Jumat, 02 November 2012

][ AWARD KE-ENAM BELAS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][

♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥

Hayoch,, pasti semua kawan DuTie udah pada tau kan?!? Award apakah itu?!? He..86x. YupzZz,, ini adalah Liebster Award alias AWARD yang berantai waktu itu. He..86x. Jika kawan DuTie lupa silahkan dicek di Award Ke-Sepuluh, Award Ke-Dua Belas dan Award Ke-Tiga Belas. Sama semua kan?!? He..86x. BuzZzet dachhhhh,, sudah 4 (empat) kali dapat Award kayak ginian. He..86x. MantavVv banget nich Award. Gak berhenti-henti bozZZz.

Tapi tenang aja, saya akan tetep ikutin permainannya. UpzZz,, sampai kelupaan saya. Award kali ini saya dapat dari kawan Ahmad Alqurniawan dalam postingannya DAPAT AWARD PALING POPULER | LIEBSTER AWARD (http://ahmadfki.blogspot.com/2012/10/dapat-award-paling-populer-liebster.html). Ada Award pasti ada syaratnya donk,, He..86x. Ingin Tau syaratnya apa aja?!? Hayuk dachhhhh,, silahkan dilanjut bacanya, karena saya langsung untuk menjawabnya. He..86x.

Dunia T-Wekz Lib


1.  Berapa umur kamu sekarang !? (engga bole bohong) Tenang aja dachhhhh,, saya ini gak akan bo'onk kok. Walau pun udah tuwir, namun saya berusaha untuk jujur bagi diri sendiri dan orang lain. Umur saya 26 tahun. Kan waktu ultah saya bagi-bagi Award dan hadiah untuk kawan DuTie. Masa lupa sich. He..86x.

2.  Mulai nge-Blog pada tahun berapa !? (engga boleh asal) Kayaknya sich tahun 2010. Kalau gak percaya silahkan di cek sendiri. UpzZz,, itu pun saya membuat hanya untuk diri saya sendiri dan gak berniat untuk berbagi loch. Jadi ya,, asal ketik dan copas gitulah. Namun kalau saat ini, baru dech saya mulai bersosialisasi antar blogger. Namun ternyata dalam bersosialisasi tersebut, ada yang memiliki rasa sirik dengan saya bahkan banyak perselisihan. He..86x. Jadi rada menyesal juga karena udah bersosialiasi. Huhh.

3.  Lebih milih Tukul arwana atau Aziz Ga ga ga gaaap !? (gak bole pilih yg lainnya) Kalau gak boleh memilih yang lain, jadi ya saya pilih Azis Gagap aja dachhhh. Karena lebih lucu dan kocak dech. He..86x.

4.  Pernahkah kalian pacaran jarak jauh !? berapa kali !? (long distance relationship) Pernah, kalau gak salah sebanyak 3 kali dan itu udah cukup lah. Karena bagi saya lebih enak pacaran yang deket-deket aja dachhhh. Pacaran deket aja banyak bohongnya, bagaimana dengan pacar yang jauh?!? He..86x.

5.  Siapakah penemu benua Afrika !? (Jawab aja setahu kamu) Kayaknya sich kakaknya Afika dech. Liat aja,, namanya miripkan?!? Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

6.  Sebutkan dampak negative dari sex bebas !? (jawab aja semau kamu) Kayaknya banyak dech,, dan bahkan hampir semuanya udah pada tau donk!! So,, pokoknya saya Anti Sex Bebas. Karena saya cewek, saya gak mau rugi dan saya juga gak mau dosa. Jadi untuk Kawan DuTie yang terutama cewek. Tolong dech jangan pernah kalian lakukan hal itu, apalagi untuk coba-coba ingin tau. Buang jauh-jauh pikiran kayak gitu. Kasihan kelak ntar  pas nikah, suaminya dikasih barang rongsokan donk. He..86x.

7.  Sebutkan beberapa kelemahan blog gue ini !? (harus jujur) Emmmmmm,, semua blog yang kita kelola pasti akan memiliki kelemahan masing-masing. Namun,, jujur ya setiap kali saya berkunjung kesana, saya gak memiliki niat untuk mencari-cari kelemahan blog situ. Mungkin lebih tepatnya saya lebih suka membaca postingan yang mungkin akan berguna buat saya.

8.  Siapakah admin blog dunia ahmad fki !? (ckckckckc) Siapa lagi kalau bukan Ahmad Alqurniawan. Bener gak sich?!? He..86x.

9.  Milih setia tapi menderita atau selingkuh tapi bahagia !? (jawab dari lubuk hati kamu paling dalam) Kalau saya pribadi sich lebih milih SETIA aja dachhhh. Yachhh walau pun menderita namun itu lebih baik. Kan demi cinta dan rasa sayang kita untuk orang lain. He..86x. Daripada di cap sebagai selingkuh?!? Gak enak banget imagenya. He..86x. Lebih baik diselesaikan dulu, baru dech cari lagi. He..86x.

10.  Berapa kali kamu ganti kolor / sempak dalam sehari !? (ckckckckc, hayo ngaku) Waduch,, kayaknya setaun sekali dech. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Kolor saya aja cuma punya satu. Truz gimana nich?!? He..86x.

11.  Berapa jam kalian duduk di depan laptop / komputer dalam sehari !? (sebutkan) Saya ini gak pernah itung-itungan jam. Jadi ya kalau menurut saya udah cukup, ya udah selesai. Karena lumayan pegel juga didepan laptop, apalagi harus baca setiap postingan kawan DuTie. Punyeng oeyyyyyy,, He..86x.

Alhamdulillah,, akhirnya selesai juga untuk menjawab pertanyaan tersebut. He..86x. Maaf jika di atas kata-kata saya yang merasa tersinggung, Karena itu saya ketik tidak memiliki maksud untuk menyindir dan bahkan mencela orang lain. Sekali lagi terimakasih ya untuk awardnya itu. Sukses selalu kawan,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AWARD KE-ENAM BELAS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 02 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

73 komentar:

  1. waduh,,,....

    Kayaknya paling pertamax ni sy datang :)

    Btw,, u/ ksekian x-nya,, sy ucapin 'selamaaat,,'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huehehehe..udah lama engga mampir ke tempat vpie, makasih ya fa udah jawab pertanyaannya... hehehe gokil juga.....d simpen ya award.nya hehehe

      Hapus
  2. selamat lagi sobat atas awardnya ini..

    BalasHapus
  3. selamat ya Vpie....dapat award lagi
    aq juga mau lagi....he..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa ja nich mas. he..86x. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  4. kayak pertanyaannya deddy corbuzier ya..
    siip lah, selamaat. semoga makin pinky deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. pinky itu apa?!? kayak aming donk. he..86x ..

      Hapus
    2. makin feminin, karena warna awardnya pink

      Hapus
  5. selamat yah atas awardnya.. :)

    semoga terus bertambah dan semakin sukses.. ^_^

    BalasHapus
  6. Wah..3x! panen award lagi Vpie ya... Hore..! Pasti seneng tuh kelihatan banget lagi senyum2x.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. senengnya banget,, banget lagi. he..86x ..

      Hapus
  7. Balasan
    1. kalau buat saya,, umurnya passs :D

      Hapus
    2. .. aq emank udah tua. kan aq orangnya sadar diri. he..86x ..

      Hapus
  8. Keren Award nya, Boleh juga jawabanya, langsung mengena.

    BalasHapus
  9. Selamat untuk awardnya... Sukses selalu.

    BalasHapus
  10. Nah ini bagi-bagi Award lebih asik+timbulkan citra kebersamaan blogger inilah salah satu pergaulan blogger yang harus dijunjung untuk memotivasi satu dengan yang lain, selain Award, backlink silaturahmi tetap jalan dapat didapat. ^_^

    Semoga makin exis blognya dan manfaat pula artikelnya..
    Salam Blogger!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. amieeennnn,, tenkz ya kawan?!? he..86x ..

      Hapus
  11. pertanyaan nya bener-bener aneh, sampe kolor/sempak segala ditanyain. wkwwkwkwk.

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . tau tuch. aq sich hanya menjawab nya aja. he..86x ..

      Hapus
  12. Selamat untuk awardnya :)

    kenapa "he" nya selalu 86 kali mbak? ada maknanya gak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahun lahir. atau usia ya. haha..
      #lariii, ntar ditimpuk bakiak.

      Hapus
    2. .. tuchhhh,, udah dijawab sama Senior Zachflazz. he..86x. tenkz ya senior?!? he..86x ..

      Hapus
  13. wow,, apa masih muat tu lemari buat nyimpen semua awards nya?

    BalasHapus
  14. wiiihhh ada award lagi nih... selamat ya kawan... tetap jaga persahabat buat temen2 yang lain.... cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. amieeennn,, smoga aja kawan. oia tenkz ya udah disempetin kemari lagi kawan. he..86x ..

      Hapus
  15. lagi di introgasi tu mah kyknyh bukan davat award .hehe. . . Viss

    BalasHapus
  16. lama" bisa buat beli pesawat nih award nya,, he..86x

    Selamat deh Vpie,,jangan bosen" yah,,, hore

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tenang aja. aq gak akan pernah bosen kok ma km. ahayyy, he..86x ..

      Hapus
  17. Weleh weleh "panen" award dan Penghargaan nih ya Mba. Mancapsssssssssssssssssss

    BalasHapus
  18. wah reocrd ni menurut aku,
    soal nya di sini yang paling banyak awardnya.
    keren deh sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ea kah?!? walachhhhh,, gak juga kawan. masih ada kok yg lebih dari ini. he..86x ..

      Hapus
  19. makin banyak aja nich Award-nya non Vpie

    BalasHapus
  20. kocak banget pertanyaannya mbak... dan selamat atas awardnya :)

    BalasHapus
  21. Award ini sampai sekarang masih beredar jg yah. Tak kira udah gk beredar.
    Selamat yaw....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. hu um kawan. aq aja juga heran. he..86x. tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  22. Wah...PR Nya...dapat nilai 100 tuh..mba...hehe

    Selamat...selamat...ya mba..buat award nya...hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich. tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  23. Award lagi? Hah? Pertanyaannya saru-saru! Hisy... Dasar kolor! Bhahaha, ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kolor mu sak. he..86x ..

      Hapus
    2. Hedewhhh, astopiloh!
      Pertanyaan terakhir: apa warna kolor kesukaan gue?
      Bhahaha

      Hapus
    3. .. wha. . ha. . ha. . ha. . kayaknya situ suka ma warna merah dech sak. he..86x ..

      Hapus
  24. Enak dong,dapet award terus.
    selamat

    BalasHapus
  25. selmat ya sob..

    visit back . ok!! :)

    BalasHapus
  26. wah, mba Vpie kebanjiran Award trs uyyy.... sampe 16 xixiiii... mantaaap... selamat yah .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. alahamdulillah kawan. he..86x. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  27. kebanyakan award seharusnya di undang IBA (indonesia blogger award)he..86x kalau ada...

    BalasHapus
  28. selamat atas awardnya kawan..makin mantap saja yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. alhamdulillah kawan. he..86x. tenkz ya?!? ..

      Hapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-