Kamis, 01 November 2012

][ PERCAKAPAN ANTARA RASULULLAH DENGAN IBLIS ][

Dunia  TwekzLibz

Kemarin saya telah bercerita tentang Award yang saya dapat. Yachhhh walau pun itu bukan semuanya. Karena nanti akan saya lanjutkan kembali tentang Award-Award yang telah saya terima. Jadi untuk kawan DuTie yang telah memberikan Award kepada saya, mohon jangan marah ya?!? Tenang aja, Award yang kawan DuTie kasih, akan tetap saya posting kok. He..86x. Karena itu sebagai rasa terimakasih saya yang telah rela memberikan Award tersebut untuk saya Dunia T-Wekz Lib'z.

Namun kali ini, saya akan berbagi sebuah renungan yang saya dapat kan dari kawan saya Ma'ruf Sadewa. Semoga aja kita dapat belajar untuk lebih baik lagi setelah membaca kisah berikut ini.


Rasulullah bertanya : “Apa yg kau rasakan jika melihat seseorang dari umatku hendak shalat?!? 

Iblis menjawab: “Aku merasa panas dingin dan gemetar 

Rasulullah : “Kenapa?!?” 

Iblis : “Sebab setiap seorang hamba besujud 1kali kepada Allah, Allah mengangkatnya 1 derajat” 

Rasulullah : “Jika seorang umatku berpuasa?!?” 

Iblis : “Tubuhku terasa terikat hingga dia berbuka” 

Rasulullah : “Jika dia berhaji?!?” 

Iblis : “Aku seperti orang gila” 

Rasulullah : “Jika dia membaca Al-Quran?!?” 

Iblis : “Aku merasa meleleh laksana timah diatas api” 

Rasulullah : “Jika dia bersedekah?!?” 

Iblis : “Itu sama saja orang tersebut membelah tubuhku dengan gergaji” 

Rasulullah : “Mengapa bisa begitu?!?“ 

Iblis : ”Sebab dalam sedekah ada 4 keuntungan baginya, yaitu :
1. Keberkahan dalam hartanya,
2. Hidupnya disukai,
3. Sedekah itu kelak akan menjadi hijab antara dirinya dengan api neraka,
4. Terhindar dari segala macam musibah akan terhalau dari dirinya,"

Rasulullah : “Apa yang dapat mematahkan pinggangmu?!?” 

Iblis : “Suara kuda perang di jalan Allah.” 

Rasulullah : “Apa yang dapat melelehkan tubuhmu?!?” 

Iblis : “Taubat orang yang bertaubat” 

Rasulullah : “Apa yang dapat membakar hatimu?!?” 

Iblis : “Istigfar di waktu siang dan malam” 

Rasulullah : “Apa yang dapat mencoreng wajahmu?!?” 

Iblis : “Sedekah yang diam-diam” 

Rasulullah : “Apa yang dapat menusuk matamu?!?” 

Iblis : “Shalat fajar” 

Rasulullah : “Apa yang dapat memukul kepalamu?!?” 

Iblis : “Shalat berjamaah” 

Rasulullah : “Apa yang paling mengganggumu?!?” 

Iblis : “Majelis para ulama” 

Rasulullah : “Bagaimana cara makanmu?!?” 

Iblis : “Dengan tangan kiri dan jariku” 

Rasulullah : “Dimanakah kau menaungi anak-anakmu di musim panas?!?” 

Iblis : “Dibawah kuku manusia” 

Rasulullah : “Siapa temanmu wahai iblis?!?” 

Iblis : “Pezina” 

Rasulullah : “Siapa teman tidurmu?!?” 

Iblis : “Pemabuk” 

Rasulullah : “Siapa tamumu?!?” 

Iblis : “Pencuri” 

Rasulullah : “Siapa utusanmu?!?

Iblis : “Tukang sihir (dukun)” 

Rasulullah : “Apa yang membuatmu gembira?!?” 

Iblis : “Bersumpah dengan cerai” 

Rasulullah : “Siapa kekasihmu?!?” 

Iblis : “Orang yang meninggalkan Sholat Jum'at” 

Rasulullah : “Siapa manusia yang paling membahagiakanmu?!?

Iblis : “orang yang meninggalkan shalatnya dengan sengaja” 

Bagaimana menurut kawab DuTie?!? Apa yang kawan DuTie dapatkan dari percakapan tersebut?!? Semoga setelah membacanya, kawan DuTie dapat berubah menjadi lebih baik lagi ya?!? Amieeennnn Ya Robb,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PERCAKAPAN ANTARA RASULULLAH DENGAN IBLIS ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 01 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

100 komentar:

  1. audhu billahi minash shaitanir rajim..

    BalasHapus
  2. aku bingung sob mau koment apa.
    apalagi setelah membaca percakapan yg terakhir.
    soalnya aku sering melanggar perintah NYA.
    hmm mungkin dah bnyak kali dosa" aku ni e..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. smoga jangan kayak gitu lagi ya kawan?!? bila perlu tulisan nya di copas aja biar slalu inget. ocae ..

      Hapus
  3. hm...... gagal terus nih jadi pertamanya.. huuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, he..86x. oia kawan,, aq kok gak bisa comment ya di blog situ?!? emmm,, ..

      Hapus
    2. bang Darmawan dah ga nerima komen lg...he..86

      Hapus
  4. jd tertarik pengen jg ngebahasx tp mgkn dr sisi yg berbeda, insya Allah.., tunggu aja ya hehehe 68x....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aq akan slalu menanti postingan situ kawan. jadi gak sabar nich. he..86x ..

      Hapus
  5. Balasan
    1. @Rohmat ; maksudnya, dalam Islam, Cerai itu sangat diharamkan sob,,, pease

      Hapus
  6. met sore genk.,., wah bgus,bnget mbk. ko bisa'y heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. yachhhhh,, begitu lah kawan. he..86x ..

      Hapus
  7. serem juga...salah dikit jadi temen setan deh...makasih sharingnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. maklum lah,, nama nya juga iblis. he..86x ..

      Hapus
  8. ijin pasang benner,nya mbk. bole kan heheheh......?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. silhkan kawan,, ntar aq juga akan pasang banner situ. tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  9. cerita di atas mengingatkan aq pada masalalu yang kelam dimana saat itu aq yang selalu mementingkan egoq

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tapi sekarang udah gak kayak gitu lagi kan kawan?!? ..

      Hapus
  10. kisah bagus gan enak juga dibaca, thanks

    BalasHapus
  11. Iblis.memang ta puas2 nya sampai hari kiamat...menggoda umat nabi Muhammad...

    Semoga bis baca post dakwah ini...kita lebih
    Sadar dari termasuk kawan2 nya...
    Amin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. amieeennn ya robb. hu um kawan. maklum lah,, si iblis kan iri ma kita^. he..86x ..

      Hapus
  12. سُبْحَانَ اللّهُ....sungguh artikel dan pencerahan yang sangat bermanfaat,
    semoga kita semua dapat belajar dan mengambil hikmahnya.
    dan semoga ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥...senantiasa dalam keberkahan dan dalam lindungan-NYA....آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

    BalasHapus
  13. subhanallah postingan yang bagus dari sobat ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ , banyak hikmah yang saya dapat dari postinga ini, terimaksih ..

    BalasHapus
  14. sya sich sdh prnah di ksahkan oleh guru agama sya ... memang sya bgitu kagum tentang crita di atas, smoga bermanfaat bgi yg blum mngetahuinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. amieeennnn,, syukur dech kalo situ udah tau dari dulu. he..86x. jadi kayaknya situ pinter dalam segala hal ya?!? kapan^ ajarin aq donk. mau gak?!? he..86x ..

      Hapus
    2. Haha, yg pintar dalam sgala itu hnya Allah SWT...

      Akun pintar? nggak ki,hehe

      he..86x he..86x

      Hapus
  15. Semoga kita semuah tidak termasuk teman-temanya setan..

    BalasHapus
  16. Ikut nyimak aja Sob, bingung mau coment apa..
    hehe..10x

    BalasHapus
  17. semoga kita bisa melaksanakannya, agar iblis hidupnya tidak tenang dan tidak bahagia..

    aku sangat suka postingan ini..
    sungguh..

    terima kasih telah berbagi yah vpi.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. amieeennnn,, pengen nya sich tuch iblis harus diberantas dech. he..86x. oia tenkz ya kawan?!? he..86x ..

      Hapus
  18. asiiik berdakwah nih...

    jadi kalo memang mau ngerjain setan, jadilah orang baik. yuk kita bareng-bareng ngerjain setan, biar patah tu tanduk kayak hellboy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. siap bozZz,, he..86x. itu aq dapet dari temen. jadi ya aq share aja, sapa tau ada yg belum pernah tau. kan lumayan berbagi agar kawan^ku gak tersesat. begitu kawan. he..86x ..

      Hapus
    2. iya, bagus banget nih ilmunya.

      Hapus
  19. Allah telah memberikan peringatan dan pengetahuan kepada manusia untuk di jadikan pelajaran.. tapi sayang... sekalipun manusia sudah di berikan peringatan dan pengetahuan, masih saja sering tak menghiraukannya dan melanggarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. bukan manusianya kawan. tapi kayaknya iblis tuch yang suka goda. huhh. he..86x ..

      Hapus
    2. Di luruskan,,, >>>>> kan gak ada manusia yang sempurna, kalo semua manusia didunia ini sempurna semuannya,,gak bakal ada kehidupan di bumi. pease

      Hapus
  20. seneng deh lihat blogger cewek kayak mbak nya, rjin ngepost... ingat temen2 kuliah ane yg cewek, tp mereka malas ngepost padahal kuliah di bidang TI

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhh,, jangan bilank kayak gitu ach. bukan hanya cewek aja loch. bahkan cowok juga ada yg kayak gitu. jadi jangan bilank kayak gitu ach. kayaknya justru ke individunya sendiri yang membedakan, bukan cewek ato pun cowok nya. he..86x ..

      Hapus
  21. WaW,,sampe gak bisa berkata lagi nih,,,
    barusan aq gak sengaja denger PERCAKAPAN ANTARA RASULULLAH DENGAN IBLIS langsung melongok deh... mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tuch kukunya jangan lupa dipotong. he..86x ..

      Hapus
    2. jiahhh..kok jadi masalah kuku sih,,,kan jadi malu,, kabur

      Hapus
    3. .. ya kn kuku km panjang^. he..86x ..

      Hapus
  22. kita harus ta'at perintah Allah dan jauhi larangannya, betul non Vpie

    BalasHapus
  23. duuhhh ini cerita yang sangat menarik dah.... kasih banget tuh jinnya... semoga aja ane kagak termasuk golongan para jin.. heheh


    part2 :: ane masih PKL nih Vpie... jadi jarang berknjung.. ini ane smpatkan lah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. amieeennn ya robb,, ea gpp kawan. GudLuck untuk PKL nya?!? n tenkz udah disempetin berkunjung dsini. he..86x ..

      Hapus
    2. ia kawan.... terima kasih kata semangatnya....

      ane akan sempatkan tuk berkunjung selalu di blog VPie nih...

      Hapus
    3. .. ea kah?!? jadi terima kasih banget nich aq. he..86x ..

      Hapus
  24. terima kasih mbak sudah mengingatkan di tengah kesibukan ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. zam^ kawan. smoga kita semua tidak tersesat kawan ..

      Hapus
  25. makasih ilmunya, bisa tuk mengingatkan kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. zam^ kawan. alhamdulillah dech kalo kayak gitu. tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  26. smoga aku jd yang lbh baik...

    BalasHapus
  27. numpank, duduk disini mbak malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aq gak bisa comment di blog situ. huhh nangis ..

      Hapus
  28. Sebentar, dibawah kuku manusia Iblis menyembunyikan anak-anaknya?
    Jadi kebayang, seperti apa iblis-iblis itu.. :)

    BalasHapus
  29. lama gak nongol nih saya... saya kembali lagi untuk anda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhh,, bisa aja nich. he..86x. tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  30. bermanfaat banget tulisan ini pie ...
    gue jadi terenyuh bacanya ...
    kereeen ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. jangan dibaca aja pil. namun dipahami. itu yg penting. he..86x ..

      Hapus
  31. saya pernah baca postingan kayak d atas. tp saya lp dmn ya...mikir

    ga bs terbayang saat setan menggodah manusia...emmm

    salam sukses kawan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Nakusan : jangan di bayangkan sob, nanti kesambet lho,, pease

      Hapus
    2. .. N , , loch,, situ gak baca ya?!? sebaiknya dibaca terlebih ddahulu kawan baru comment. cz disitu udah aq jelasin, aq dapet dari teman aq. kan otomatis aq copas ..

      Hapus
    3. maaf kawan. saya baca ko'. maksut saya, saya jg prnh baca yg kaya gitu. oiya saya minta maaf kl saya ada slh kata selama ini ama Admin blog ini.

      Hapus
  32. semoga bisa menjadi ketukan hati untuk kita semua mbak, termasuk saya pribadi malu

    BalasHapus
  33. Alhamdulillah... terimakasih sudah sharing sebuah pencerahan yang sangat akurat, bernash dan sudah tentu bermanfaat bagi saya sendiri maupun kaum Muslimin/Muslimat pembaca blog Andika ini. God bless you, Sist... salam sahabat...

    BalasHapus
  34. Dan eksak adalah musuh terbesar para setan! Bhahaha

    BalasHapus
  35. pernah baca juga nih cerita kaya gini, emang bener-bener menyentuh hati cerita nya. Say No to Setan!!! hehe :D

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. ini aq emank copas dari temen aq. he..86x ..

      Hapus
  36. Astaufirullah semoga saya nggk gitu aminn :D

    BalasHapus
  37. Na'udzubillahi minzalik.. aq sampai merinding.. aq merasa banyak kekurangan terutama dalam hal ibadah.. Astaghfirullahal'adziim..

    BalasHapus
  38. artikelnya bagus..trimakasih untuk ilmunya...ditunggu kunjungannya...kalau sempat.. :D

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-