Minggu, 11 November 2012

][ KATA PATRICK STAR ( SPONGEBOB SQUAREPANTS) ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

Patrick Star
(SpongeBob SquarePants)


"Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA PATRICK STAR ( SPONGEBOB SQUAREPANTS) ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 11 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

109 komentar:

  1. wiih.. prinsip yang baik tuh, hehe..
    bkn'a patrick bodoh ya, hehe (karakter)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. sebodoh^nya dia,, namun pasti dia masih memiliki sisi yg baik kan?!? he..86x ..

      Hapus
  2. wah,, kta2 nya masuk tu...

    sahabat memank sngat diperlukan ya,,

    tpi..bagaimana pun,,, Sendiri itu lebih baik jika tiada sahabat yang setia

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. mantavVv,, setujuh7. cz sahabat yang baek itu sulit untuk didapatan ..

      Hapus
  3. persahabatan sejati tidak bisa dibeli....

    BalasHapus
  4. .
    ... 人
    ..(◎ )._________人
    ..║ ∩║_____.-:'''"''";-.
    ..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
    ..║ ∩║._║. assalamualaikum .║
    ☻Jika sepi jangan merasa sendiri,
    ada"ALLAH"yang selalu mengawasi☻
    ☻Jika sedih jangan pendam di dalam
    hati,
    ,,,,,,,,,,,,,,,ada"ALLAH"tempat berbagi☻
    ☻jika susah jangan menjadi pilu,
    ,,,,,,,,,,,,ada"ALLAH"tempat mengadu☻
    ☻Jika gagal jangan putus asa,
    ,,,,,,,,,,,,,ada"ALLAH"tempat meminta☻
    ☻Jika Bahagia jangan menjadi lupa,
    ,,,,,,,,,,,,,,,ada"ALLAH"tempat memuja☻
    Wassalammua'alaikum..wr.wb

    BalasHapus
  5. hmhm..briliant sekali ide posting ini. cukup dengan gambar dan 3 baris kata, tapi semua udah ada makna. Benar ! sebab uang tidak dapat membeli sahabat yng sebenarnya. dan kita tidak bisa bersahabat dengan uang. tidak hati-hati kita bisa jatuh karen uang, dan menjatuhkan orang karena uang. Mending gak punya uang daripada gak punya sahabat. Kalo kita gk punya uang , kita bisa pinjam sama teman. semakin bnyk teman, semakin banyak orang yang bisa diminta pertolongan. Saya setuju dengan itu> Kawan2 gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. i like it kawan. Bener banget ttg penjelasan nya. aq setujuh7. he..86x ..

      Hapus
  6. wah,...bermakna sekali sobat,...hanya saja ,...untuk zaman sekarang ini nilai dari sahabat seperti yang di defenisikan oleh patrik star itu agak susah untuk di dapatkan bahkan tidak sama sekali,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. namun aq punya kok sahabat yang kayak gitu. he..86x ..

      Hapus
  7. pertamax sob,itu kata kata patrick ya kalau kata sobat mungkin ga ,ga punya uang sama sekali.kalau kata saya mending dua-duanya sa punya sahabat ya punya uang he......he....

    BalasHapus
  8. masih banyak lagi lho dhifa ... he..86x . .

    BalasHapus
  9. Mr. Krabs : aku memilih uang .. hahaha

    btw thanks follbacknya sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jangan^ situ tuan krabs nya ya?!? he..86x. YuozZz,, zam^ kawan,, ..

      Hapus
  10. emang enak ngga punya duit Vpie?..ngga enak banget lagi...apalagi pas ada abang baso langganan lewat...hmmm...nelongso rak punya duit....:o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhh,, tau banget nich kalo aq doyan bakso. he..86x ..

      Hapus
  11. link desa cilembu ko' ngga ada vpie?..atw emang sengaja disembunyiin kali y?...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. link mana ya kawan?!? waduch,, jadi gak enak nich. huhh ..

      Hapus
  12. Patrick memang top,, walaupun dy idiot,, tp kadang kata2 yag keluar dri mulutnya penuh makna.

    spongebob jg acara tiap pagiku,, maklum aku masih ska anime,, hehehehe,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. idem kawan. namun aq lebih suka doraemon ma sinchan. itu film masa kecil aq. he..86x ..

      Hapus
  13. super sekali bahasanya..
    I like it..

    aku sepemikiran kawan.. :)

    BalasHapus
  14. ...asal sahabatku mau kasih uang

    BalasHapus
  15. hehehe, ada benarnya emang patrik dan kadang lucu aja si petrik, ane suka karakter ini dari filem sponboob. Lugu dan lucu dia. heppi terus pokonya dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. namun situ pengen jadi patrick gak?!? he..86x ..

      Hapus
  16. wkwkwk bener juga yah si patrik oon tapi ada benernya hore

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. orang oon tuch bukan berarti dia gak pintar ..

      Hapus
  17. I love U Patrick!!!!!
    with all my heart
    :D

    BalasHapus
  18. aku milih uang dan banyak teman... wkwkwkwk..

    BalasHapus
  19. Emm, emang kata kata itu mak JLEB banget Fa,
    Ahaha ahah ahah *mood spongebob he..86x

    BalasHapus
  20. Sahabat yang baik adalah, sahabat yang berkata BENAR kepada Anda, bukan yang hanya memBENARkan setiap perkataan Anda. he..86x itu kata ants kaka pease

    BalasHapus
  21. kata kata yang sangat saya setuju.. sahabat itu sungguh sangat bernilai..

    BalasHapus
  22. TOP
    mantap Blog nya... terasa di blog kartun

    salam dari Geoool Blog
    http://geoool.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Haha...afdol nya...sih punya sahabat baik...dan punya byk duit..... :)

    BalasHapus
  24. Haha...afdol nya...sih punya sahabat baik...dan punya byk duit..... :)

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  26. Hadir perdana, dan tidak membawa uang ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  27. gmana kalau shabatnyah. .mau berteman kalau ada uang he. .

    BalasHapus
  28. mlm mbk.. heheheh ada Upin & ipin Gk mbk xixixi.

    BalasHapus
  29. pattrick aja yang karakter nya bodoh bisa berkata seperti itu, gimana dengan kita ? apakah kita juga sangat menjunjung tinggi persahabatan ?

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. bener banget kawan. namun kalo saat ini sich, pasti kalo berteman tuch kebanyakan liat^ dulu ..

      Hapus
  30. Tak hanya dalam masalah persahabatan, masalah uang terkadang membuat sebuah keluarga justru saling bertikai... bermusuhan...

    BalasHapus
  31. episode yg mana nih ya ??? jadi bingung..

    BalasHapus
  32. terkadang ocehan di spongebob ada kata bijaknya.. :D hohoho (emang bener)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. semua film pasti akan ada kata^ yang bermanfaat ..

      Hapus
  33. ini slah satu dri skian bnyaknya kta" bijak yg ada di spongebob ...nmun terkadang kta"a ua sya mendapatkan inspirasi ....

    BalasHapus
  34. Patrick redmist! Bener bgt! Cup... Cup...

    BalasHapus
  35. Wiih...! Ungkapan kata-katanya ini lho yg patut di acungin jempol 86x
    jarang-jarang orang yg punya prinsip yang demikian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. namun kalo jarang yg kayak gitu ..

      Hapus
  36. selamat malam kawan.. :)
    sudah tidur kah?

    BalasHapus
  37. bagi saya teman/sahabat lebih berharga, seperti saya dan tiga teman saya yang tergabung dalam Creative Rock Sider selalu berbagi dalam suka maupun duka.

    BalasHapus
  38. hoho.. Kunjungan silaturahmi, :D

    BalasHapus
  39. wih, kata2nya dalem banget,,, nusuk di hati tu...

    berarti ada hikmah ttg persahabatan di Spongebob

    BalasHapus
  40. emmm bener juga sih... tapi aku lebih baik punya uang dan sahabat... dari keduanya akn ku seimbangankan dalam hidup ini

    BalasHapus
  41. uang sampai masa bisa habiskan? namun sahabat sejati akan sentiasa ada bersama susah dan senang

    BalasHapus
  42. kalau Kami bisa memilih 'Punya Uang dan jangan melupakan Sahabat'.
    Kan biar bisa di ajak untuk Senang.

    BalasHapus
  43. Nice info bro..
    :)
    kunjungan Perdana Nih
    Kunjungi juga My Blog ya..:)

    BalasHapus
  44. nggak nyangka pesan moral indah itu keluar dari mulut patrick

    BalasHapus
  45. Setia kawan sekali ya, begitu pula dengan spongbob, dia sangat setia kawan dan sederhana

    BalasHapus
  46. Kalo aku memilih ada uang tetapi tidak melupakan teman terbaikku, he,,he,,

    BalasHapus
  47. Wah,,, aku juga pernah tuh,,, iha episode-nya.
    ehheemm,,, mbak dri surabaya ya...?

    slam knal deh, kalo aku dari jawa tngah ( Wonogiri ) Tau ngak...?
    visit => http://romantis-xp.asia/

    BalasHapus
  48. kadang suka marah ama sahabat... tp itulah sahabat.. hanya dia yg mau dengar cerita kita....

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-