah kalo ntar saya mau nikah, barang-barang ini gimana coba??? emmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gak usah repot^,, tenkz ..

      Hapus
  39. ngapain sih dikembaliin? itu kan diberi...
    ya disimpan saja, ambil energi positifnya saja...
    setuju kan qaqa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. setujuh7 dechhhhhh,, ocha emank pinter. he..86x. disimpan itu lebih baik daripada dikembalikan. he..86x ..

      Hapus
  40. Malem sobat..
    Waw nice post..
    Yang post sebelum nya juga bagus tapi ini lebih baik dari yang lalu..:)
    terus berkarya ya..
    Haha..:D
    oh ya mampir juga ya ke my blog..:)

    BalasHapus
  41. halo Vpie sudah lama tak mampir disini. bingung soalnya blum pernah punya pacar sih :(

    tp kalau seandainya pnya dan dikasih barang, kalau putus mav deh untuk dipulangin kan barang yg dikasih gk salah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wachhhhhhhhhhh,, aq kira situ udah luma ma aq. he..86x ..

      Hapus
  42. ga ngerti dah... baru putus. hahaha.. (curcol)

    BalasHapus
  43. barangnya disumbang saja, mungkin ada yang lebih membutuhkan. :)

    BalasHapus
  44. yag, yaudahlah gua ga mau geer. emang mungkin mantan gua cuma nyimpen buat ngehargain gua aja, bukan buat di kenang atau masih sayang. wkwk. yaudah deh udahan geernya, saatnya move on. udah mau 4 tahun ga move on. :(

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-