Kamis, 22 November 2012

][ LIBURAN DI KERATON NGAYOGYAKARTA DAN DI KALIURANG (MBAH MARIJAN) ][

Dunia  TwekzLibz

Kemaren saya sudah menceritakan tentang Berlibur Di Pantai Parangtritis dan Candi Borobudur. Namun kali ini saya akan menceritakan Liburan saya di Keraton Ngayogyakarta dan Di Kaliurang (Mbah marijan). Pagi-pagi sekali saya harus bangun dengan badan yang lumayan capek banget. Huhh. Yachhhhh,, mau gimana lagi mumpung masih ada di Kota Yogyakarta. Iya gak?!? He..86x. Langsung dech pak supir mengantar di Keraton Ngayogyakarta. Karena saya belum pernah kesana sich. He..86x. Namun jika kawan DuTie ingin tau,, boleh dech liat^ foto saya. Tapi gak semuanya loch saya foto. He..86x.
Dunia  TwekzLibz
Pas masuknya
Dunia  TwekzLibz
Patung-patung
Dunia  TwekzLibz
Emmmmm,,
Dunia  TwekzLibz
Rame banget ya?!?
Dunia  TwekzLibz
Keagungan Dalem Bangsal Mungunturtangkil
Dunia  TwekzLibz
Adek VQ
Dunia  TwekzLibz
Vpie
Dunia  TwekzLibz
Emmmmm,,
Dunia  TwekzLibz
Dek Fredy
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Vpie MahaDhifa
Dunia  TwekzLibz
Keluarga Saya,, Namun tanpa adek Feri
Dunia  TwekzLibz
Ortu dan adek saya, Bu Dhe dan Sepupu
Dunia  TwekzLibz
Kereta
Dunia  TwekzLibz
Penjelasannya
Dunia  TwekzLibz
Gerbang
Dunia  TwekzLibz
Jiachhhh,, waktu jalan malah di foto sama papah. He..86x
Setelah jalan-jalan di keraton,, saya pun meluncur ke Kaliurang (Daerahnya Mbah Marijan). Kawan DuTie tau gak?!? Jalan nya muter-muter peghhhhh,, mbulet banget. He..86x. Tapi alhamdulillah,, dengan bermodal tanya-tanya orang dijalan akhirnya sampe juga dech. Pas disana saya menyewa sebuah mobil jeep dengan harga Rp 250.000. Karena kalau pakai mobil yang rombongan itu gak sampai ketempat-tempat yang bagus. Makanya akhirnya papah nyewa aja dech. He..86x.
Dunia  TwekzLibz
Komunitas Jeep Kaliurang
Dunia  TwekzLibz
Waktu naek jeep
Dunia  TwekzLibz
Widichhhhhh,,
Dunia  TwekzLibz
Pas waktu jalan
Dunia  TwekzLibz
Makam massal sebanyak 21 orang korban bencana
Dunia  TwekzLibz
Bergaya dulu achhhh,,
Dunia  TwekzLibz
He..86x
Dunia  TwekzLibz
Mamah dan Papah
Dunia  TwekzLibz
Hayochhhhh,, jangan bilank kalau cantikan mamah. He..86x
Dunia  TwekzLibz
Sama adek Fredy
Dunia  TwekzLibz
Sekeluarga boghhhh. He..86x
Dunia  TwekzLibz
Batu wajah manusia
Dunia  TwekzLibz
UpzZz,, mejeng lagi nich. He..86x
Dunia  TwekzLibz
Adek-Adek ku
Dunia  TwekzLibz
Bagus banget ya?!? Rasanya pengen terbang. He..86x
Dunia  TwekzLibz
Melas banget,, He..86x
Dunia  TwekzLibz
He..86x
Dunia  TwekzLibz
Mas Nardi Berphose rek. He..86x
Hayochhhhhh,, apakah kawan DuTie pernah kesana?!? He..86x. Pokoknya seru banget dech pas waktu ke kaliurung,, Naik jeepnya super duper seru dan extreme banget dachhhhhhhhh,, Sungguh,, pengalaman yang tak bisa ditukar oleh apa pun juga. Special terimakasih saya untuk Mas Nardi yang telah memberikan pengalaman naik jeep yang bener-bener extreme dan menegangkan pluz menakutkan banget. Sebuah pengalaman yang sungguh menyenangkan dan tidak semua orang mengalaminya. Skali lagi terimakasih Mas Nardi,, sukses terus ya mas untuk Komunitas Jeep Kaliurung. Salam ya mas untuk temen-temen nya?!? He..86x.

EitzZz,, waktu malamnya saya dapat surprise loch dari Ants Kaka. YupzZz,, ternyata dia nyamperin saya ke Kota Yogyakarta. He..86x. Saya kira dia bohongan,, ternyata nyamperin beneran. He..86x. Namun pas sampai Yogya, udah malam banget, akhirnya pintu pagar penginapannya pun udah digembok. Terpaksa dech kita ngobrol dibalik tembok. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Kayak orang dipenjara yang sedang dapat kunjungan. He..86x. Oia untuk Ants Kaka,, Gimana acara muter-muter Yogya-nya pas nunggu pagi tiba?!? Seru gak?!? He..86x. PizZz,, maav ya?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ LIBURAN DI KERATON NGAYOGYAKARTA DAN DI KALIURANG (MBAH MARIJAN) ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 22 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

90 komentar:

  1. Waww... ikuttt... seru banget mbak. ^^
    Ish jalan-jalan gak ngajk2 ya, umm
    awas nter aku juga jalan2 gak akan ngajak2, xixix
    BDW, ko jalan2 terus ya mbak? gak capek apa?
    Oiya 1 lagi..
    MANA OLEH-OLEHNYA....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhhhh,, mulae ngancem nich. bikin takut aja. he..86x. jangan gitu donk kawan,, pease,, ..

      Hapus
  2. eeh mbak, ko ada makam massal ya, ngeri banget :)

    BalasHapus
  3. liburannya seru ya mbak Vpie, coba saja saya bisa ikutan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. alhamdulillah kawan. seru banget. he..86x ..

      Hapus
  4. yg seru dar semua crita diatas...pasti saat ketemu ants kaka.....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya tuh sob,,kalo soal jogja nya sih udah biasa dari jaman dulu juga jogja ya begitu" aja, he..86x

      Hapus
    2. .. RA , , wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich ..






      .. AK , , emmm,, masa sich?!? he..86x ..

      Hapus
    3. hehehehe... jadi ::..malu..:: aq

      Hapus
  5. wah abis nyusul mbah maridjan ya..?
    selamat yah atas liburan kerennya
    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ogach ach kalo dibilank nyusul gitu. he..86x ..

      Hapus
  6. berlibur memang mengasikan.. salam kenalyah.. dan ijin follow...

    BalasHapus
  7. waduh,,, itu yang batu katanya batu wajah manusia,,tapi kok gak ada wajahnya ya,,padahal aq ngeliatin sampe mata merem pun tetep gak keliatan tuh, he..86x

    ehem,,ehem...surprise jare,,,gimana tuh expresinya,,mikir,,
    jadi inget lagu PETERPAN yang judulnya Menunggu Pagi malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. expresinya pas waktu pagi tiba ketemu km. he..86x ..

      Hapus
    2. oh,,iya,,iya,,,ya,,,
      badan aq sampe pada merah" nih,, malu

      Hapus
  8. wah senengnya berlibur sama keluarga ya,kenapa ga ngajak saya mba?

    BalasHapus
  9. wiih... yg lagi liburan snengnya.
    jgan lupa oleh2nya bakpia patok sma kaos jogernya.. whehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ada nich. he..86x. namun tinggal sekotak bakpia nya. he..86x ..

      Hapus
  10. Sungguh menyenangkan acara jalan-jalanya pie.. Wah asyik juga ya bisa kopdaran sama temen blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. yachhhhhh,, gitu dech. he..86x ..

      Hapus
  11. knjungan mlm mbk. hehehe gk takut jatu P: duduk di atas batu heheh...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. Alhamdulillah gak kawan,, kan batunya gak seberapa tinggi. he..86x ..

      Hapus
  12. Balasan
    1. .. hayochhhhhh,, ada apa disana?!? ada kenangan yang tertinggal kah?!? he..86x ..

      Hapus
    2. yup ♥VPie◥ beneer bgggttttt..

      bareng temen2 genk waktu msh labil . Btw ♥VPie◥ gak ke malioboro ??

      Hapus
  13. to the point aja deh,, saya belom pernah kesana barang sekali pun.. xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhhhhh,, masa sich?!? yachhhhhhh,, buruan kesana gieh. pasti seru banget. he..86x ..

      Hapus
    2. beneran saya belum pernah kesana, masalahnya saya tidak terlalu suka jalan-jalan

      Hapus
  14. weeeeesss... enaknya berlibur,, kok nggak aja saya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. udah full kawan tempatnya. he..86x. maav ya?!? ..

      Hapus
  15. asyik yach...liburan keluarga non Vpie

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. alhamdulillah asik banget. he..86x ..

      Hapus
  16. wakakaka pantesan saja ants kaka paginya bikin status kalau belum mandi heheheheh,...oh iya jogja emang indah,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. widich,,,gimana ane bisa kalo ente aja mandinya lama banget sob,,,wkwkwkwkwkwk...mending mandi ujan aja yuk hore

      Hapus
    2. .. ZE , , he..86x. kayaknya situ kok perhatian banget sich ma dy?!? jangan,, jangan,, selingkuh ya ma situ?!? he..86x ..






      .. AK , , lha,, bukan nya km emank udah mandi ujan 3 kale pas pulangnya?!? kan waktu itu km bilang ma aq. ditambah atraksi yang ocae lagi. he..86x ..

      Hapus
  17. hmm, asiknya jalan-jalan ...
    mau dunk pie ikutan :D

    BalasHapus
  18. wah..sungguh liburan yang menyenangkan,
    kapan ya saya bisa kesana..kapan-kapan ajak saya dunk vpie, kikuk kikuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhh,, he..86x. buruan kesana dech ma temen^ gitu. pasti seru. he..86x ..

      Hapus
  19. Sebelum berkomentar, aku mau bilang Roso, he,,he,, btw apa artinya tuh kata-kata diiklan kuku bima tuh, he,,he,, maklum bukan orang jawa, he,,he,, Wah dari postingan kemarin sampai sekarang masih soal liburan, kayaknya lagi nuansa berlibur neh, wah kalo di sana banyak tempat liburan beda dengan di sini neh, he,,he,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. loch,, masa sich disana gak ada tempat liburan?!? gak mungkin ach. he..86x ..

      Hapus
  20. wah... seruuu tu liburannya....

    ga mampir ke Solo mbak??

    Hehehhehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, kayaknya sich gak. he..86x. emank nya disana ada apa?!? ..

      Hapus
  21. wah, keren...
    mana nih oleh olehnya...
    hehehheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yachhhhhhhhhhh,, tinggal bakpia satu kotak kawan. he..86x ..

      Hapus
  22. batunya itu._. gue baru ngerti ada batu bayak gitu kak._. kok lucu yak~

    btw gue jadi makin envy pengen cepet2 liburan T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. buruan liburan gieh. he..86x. namun,, mau liburan kemana nich?!? ..

      Hapus
  23. Liburan yang menyenangkan..
    Waaaah saya mau banget mbak maen ke yogyakarta soalnya belum pernah.. kenapa ya setap ada rencana kesana gagal terus.. :)

    boleh dong mbak rekomendasi tempat2 yang wajib di kunjungi di surabaya sama yogyakarta.. hehe.. 27x
    Lam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhhhh,, he..86x. kayaknya aq bukan pemandu wisata yang baik dech. he..86x. cuma kalo diSurabaya, akan ketemu aq. he..86x ..

      Hapus
    2. .. aichhhhhh,, he..86x. kayaknya aq bukan pemandu wisata yang baik dech. he..86x. cuma kalo diSurabaya, akan ketemu aq. he..86x ..

      Hapus
  24. Batu monster alien yang lagi menangis :)

    BalasHapus
  25. Cie...cie....ada yang nyamperin ya mbak vpie.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. kayaknya sich begitu. he..86x ..

      Hapus
    2. ..emmm... kok kayanya sih Vpie, awas

      Hapus
  26. Ikut dong jalan jalanya ^_^

    BalasHapus
  27. huhuhu lagi2 liburan.. :D enak ama ya.. aku kapan nih ya, masih sibuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yachhhhh,, cari waktu luang donk. he..86x ..

      Hapus
  28. waduh.... jadi terkenang masa lalu ketika masih berkeliaran di kota gudeg. rindu nongkrong di angkringan kanisius. huh......

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh,,, suka berkeliaran di kota Gudeg kok malah nongkrongnya di angkringan sih mas,,,he..86x
      kan nasi gudeg juga enak banget tuh, cuma agak mahal juga sih, emmm

      Hapus
    2. .. BSK , , napa gak balik lagi aja ke sana?!? emmm,, ..

      Hapus
  29. wah aku ga pernah ke stu :(
    kapan ya aku ke sana lg, pengen injak daerah stu.... hehehe17x

    BalasHapus
  30. weh yang liburan bareng keluarga nih yee ane juga di jogja nih jeng v phie

    BalasHapus
  31. Wahai bunga desaku, apa kabarmu disana?

    BalasHapus
  32. elo bisa ngerasain liburan juga yah pie :D
    haha
    dari atas sampe bawah gue cuma liatin poto elo sama keluarga ..
    narsis banget -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ya harus lah pil. pengen nampank juga ya?!? he..86x ..

      Hapus
  33. senang pastinya bisa berlibur sama keluarga ya sob
    apalagi jumpa ma orang tersayang,,,,,:)

    BalasHapus
  34. Aku sudah pernah ke Kaliurang Vi ...


    Jadi ingin kesana lagi rasanya nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. buruan gieh kesana lagi. apalagi pas naek jeep. keren banget tuch. he..86x. namun sayang,, videonya belum aq upload di you tube. he..86x ..

      Hapus
  35. wah ini dia, plesir terus. yogyakarta memang indah koq.
    pasti ada kelanjutannya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. pasti ada. namun tinggal satu cerita. he..86x ..

      Hapus
  36. deuh, yg lg liburan, jalan2 terus niyeeee.
    :D

    BTW, selamat ya sobat VPie, blogmu terpilih jd "Guest This Week"nya Penghuni 60.
    alias akan dipajang di halaman dpn blog Penghuni60 selama seminggu full.
    coba aja cek di sidebar kanan atas ya..
    :) semoga bermanfaat
    minggu ini kamu guest star Penghuni 60

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. mumpung pada libur panjang. jadi ya,, gitu dech. he..86x. horeeeee,, tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  37. wah kok nggk mampir sob ? deket tuh sama rumah saya sob masih daerah kraton heheh :D

    BalasHapus
  38. Kunjungan Rutin Sobat...

    Manteb nih Artikelnya....



    Ditunggu Kunjugan baliknya Ya..

    BalasHapus
  39. asik nih yg habis liburan hehehee.... jadi kangen pengen pulang kampung ke yogya

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-