Jumat, 09 November 2012

][ DIMANA LETAK HATI KALIAN ?!? ][

Dunia T-Wekz Lib
Hari ini rasanya cerah banget ya?!? Namun tak secerah hatiku. Kemarin kemarin,, saya sempet membuat postingan tentang Seleb Blog. Namun ternyata ada yang gak setujuh kalo Wanita jelek seperti saya ini disebut-sebut sebagai Seleb Blog. He..86x. Bener-bener aneh ya kawan DuTie?!? Ini blog saya, jadi apa salahnya saya membuat postingan yang membanggakan diri saya sendiri?!?


Apalagi akhir-akhir ini rasanya banyak banget yang membenci saya. Semuanya berawal dari bagi-bagi award dan pulsa sebesar Rp 10.000,-  dan pasti kawan DuTie tau donk tentang postingan saya tentang LADY GAGA. Kenapa hanya karena postingan itu membuat banyak orang yang merasa jijk dengan saya. Ada yang bilang kalau saya ini berjilbab, tapi membuat postingan seperti itu?!? Haloooowww,, jangan munafik donk jadi cowok. Sok suci banget sich!! Apakah di blog saya sendiri gak boleh mengetik sesuka hati saya?!? Apakah diblogger ada aturannya yang seperti itu?!? Lalu jika kalian menjawab IYA, bagimana dengan tentang blog yang isinya cerita sex dan video sex tersebut?!? Kenapa kalian gak protes disana?!? Apakah kalian takut dengan mereka?!? Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Sungguh aneh kalian semua. Apalagi yang saya menyuruh kepada semua orang yang mendapatkan Award dan pulsa untuk membuat postingan tentang saya. Saya pikir gak ada orang yang sirik, namun ternyata ada dan bahkan itu telah membawa bencana buat saya. YupzZz,, bencana yang telah membuat semua orang pada merendahkan saya. Kalo ditanya apakah kamu menyesal?!? Pasti saya akan menjawab MENYESAL BANGET. Bukannya membuat orang lain senang dapet hadiah dari saya walau pun hanya Rp 10.000, namun malah diri saya sendiri yang merasa sakit dan terhina. Niat baik yang saya lakukan ternyata tidak berbuah manis.


Jujur,, sebenarnya salah saya ini apa sich?!? Padahal masalah kayak ginian ingin saya akhiri. Namun kok kalian semua tega banget seperti itu kepada saya!! Apakah saya salah jika mengutarakan pendapat saya?!? Saya ini BELUM MENIKAH, namun apa saya salah, jika JANGAN panggil saya TANTE!! Lagipula dari sekian banyak, dia hanya memanggil TANTE kepada saya. Ocae,, saya sadar diri kalau saya ini bukan cewek cantik yang selalu punya banyak teman dan memiliki banyak dukungan. Namun apakah karena saya adalah wanita jelek sehingga kalian semua menganggap kalau saya ini memang pantas untuk dijadikan bahan cemo'ohan buat kalian?!?


Saya mau tanya kepada kalian semua bagi yang merasa,,

DIMANA LETAK HATI KALIAN ITU?!?  KENAPA DENGAN MUDAHNYA KALIAN SEPERTI ITU KEPADA SAYA. SAYA AKUIN SAYA INI WANITA JELEK YANG MEMANG PANTAS UNTUK DISALAHKAN DAN DIPERMALUKAN SEPERTI ITU. UNTUK YANG MERASA CEWEK CANTIK,, SILAHKAN DIRIMU TERSENYUM BAHAGIA



Saya heran sama blogger cowok sekarang, ternyata banyak banget yang isi postingan mereka, penuh dengan gosipan tentang saya. Apakah nilai jual blog saya ini dapat meningkat kan trafik kalian semua?!? Jika IYA,, kenapa kalian setega itu kepada saya. Saya tau, mata kalian memang tidak BUTA. So pasti lah cewek cantik yang selalu kalian bangga-bangga kan dan pantas untuk dibenarkan. Sehingga berbagai cara kalian berusaha berlomba-lomba membuat postingan tentang hinaan yang ditujukan kepada saya.


Saya ucapkan terimakasih untuk senyum kalian semua yang telah membuat luka dihati ini. Apa yang saya anggap benar dan saya menyatakan ketidaksetujuan diblog saya ini, telah membuat kalian makin menghina saya. Kalian tidak mengenal saya, jadi saya harap jangan men-judge saya seperti yang kalian bayangkan. Mungkin kalian mengganggap saya ini orangnya penuh dengan keseriusan, namun tau kah kalian. Semua orang dan teman-teman saya slalu berpendapat kalau saya ini anak nya suka becanda dan bahkan terkenal sangat rame. Namun bedanya, saya selalu berhati-hati dalam mengucapkan sesuatu pada orang yang belum saya kenal. Entah itu dalam ucapan atau pun dalam ketikan. Saya berusaha untuk tidak menyinggung perasaan lawan bicara saya. Bahkan saya berusaha menjaga tata krama pada saat berbicara dengan orang yang belum saya kenal, entah lebih muda atau pun lebih tua dari saya. Namun entah kenapa saya menyatakan ketidaksetujuan saya itu yang saya rasa tidak sopan dalam pemanggilan saya, malah saya yang dihina dan dicaci maki seperti ini oleh orang yang belum pernah saya kenal. Cukup aneh bukan!!


Saya hanya ingin bilang,, TOLONG,, JANGAN PERNAH IKUT CAMPUR MASALAH ORANG LAIN. Saya tau kalian orang yang berpendidikan, namun apakah dengan cara seperti itu, yang selalu ikut campur masalah orang lain?!? He..86x. Sungguh lucu sekali jika saya membaca setiap postingan kalian. Cowok kok sukanya bergosip. He..86x.


Dengan kejadian ini saya jadi teringat dengan kata-kata Robianus Supardi :

Setegar apapun seseorang jika terus dilanda dengan berbagai masalah, lama-lama juga bakalan merasa bosan dan putus asa


Saya yakin,, pasti kalian merasa tersangingi bukan?!? Makanya kalian semua ingin menyingkirkan saya dalam dunia blogger ini. Kalian semua membuat saya bosan dan putus asa,, bener kan?!? Perlu kalian ketahui, Blog saya ini gak ada iklan, PR cuma satu terus, Namun apa yang membuat kalian iri kepada saya?!? Sampai-sampai membuat sensasi yang tiada henti-hentinya. Apakah kalian ingin meningkatkan trafik dengan cara menjual gosip tentang saya?!? Oia sebelum kalian memposting tentang diri saya lagi, atau pun bergosip tentang saya. Silahkan kalian mengaca terlebih dahulu dan jangan hanya menjadi orang yang sok bijak. Sekali lagi saya tanya Punya hatikah kalian?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ DIMANA LETAK HATI KALIAN ?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 09 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

104 komentar:

  1. ya ampun vie.. ada apa dengan dirimu.? semenjak aq jarang BW karena sbuk dengan kerjaanku koq kayaknya banyak masalah di dunia blogger.. aq jadi bingung ada apa sebenarnya.? karena masalah tata krama kah..? aq cuma bisa berharap kita untuk lebih bisa bersabar dalam menyikapi sesuatu.. kita ambil positif'nya saja.. mungkin kita merasa bahwa diri kita dilecehkan, tapi paling tidak kita telah menunjukkan sikap yang baik terhadap orang lain.. so.. semoga persahabatan kita bisa kekal abadi untuk selamanya.. he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aq baik^ aja kok. cuma kayaknya situ jangan tanya ke aq, tentang kenapa nya. lebih baik, tanya KENAPA NYA ITU KEPADA ORANG-ORANG YANG BERSANGKUTAN AJA. KENAPA MEREKA SEPERTI ITU KEPADA SAYA he..86x. kalo tentang persahabatan,, emank ada ya, yang bersahabat namun dengan cara yang seperti itu?!? he..86x. bener^ konyol ..

      Hapus
  2. saya turut prihatin mbak Vpie.... memang kadang niat baik di anggap sebagai hal buruk oleh orang lain, entah itu karena salah paham, ataupun mungkin iri karena tidak mampu berbuat seperti itu....

    kebaikan tidak selamanya di balas kebaikan mbak, kadang kebaikan yang kita berikan malah di balas dengan sikap yang menyakitkan...

    satu saran saya mbak, jangan terlalu memusingkan mereka yang kerjanya gosip, yang kerjanya menceritakan kejelekan orang lain, yang kerjanya hanya mencari kesalahan orang lain.... masih banyak kok orang yang lebih sayang, suka, kagum ma mbak Vpie....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan,, tenkz banget ya?!? seharusnya aq sadar diri dari dulu, lebih baek aq gak usah berbuat terlalu baek seperti itu. apalagi kepada orang lain yg belum aq kenal. bhakan bisa dibilank,, lebih baek waspada kepada orang yang belum dikenal. aq tuch pengen nya juga begitu. ingin cuekin orang^ yg pada gosipin ttg aq. namun ya yg bikin aneh,, emanknya mereka itu kehabisan imajinasi ato apa sich. kok mereka pada nyelipin tentang blog ini atau pun nama aq. yachhhh,, menurut aq sich. kalo gak mencari sensasi tentang blog ini ya mungkin mencari trafik. kan nilai jual blog ini kan cukup lumayan. he..86x ..

      Hapus
  3. istighfar dif ... istighfar ...

    tidak baik berbicara seperti itu. . .



    perihal masalah Lady Gaga dan jilbab, aku bisa menilai tidak ada yang janggal disitu. Menurutku, yaa ampuun ... Lady Gaga juga manusia kan..
    Kita janganlah menebar benci kepada orang lain sampai dikait-kaitan dengan jilbab segala.


    Tenang dhifa ... Everything's gonna be Okay, right ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aq sich hanya bicara pada kenyataan aja kawan. kalo tentang lady gaga, itu yang bikin aq aneh. kenapa karena postingan kayak gitu aja sampe aq dikucilkan n dihina seperti itu. bagaimana mereka itu melihat blog tentang cerita sex ato video sex. pasti mereka akan terdiam dan gak akan berani protes. benerkan?!? he..86x. kalo sich hanya menyimpulkan mereka itu cowok MUNAFIK n SOK SUCI he..86x ..

      Hapus
  4. maaf sob. baru bisa kembali kesini lagi.. :D

    BalasHapus
  5. met sore mbk. wah kalu letak cinta belomtau,ni tapi kalu letak yng laen tau heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhhh,, letak apa'an tuch kawan?!? he..86x ..

      Hapus
  6. Sabar mbak Vpie,.ini sebagai cobaan buat mbak. Mbak harus bisa melewatinya, memang sabar ada batasnya sih mbak.. namun kita kan ga bisa membatasi pikiran orang tentang kita mbak. Terserah mereka aja mau bilang kita gimana mbak.

    Kata pepatah mbak, semakin tinggi suatu pohon, maka semakin kencang pula angin yang menerpanya.
    Semakin tinggi popularitas seseorang, maka akan semakin banyaknya cobaan,sindiran, ejekan, terhadap kita..

    Kalo pun mereka membuat postingan yang mungkin memiliki makna yang tersirat terntu, kita bisa tegur *yang bersangkutan* dengan baik. Diomongi dengan baik. Maaf bak, bukan maksud menggurui, tapi dengan senang hati saya menulis ini..Sebagai tanda persahabatn blogger saya dengan mbak, dan mbak rajin berkomentar tentang tulisan saya.. apasalahnya saya apresiasi dengan dukungan buat mbak.:)

    Keep smiling always mbak, disinilah diuji mental kita para blogger. mental sehat, serakah atau buruk. Termasuk menghargai sesama blogger. baik buruknya seorang blogger di dunia blogger cukupalh pribadi lepas pribadi yang tau. Ini perlu kita pahami bersama demi kenyamanan kita bersama..

    Maaf koment panjang mbak :)kiranya komentar saya ini bisa membuat hati mbak lebih baik..O iya mbak, tips masak dengan kukusanya hampir selesai mbak.. hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x gpp kawan meskipun panjang. aq tetap baca kok n pahamin kok maksud comment kawan. lagipula ada benernya juga sich. namun yang aq heran KENAPA MEREKA ITU JADI ORANG YANG SOK TAU BANGET. PAKAI BILANG KALO AKU INI ORANG SERIUSAN. PADAHAL MEREKA ITU GAK PERNHA TAU AKU YANG SEBENARNYA. NAMUN MALAH MEN-JUDGE SEPERTI ITU bener^ aneh banget kan?!? he..86x ..

      Hapus
    2. bener juga mbak. keep posting ang blogging mbak, mungkin dengan selalu menunjukkan kalo mbak selalu update dan gak ngiraukan plus terpengaruh dengan kata2 "mereka", itu isa buat mereka merasa bersalah dan sadar .

      Hapus
  7. waduh lagi bete yah? melipir dulu takut kena semprot

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hadechhhhh,, bisa aja nich kawan. emanknya penyemprot apa?!? he..86x ..

      Hapus
  8. deuh, jangan marah2...cuekin aja orang begitu..sirik tanda tak mampu...tetap semangat yaaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. tenkz ya untuk support nya?!? ..

      Hapus
  9. waduh siapa yang berbuat setega itu sob.mudah2an dibukakan hatinya.

    BalasHapus
  10. yeah, akhirnya saya (ganteng) dapat menjadi pengomentator pertama di artikel blog ini... hehehehehhe..

    BalasHapus
  11. PERTAMAXXX,,

    Wahh,, cuacanya lagi panas ya vie :)

    Mudah2n setelah postingan ini berhasil di publish,, hati vie jadi tenang & adem kembali :) ya,, kalo ada unek2 jangan dipendam ungkapkan aja,,,,

    BalasHapus
  12. persis sama mba,
    aku juga baru aja di kata-katain ama anonim di postingan memperkuat sinyal handphone.

    Tapi biarin aja, ini blog gue. Kalo ndak suka ya silahkan pergi. Lagipula aku juga bukan orang yg sangat serius. Saya pun punya selera humor.

    Gpp mba, kita senasib. Tapi semakin pohon tinggi menjulang, semakin banyak pula angin yang meniup untuk menumbangkan.

    Ayo semangat *x86*
    bagi pulsa bisa ?, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yupzZz,, kawan,, bener juga kata^ km tentang pohon itu. he..86x. semangat juga kawan,, he..86x ..

      Hapus
  13. setiap manusia pasti berbeda pandangan dalam menyikapi sesuatu. jika semua itu sama dalam pandangannya. maka dunia ini tidak akan seru :D

    ambil hikmah dan makna dari kejadian itu yah kawan.
    aku yakin kamu pasti bisa melewati ujian ini.
    suka atau benci itulah hidup...
    jika semua suka kepada kamu, hidup ini tak terasa hidup...
    semangat kawan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. tenkz ya?!? km emank bener^kawan yang ter-dbezt dech. semangat juga kawan,, ..

      Hapus
  14. wah... saya bner2 gk bisa berkata2 lgi nih sobat...

    semoga aja aq tidak termasuk ke daftar org2 yg sobat sebutkan diatas..

    dan saya mohon maaf juga nih,, kadang saya pernah menyinggung perasahan sobat...

    itu yg dpat saya katakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. dirimu emank bukan termasuk orang^ yang ada di atas kok. he..86x. dirimu kan orang baek. ea kan?!? tenkz ya kawan udha mau berkunjung?!? ..

      Hapus
    2. gk kok ,, aq gk merasa dmkian juga...

      gk mungkin juga klo manusia ini gk pernah mlakukan kesalahan kan,,??

      tpi jka diriku bukan termasuk golongan diatas...

      Alhamdulillah ya...

      Hapus
  15. wah ternyata kita senasib mba,,aku jg pernah kena kya gtu gra2 di blogku ada artikel tentang bumia akan gelap 3 hari di bulan desember.padahal bukan saya ajj yang muat,, bnyak blog yang muat dan blogku bkan yang pertama buat artikel itu tp seakan2 semuanya salahkan aku.

    yang paling buat aku sedih,,artikel itu smpe di forum2 internasional bersumber dri blogku. bhkan ada orng dari NASA yg kmentar jg,,, ak tiba2 jd takut.

    tp kta mesti tetap semangat mba walaupun bnyak yang memusuhi kta.
    tetap semangat......

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. semangat itu adalah salah satu agar kita gak putus asa. yachhhhh,, mungkin itu awalnya dari orang yang membenci kita alias sirik dengan kita. he..86x. tapi tetap semangaaatttttt,, he..86x ..

      Hapus
  16. aduh kenapa lagi c Vpie?...yang lebih sabar atuh.

    kalau ada komentar yang ngga pas, mendingan langsung dihapus azh, klw orang lain ngomongin kita, kan kita yang untung, sebagian pahala mereka pindah deh tuh untuk vpie...untung kan?..makanya cuekin azh...gimana??
    ups?!..maaf loh...jangan terus marah sama cilembu yah...cuma share doang ko'

    sing penting SEHAT Vpie!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bener juga tuch. he..86x. upzZz,, Desa Cilembu kan orang nya baek,, mana mungkin lah aq marah sama situ. he..86x ..

      Hapus
  17. sabar Vpie
    orang sabar disayang tuhan...
    sebagai blogger yg berinteraksi dengan banyak orang tentu banyak tantangan dan rintanganya.

    aq sendiri juga banyak mengalami kendala dalam blogging,dari yg mulai menghina,merendahkan bahkan ada yg nyepam sampai blog q ditutup mbah google,tapi alhamdulillah berkat kejujuran,kesabaran dan usaha untuk tetap jadi yg terbaik....aq masih bertahan sampai sekarang.

    jadikan semua ini sebagai pengajaran yg berarti untuk diri kita agar kedepanya lebih baik lagi.

    jare mbah q..."Life Must Go On"

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju dengan bang reo,, Life Must Go On


      spirite mbak hore

      Hapus
  18. sebenarnya apa masalahnya nih,...sory sahabat,..aku baru bisa mampir jujur sejenak aku hampir lupa denganmu sahabat,...hehehe tapi jangan bilang aku kejam ya,...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Zulham,situ kan emang amnesia sering melupakan dan dilupakan,he..86x pease

      Hapus
    2. mas bagas,...kayaknya gitu juga sih,..hehehehe

      Hapus
    3. .. cieyyyyyy,, lagi temu kangen nich. he..86x ..

      Hapus
  19. Wau keren dong, itu Menurut saya Mbak Dhifa. Kenapa mesti marah di cemooh dan dihina? Itu sebenarnya terjadi Mbak Dhifa karena diperhatikan oleh mereka.
    Kalau ga kuat diamin aja. Kami yakin dan percaya Mbak Dhifa kuat dan tegar dalam menghadapinya.
    Biasalah sebenarnya basic aja, adanya rasa sirik, iri dan dengki dari seseorang diakibatkan karena ketidak mampuan aja. Habis perkara.

    Yang penting Mbak Dhifa terus semangat, Tegar, dan percaya diri selesai urusannya.
    OK kan Mbak Dhifa....... heee.... 86x.... aja deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. tenkz banget ya?!? tetep semangat kawan,, he..86x ..

      Hapus
  20. duuhh sudah lama gak datang ke sini jadi tambah asik aja... jadi rindu sama blog nih...


    oopss tapi ada apa nih.. kog ada sesuatu yang buat galau judulnya... baca dulu ya... emmm mikir

    BalasHapus
  21. sabar ajah mbak dhifa, sesuai pepatah "anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu". biarkan mereka bercuap-cuap tentang mbak, tapi mbak harus selalu melawan mereka dengan karya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. siepzZz,, mantavVv tuch kawan. tenkz banget ya?!? ..

      Hapus
  22. begitulah kehidupan, tidak semua kebaikan yang kita maksud akan diterima sebagai kebaikan pula bagi orang lain.

    sikap sirik dan prasangka buruk yang ada dalam hati akan menutupi setiap kebenaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. huhh. jahat banget ya kehidupan itu?!? huhh. he..86x ..

      Hapus
  23. Galau lagi nih mbak Vpie kelihatanya... Sabar deh sabar 86x
    ingat pepatah Biarkan anjing menggonggong kafilah pasti berlalu... Oke! kabur ah daripada kena semprot..

    BalasHapus
  24. hm, tadi kirain no 1, eh ternyata blog ini dimoderasi jadi malu nih. , nangis dulu deh yeek, kabur langsung tidur

    BalasHapus
  25. waduh,, ada apa lagi? saya tidak pernah melakukan hal diatas, kalau masalah cantik/jelek, kecantikan itu relatif dan saya tidak pernah mempermasalahkan itu. saran saya sudah sabar saja jangan dihiraukan hal-hal seperti itu, lagipula masih ada banyak teman yang lebih baik dan masih ada saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. tenkz ya kawan?!? yachhhhh,, smoga aja temen^ disini gak ada yg kayak gitu. aamiin,, ..

      Hapus
  26. Salam Blogwalking dari blog AldoSEO.blogspot.com

    BalasHapus
  27. selamat malam , hadir untuk mensupport dan silaturahmi.he..86x

    BalasHapus
  28. huuuiiii sabar mbak yah malu, mudah mudahan Alloh membalas kebaikan ba dengan kebaikan yang setimpa...

    BalasHapus
  29. selamat malam kawan..
    semoga damai selalu dan sukses untukmu kawan.. :)

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  31. aduhh...siapa ya yang bikin sakit hati kamu...mereka lupa ya, inikan blog selagi cerita yg tertulis masih tidak mengaibkan orang lain itu tak salahkan?

    tapi itulah, manusia, kadang2 tidak boleh melihat orang lain bahagia..tak apalah masih ramai yg sayang dan dukong dhifa...KY sayang kamu..kuatkan semangat ya dear

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um KY. huhh. sirik banget tuch orang^. jadi sedih aq. huhh. Tenkz ya KY?!? aq juga sayang sama KY n tenkz udah mau jadi teman aq?!? ..

      Hapus
  32. Wah...mav ya mba vpie...sy memanv ga tahu persis masalah apa yg lagi di hadapin..n sy jg ga bermaksud buat ikut campur urusan mba...

    Klw menurut sy..jd in aja semua itu buat penyempurna kebihan diri...jgn di balik..jd kelemahan diri

    tanaman yg di petik dan di tebas banyak orang..karena menghasilkan bunga yg harum dan indah... ;)

    Berbaik sangka aja deh mba...sama sesuatu yg ga kita
    suka...mudah2 an mba vpie...termasuk tanaman itu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aamiin,, tenkz ya?!? emmmm,, syukur dech situ gak tau persis. cz ada juga yang gak tau persis namun dia sok^an tau. he..86x ..

      Hapus
  33. wah kykx gw tlt lgi nih, jdi nggk pertamax gan, ywd lh gpp yg pntg comment j, sp taw ntar bisa jd top komentator, jdix pertamax deh,
    untk vpi yh skuri aja apa yg ada hidup adlh anugrah, ttp jlani hidup ini mlakukan......,,

    BalasHapus
  34. Hanya bisa baca artikel ini.
    mudah"an ownerx mampir juga ke blog saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. tenkz kawan,, langsung meluncur,, ..

      Hapus
  35. ehm... saya nda ikut ikut ah, saya merasa tidak punya masalah dan tidak membuat masalah dengan si mbanya. so, saya tidak mau memperkeruh masalah. semoga cepat dapat terselesaikan saja ya, saya bantu do'a dan dukungan dari sini. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. tenkz ya kawan untuk doanya?!? ..

      Hapus
  36. dibikin santai aja Mbak. segala problem nggak perlu dipikir. besok juga lupa.

    BalasHapus
  37. kasian mbak,. emmm
    tega amat tu orang...
    tenang mbak,. kan masih ada aku hehe..
    eh btw ,. buat postingan panjang kayak gini ,.
    bisa abisin waktu brpa jam ,.?? mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. bisa aja nich. he..86x. langsung meluncur,, ..

      Hapus
  38. setelah membaca artikel diatas lanjut baca komentar disini,
    dari sekian banyak komentator, sepertinya ada yang gak biasa, ada sesuatu yang hilang dari peredaran Dunia T-Wkez Lib'Z.
    tapi yang penting hatiKu tetap disini kok. malu

    BalasHapus
  39. mbak duti semakin eksis dengan curhat - curhatnya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ternyata dari curhatan aq nich. banyak juga para cowok yang bikin postingan tentang aq. aneh bin ajaib ya?!? he..86x ..

      Hapus
  40. Aduuh sabar ya sob..

    istifar, hehe..

    BalasHapus
  41. kehidupan di dunia maya memang demikian, penuh dengan orang-orang dengan berbagai macam karakter dan sifat, ada yang baik dan ada yang jahat...
    namun apapun pendapat orang lain tentang kitam yang penting adalah kita tetap menjadi orang yang baik...,
    semangat...keep happy blogging always :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. tenkz ya?!? huhh. semangat,, ..

      Hapus
  42. dihatimu mba .. visit dan follow yaa koran-informasi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. bisa aja nich. ocae kawan,, langsung meluncur,, ..

      Hapus
  43. Well! Akhirnya gue tau knp skrg kotak komen dimoderasi... Bhahaha, so calm down! Girl, dunt crY!... Entar gue bantu cari tau dimana letak hati mereka! R u ok?! ;-)

    BalasHapus
  44. cuaca di sini hujan non vpie

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, disini sekarang lagi mendung. he..86x ..

      Hapus
  45. Bagus bngt Ukhti, Smoga ini bs mnjdi pelajaran bg kita smua, tuk bs mnghormati pendapat orang lain (keinget pelajaran PKN SMP) hiiihi..

    BalasHapus
  46. kayaknya aku benar2 nggak update nih di blog mu, sibuk UTS sih . hehe
    komennya jug atelat ni, . yaah cuma bisa bilang semoga ga terjadi lagi deh hal2 yg kayak gitu.. cemunguudh eeaa :))

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-