Senin, 05 November 2012

][ TENTANG CEWEK LIBRA ][

Dunia T-Wekz Lib
Jika kawan DuTie yang merasa cewek Libra, ini saya dapat hasil copas tentang karakter cewek libra. Maklumlah,, saya libra. Jadi saya hanya menemukan ini aja. He..86x. Menurut pribadi sich,, banyak benernya juga. Kawan DuTIe ingin tau gak?!? He..86x.

Umumnya wanita Libra memiliki bentuk wajah oval. Ia memiliki kulit yang bagus dan indah dengan bentuk tubuh indah. Ia akan menghabiskan banyak tenaga untuk menjaga agar kulitnya tetap mulus dan indah. Ia mudah alergi kosmetik dan make up, tetapi menjaga wajah dan berusaha untuk menghindari kerut wajah adalah hobinya.Ia memang pandai dalam hal itu, sehingga cenderung nampak muda dari umur yang sesungguhnya.

Ia dapat menjadi sangat nakal, layaknya anak kecil, tetapi sebenarnya benar-benar 100% wanita. Ia tetap nampak manis baik dalam balutan jeans maupun baju malam. Ia beranggapan bahwa lelaki sama dengan perempuan. Terkadang ia dapat berpikir lebih cepat daripada anda, tetapi ia tidak akan meninggalkan anda jauh-jauh. Ia akan berusaha membuat anda merasa bahwa anda tidak tersaingi atau dikalahkan dalam tiap permainan yang anda mainkan dengan dirinya, walaupun ia menang.

Ia sangat perayu, bahkan pada saat dia tidak mengerti apa yang dia inginkan. Ia tidak dapat memutuskan apa yang ingin dilakukannya,dan apa yang sebaiknya tidak dilakukannya, dia juga tidak mampu mengatur jadwal dengan baik, dalam kasus apa pun.

Ia berbakat dalam memilih pakaian dan juga masalah memadankan pakaiannya. Ia suka sekali berpakaian warna hitam dan mengenakan parfum. Ia menyukai bau bunga yang ringan. Jika sedang bertengkar, ia benar-benar hebat. Ia dapat bertengkar dan berdebat selama berjam-jam,dan seringkali memenangkannya. Jika hal ini bukanlah pertengkaran yang serius, ia terkadang akan ikut bertengkar, atau terkadang hanya akan tersenyum saja.

Ia akan menjadi politisi yang hebat, karena ia akan selalu dapat mengetahui, partai mana yang akan memenangkan pemilihan. Ia selalu memiliki alasan yang baik, bahkan ia suka untuk menentang dirinya sendiri. Ia tidak dapat menentukan mana yang benar atau pun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk.

Wanita dalam zodiak lain mungkin tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Tetapi wanita Libra mendengar dan peduli apa yang dikatakan orang mengenai mereka atau apa yang anda rasakan, sebanyak apa yang ia peduli mengenai perasaannya sendiri. Ia dapat menyesuaian diri dengan baik dalam lingkungannya, maka di dalam pekerjaannya dia seringkali dapat menanjak dengan cepat.

Ia suka bekerja dalam tim dalam melakukan banyak hal. Jika anda meminta bantuan atau nasehat dari dia, dia akan dengan sukarela memberi bantuan, kecuali jika ia tidak menyukai anda. Ia dapat mengubah anda bahkan tanpa anda sadar bahwa anda berubah karena pengaruh dari dirinya.

Sisi baik berpacaran dengan orang Libra adalah bahwa ia tidak akan pernah ikut campur dengan privasi anda. Ia tidak akan pernah membuat anda kehilangan muka di depan teman-teman anda. Walaupun ia orang yang peduli mengenai jumlah uang yang tertinggal di rekeningnya, ia tidak akan pernah lupa untuk selalu mengingatkan anda bahwa ia menyayangi anda.

Ia beranggapan bahwa pekerjaan rumah adalah pekerjaan kaum wanita dan mereka dapat melakukannya dengan baik. Tapi jika anda berharap bahwa cewek Libra akan merasa takut kepada anda, maka anda salah total. Mereka adalah wanita kuat, walaupun dia memandang anda dengan mata yang manis dengan pandangan bagaikan bayi, dan bahkan terkadang kalah dalam permainan kartu.

Jika anda mengejarnya, maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkan diri anda. Anda harus maju ke arah dia dengan keyakinan dan perasaan aman sepenuhnya. tunjukkan bahwa ia baik, ramah, dan seorang “gentlemen”. Jangan terlalu cepat mengajak tangan anda “berjalan-jalan”, kalau tidak maka bersiap-siaplah menerima tamparan darinya!!




Sumber: www.kaskus.us

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TENTANG CEWEK LIBRA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 05 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

52 komentar:

  1. wah salah kamar
    aku bukan libra
    apalagi cewek... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepatnya cowoq timbangan

      Hapus
    2. Bener sekali mas Rawins. Secara bintang saya ARIES dan saya LELAKI TUlen (terbukti sudah punya dua anak hiehiehihee), namun menarik sekali artikel ini. Sebagai pelengkap informasi dan mempekaya khasanah wawasan para pembacanya

      Hapus
    3. .. R , , ach,, masa sich situ bukan cewek?!? he..86x ..





      .. Z , , wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich ..





      .. AS , , he..86x. ciwyyyyy,, aries niyechhhh. he..86x ..

      Hapus
  2. walah,,, jadi pengen nyoba ngejar cewek libra.. tapi tidak untuk saat ini hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hust, jangan keras2 ntar tetangga dengar,, xixixi 2020x wkwk

      Hapus
  3. Mampir aja walaupun saya bukan libra hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. silahkan kawan,, tenkz ya udah mampir?!? ..

      Hapus
  4. nanggung sobat klo cuman libra, skalian smua biar kbgaian smua, hhe

    BalasHapus
  5. walau "Tentang cowok pisces" disini tidak ada, tapi saya udah tau jawabnnya..


    cowok pisces itu : ganteng

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ich,, kayaknya situ peramal ya?!? widichhhhhh,, tenkz ya cowok ganteng,, udah berkunjung ke blognya cewek jelek,, he..86x ..

      Hapus
  6. met sore kawan.. libra tu kuat..dan tgar jdi klu apa'y aq jga gk tau heeheheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kok kawan bisa memprediksikan seperti itu?!? kayaknya kawan paham bener ttg libra. he..86x ..

      Hapus
  7. bintangnya anakku. tapi nggak pernah tau nih soal ramalan bintang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ea kah?!? jangan lupa anaknya baca juga. cz kita kan sesama libra. he..86x ..

      Hapus
  8. punya saya ko' ga d muat jg ya...hikz

    BalasHapus
  9. >dia juga tidak mampu mengatur jadwal dengan baik, dalam kasus apa pun.
    (setuju)

    >Jika sedang bertengkar, ia benar-benar hebat. Ia dapat bertengkar dan berdebat selama berjam-jam,dan seringkali memenangkannya.
    (bener banget)

    >Tapi jika anda berharap bahwa cewek Libra akan merasa takut kepada anda, maka anda salah total. Mereka adalah wanita kuat, walaupun dia memandang anda dengan mata yang manis
    (ini yang masih misteri)

    Jika anda mengejarnya, maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkan diri anda. Anda harus maju ke arah dia dengan keyakinan dan perasaan aman sepenuhnya. tunjukkan bahwa ia baik, ramah, dan seorang “gentlemen”. Jangan terlalu cepat mengajak tangan anda “berjalan-jalan”, kalau tidak maka bersiap-siaplah menerima tamparan darinya!!
    (Alhamdulillah, aq blm pernah dapet tamparan dari cewe libra)

    Prediksi nya nih mantap banget, 90% bener, hore

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm,,, Berarti yang 10% salah dong sob !! *Ehh tidur

      Hapus
    2. .. AK , , he..86x. tau banget nich. jadi malu aq ..

      Hapus
  10. cari'in untuk LEO dong.. he..86x

    BalasHapus
  11. Oh begitu toh ternyata karakternya libra... Selain libra ada gak yg lainya scorpio misalnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. InsyaAllah nanti aq carikan kawan,, he..86x ..

      Hapus
  12. aq gak percaya horoskop.....itu aq loh Vpie he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. emank sich banyak yg gak percaya, namun kalo udah baca. secara gak sadar akal kita akan mempercayainya ..

      Hapus
  13. lengkap sekaleee.., vpie cewek libra?

    BalasHapus
  14. wah,,si mba nih,,ternyata peramal ya mba pease
    oya mba,,tolong carikan punya aku juga yah,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. bukan mbak salsa,, ini aja aq copas kok mbak. he..86x ..

      Hapus
  15. kalo libra sama libra,, cocok gak ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, kurank tau aq kawan. oia situ libra juga ya?!? he..86x ..

      Hapus
  16. wuah, berarti cewek libra itu juga ganas dong, tuh katanya menampar... hahaha.. menampar hatimu... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhh,, bisa aja nich ocha. oia situ libra juga kah?!? kayak nya sich ea dech. he..86x ..

      Hapus
  17. Waw bagus sekali ini artikel..
    Kunjungan perdana silahkan kunjungi blog saya dan tinggalkan blogwalking anda..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tenkz kawan udah berkunjung,, langsung meluncur,, ..

      Hapus
  18. libra mungkin cocoknya sama panah arjuna/Sagitarius

    BalasHapus
  19. Aprialdi aries boy ^^
    Libra itu "suka bekerja dala tim" ?
    Boleh nih nyari tim kerja yang zodiak libra :D
    malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich. he..86x ..

      Hapus
  20. iiiich kayaknya seru juga nih jadi cewek libra ..
    akkkuuuuh mauuuu .... :-*

    BalasHapus
  21. Libra......always deh...hehe :)

    BalasHapus
  22. KY juga libra, ya mungkin ada sedikit yg terkena heee

    BalasHapus
  23. Ha ha ha,..
    aku Cowo Libra he..86x
    Mantap ah,. kapan kapan aku buat juga lah
    Postingan tentang cowo libra he..86x

    BalasHapus
  24. Gak percaya sama yang namanya zodiak seperti ini.. ati-ati jangan sampai terlampau batas mempercayainya (Percaya zodiak = musyrik).

    BalasHapus
  25. Cewek aku Ber zodiak Libra nih kya nya...!

    Backlink ==> http://musik-lirik.info

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-