Selasa, 20 November 2012

][ BERLIBUR DI PANTAI PARANGTRITIS DAN CANDI BUROBUDUR ][

Dunia  TwekzLibz
Hay,, Hay,, Hay,, Kawan DuTie semua nya?!? Ada yang merasa rindu atau kangen mungkin sama Vpie MahaDhifa?!? Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Maaf ya kawan DuTie,, saya belum sempat mampir ke blog kalian semua. Itu semua karena saya sedang liburan di Kota Yogyakarta bersama orang tua (Mamah dan Papah), Adek Fredy, Adek VQ, Mbak Iis (Sepupu), Mbak Iin (Sepupu) dan Bu Luk (Bu Dhe). He..86x. Super duper seru banget dech.

Antara Surabaya ke Jogja naek mobil yang lumayan lama juga. Saya berangkat pagi dan sampai sana maghrib. Bahkan dalam perjalanan, kalau gak salah pas di daerah Jombang ada polisi yang lagi cari duit. Terpaksa dech akhirnya saya kena palak jatah preman secara halus. He..86x. Dikasih duit Rp 70.000 gak mau dan mintanya Rp 100.000 lagi. Widichhhhhh,, bener-bener pemerasan, apalagi plat mobil saya kan plat L daerah Surabaya jadi dimahalkan dech. Huhh. Ingin tau gak polisi pemalaknya kayak gimana?!? Ini dia,,
Dunia  TwekzLibz
Polisi yang aneh

Dunia  TwekzLibz
Mulai dech pura-pura mencatat

Dunia  TwekzLibz
Disodorin duit langsung Boleh jalan
Pas sampai di Jogya,, widichhhh,, badan pegel semua. Pas cari-cari penginapan yang deket sama malioboro ternyata susah banget, karena itu liburan panjang jadinya pada full semua. Huhh,, akhirnya saya minta tolong lah sama si Ants Kaka untuk minta tolong carikan tempat penginapan di google. Abisnya hape saya lagi low banget. Huhh. Namun saya tetep muter-muter disekitar malioboro untuk cari penginapan, dan akhirnya,, treng,, treng,, treng,, disitu ketemu orang dan orang tersebut pun telpon untuk tempat penginapan dan ternyata masih ada yang kosong. Langsung dech meluncur di Wisma Murni Jalan Karangkajen. Alhamdulillah,, akhirnya dapat juga. He..86x. Sampai sana semuanya pada istirahat dech. He..86x

Keesokan paginya,, saya beserta keluarga menuju ke Pantai Parangtritis. Disana lumayan panas banget ya?!? Bikin saya makin item aja. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . Apalagi pada waktu saya berfoto-foto, banyak rombongan para cowok dan bapak-bapak pada liatin saya mulu. Bahkan mereka pun ada yang fotoin saya, sampai videoin saya. Widichhhhhh,, Padahal saya ini jelek dan bukan artis loch. Namun malah difotoin. Bener-bener aneh banget. He..86x. UpzZz,, kawan DuTie ingin tau gak foto-foto saya?!? Hayuk dech,, He..86x.
Dunia  TwekzLibz
Berphose dulu achhhhh,, sama mbak Iis
Dunia  TwekzLibz
Pada naek dokar nich!!
Dunia  TwekzLibz
Widichhhhh,, melas banget. He..86x
Dunia  TwekzLibz
So,, to ayam. He..86x
Dunia  TwekzLibz
Wachhhhhh,, mulae dech maen nya
Dunia  TwekzLibz
Numpank tampank dulu achhhh. He..86x

Setelah panas-panasan sambil menghitamkan kulit. Saya beserta keluarga langsung menuju Candi Borobudur. Widichhhhhhh,, lumayan muter-muter juga jalannya. He..86x. Pas sampai sana pun gak terasa, karena saya ketiduran di mobil. Huhh. Lumayan melelahkan. UpzZz,, kawan DuTie tau gak?!? Saya dahulu pas waktu SMP saya pernah kesana, namun Candi Borobudur kok rasanya gak setinggi dulu ya?!? Jadi heran saya. Emmmmmm,, Namun ya sud lah. He..86x. Eh,, Eh,, Kawan DuTie ingin tau gak berfoto-foto ria saya bersama keluarga?!? He..86x.

Dunia  TwekzLibz
Peta Taman Wisata Candi Borobudur
Dunia  TwekzLibz
Rame banget kan?!? Maklumlah,, liburan panjang
Dunia  TwekzLibz
Mamah,, Dek Fredy,, Dek VQ,, Vpie
Dunia  TwekzLibz
Mamah dan Papah
Dunia  TwekzLibz
Mamah dan Papah
Dunia  TwekzLibz
Pas jalan,, kena foto dech. He..86x
Dunia  TwekzLibz
Widichhhhh,, Gak tau saya kalo ada yang lagi berphose. He..86x
Dunia  TwekzLibz
Jiachhhh,, pada ngrumpi ciiieeennnn,, He..86x
Dunia  TwekzLibz
Emmmm,,
Dunia  TwekzLibz
UpzZz,, ada orang yang sedang berdoa.
Dunia  TwekzLibz
Belum siap udah kena jepret. Huhh
Dunia  TwekzLibz
UpzZz,, He..86x
Dunia  TwekzLibz
Ich,, lagi balas zmz kok malah di foto. Huhh
Dunia  TwekzLibz
Widichhhhhh,, He..86x
Gimana menurut kawan DuTie?!? Seru banget kan Liburan Di Pantai Parangtritis dan Candi Burobudur?!? He..86x. Kawan DuTie ingin tau gak kelanjutan liburan saya?!? Tunggu postingan ntar ya?!? Karena saya akan membuat postingan Liburan Di Keraton Ngayogyakarta dan Di Kaliurung (Mbah marijan).

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ BERLIBUR DI PANTAI PARANGTRITIS DAN CANDI BUROBUDUR ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 20 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

75 komentar:

  1. wah aku pernah ke borobudur jg,, jdi keingat dulu :)

    btw aku ga bermaksud ngegombal,, tp mba cntik banget ya..... hehehe 17x

    #di tabok sandal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhhhhhh,, bisa aja nich. he..86x. tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  2. widih....aq buka minta tolong sama mbah google Vi,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. lha truz?!? emmm,, jangan bilank kalo buka karangkajen loch. he..86x ..

      Hapus
  3. Kena palak...hahahahaha
    memang polisi tu tukang palak ya Vpie

    BalasHapus
  4. ngomong2 soal perjalanan dari sby ke jogja.. kalo berangkat pagi (kisaran jam 8 pagi) harusnya bisa sampe jogja sekitar jam 3 sore...

    itu kalo pake motor dan bukan musim liburan..

    *pengalaman touring sendiri dengan motor pribadi.. wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yachhhhhhh,, tu kan seharusnya. lha ini tidak seharusnya. he..86x. belum makan^nya lama banget,, trz jalan nya pada muter^ lagi. he..86x ..

      Hapus
  5. wah seru bangeeet.. :)
    aku jadi teringat waktu dulu, saya Liburan ke Pantai Parangtritis dan Candi Burobudur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. banget,, banget lah. he..86x. napa gak kesana pas liburan kemaren?!? he..86x ..

      Hapus
    2. selamat malam kawan :)

      iya yah kalau aku liburan ke pantai parangtritis dan ke candi burobudur mungkin kita ketemu yah.. hehehe

      Hapus
  6. pertamax :D

    buakakak polisinya kagak mau ngediskon yak-,- asek banget ke yogya.. jadi pengen kesana u,u masa sih kak borobudur nggak setinggi dulu? :O perasaan aja kali *padahal udh lama jg nggak kesana* ditunggu next postingnya yak \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tau tuch,, padahal kan dimana^ pada ngediskon. he..86x. emmm,, beneran loch. pas diliat^ emank ada yang aneh. huhh ..

      Hapus
    2. gue kagak pertamax ternyata-_-

      huahahah ciyus? jadi pengen kesana~

      Hapus
  7. wuiih liburan seru bnget...
    fotonya cakep2
    paling seru tuh pas kena jatah dijalan :), mantep tuh dpet foto pak pol..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . bisa aja nich ..

      Hapus
  8. Plak..! Kena palak 100ribu ya..? Dengan uang nego di tempat semuah urusan jadi gampang ternyata ya hmm...86x..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. kayaknya sich begitu. lha itu aja dia udah target segitu. he..86x ..

      Hapus
  9. ..::huhh::.. kok aku ditinggal sih mba awas
    \\//nangis//\\

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. maav mbak salsa. abiznya mbak salsa sich gak kasih kabar. he..86x ..

      Hapus
  10. slamat mlm mbk. wah asik juga'y. yang manah,ni orng nya heheh..?

    BalasHapus
  11. Seru banget liburan lo kayaknya, gue malah gak pernah ke candi borobudur :))
    Hahaha

    Btw, itu potonya keren2,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yachhhhhhhhhhhhhh,, aq udah 2 kale tuch. he..86x. namun pastinya hanya batu^ aja disana. he..86x ..

      Hapus
  12. wah asik banget, sayang fotonya ngga kebuka semua koneksi lemot, yang kebuka cuman POLISI ANeh nya, boleh disodorkan keKAPOLDA nih gambar, supaya diambil tindakan seperlunya terhadap polisi aneh tersebut, atau kalau perlu dimutasi ke GAZA sana...hehee

    salam sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . boleh juga tuch untuk di tarus di GAZA. biar gak abisin duit rakyat aja. he..86x ..

      Hapus
    2. gara2 komentarin ini, aku kena kuwalat.

      dasar polisi dapet nyogog jadi polisinya

      Hapus
  13. ini baru namanya liburan. wis, enak tenan kuwi. cuma koq di parangtritis nggak gebyuran to?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, gak pak. tuch masih jjl lagi. jadinya gak mau ach. lagipula disana banyak para cowok dan bapak^ yang jail pada fotoin aq. padahal aq nich bukan artis loch. he..86x. jadi malu aq ..

      Hapus
  14. pasti waktu di borobudur pegang ptung dlsm stapa,, ato ap namnya,, aku lupa.

    tp mba,, mba cntik banget ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ouwww,, aq gak pegang kawan. lagipula sekarang udah beda kayak dulu. kalo dulu kita bisa seenaknya pegang dan naik^ gitu. namun kalo sekarang udah gak ada kepala patung nya dan gak boleh naik^ ..

      Hapus
  15. wahhhh asik juga nih... jadi rindu nih dengan Candi Burobudur... kapan ya bisa kesana...

    emmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. waduch,, kalo situ tanya ke aq. aq malah bingunk,, he..86x. Tapi InsyaAllah pasti situ akan balik lagi kok kesana. Pasti,, he..86x ..

      Hapus
    2. wahhh lau ane balik lagi kesana... syukur banget deh... udah rindu pengen kesana sih.... tapi ongkos kagak ada... hehehe

      Hapus
  16. wah asiknya bisa liburan.... kalau ke candi borobudur sudah 2x tapi kalau parang tritis sekalipun saya belum pernah melihatnya apalagi mengunjunginya..eh oleh2nya mana woe? masak jalan-jajan kok gak bawah oleh2 wat ane? kita kan temen... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . buruan kerumah,, maish ada nich. he..86x ..

      Hapus
    2. waduh rumahnya dimana yak?? bisa2 nyasar sampai 7 turunan ini

      Hapus
  17. Enak...nih yg abis liburan ...hehe :)

    BalasHapus
  18. hmm gimana ya?? ngoment apa nih ya??? bingung nih kan lagi wisata2an.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. kalo bingunk gitu,, aq jadi ikutan bingunk nich. he..86x ..

      Hapus
  19. liburan ke owabong bagus juga tuh,,, :)

    BalasHapus
  20. hehe,, jadi pengen liburan juga nih saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. silahkan kawan,, he..86x. ke Yogya juga boleh,, he..86x. biar samaan ma aq ..

      Hapus
  21. widih asik neh yang liburan, he,,,he,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. alhamdulillah kawan,, kalo kawan sendiri liburan kemana nich?!? ..

      Hapus
    2. Paling liburannya di rumah aja, he,,he,,, Btw setalh sering berkunjung di blog ini aku baru lihat kata-kata keren di profil admin neh, "Aku bukanlah bunga ditepi jalan .. Terlihat indah .. Namun sangat mudah untuk dipetik .. TAPI .. Aku adalah bunga ditepi jurang yang terjal .. Terlihat indah .. Namun sangat sulit untuk dimiliki". Wihhh Muantrap dah tuh, harusnya emang gitu jangan mudah untuk dimiliki, semakin susah untuk dimiliki maka semakin berhargalah dia, he,,he,,,

      Hapus
  22. Blogwalking, Kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com :D

    BalasHapus
  23. waduh..asyik nich liburan ke borobudur, aq menyusul tgl 28 november 2012 ke sana non Vpie

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. yachhhhhhhh,, aq udah balik ke Surabaya. he..86x ..

      Hapus
  24. waduh gak ngajakin nie liburan. .he. . Tpi aduh tu polisi kirain di tkp aku ajah yang rakur ma duit he. . . Ironis penegak hukum negri kita. . .wawawa. Viss pak polisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . dimana^ emank kayak gitu kawan. he..86x ..

      Hapus
  25. wew, seru seh ... tp gak ngajak-ngajak huuuu ... :p
    btw ... pak polisi kabarnya gimana tuh ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhhhhhhhhhh,, ya gak tau pid. he..86x. tapi semoga aja baik dan sehat selalu ..

      Hapus
  26. Polisinya mnk mta duitan bnr yah

    BalasHapus
  27. wah seru juga ya,ingat dulu saya pernah singgah di kota itu hampir 6 tshun sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ngpaen aja singgah kesana?!? masalah ker kah?!? ..

      Hapus
  28. Wah...wah...seru abiz crita nya, Klrga Besar yg harmonis. Smoga Kebahagiaan Slalu Mnyertai Keluarga Besar Ukhti Vi.

    BalasHapus
  29. wah polisinya kena dah. semoga dengan ini dia bisa terkena dampaknya dan ga jadi malak malak lagi.. amin. tapi seru liburannya, emh. si eneng juga ceria di sana, makin cantik aja dengan busana itu. :D *gombal mode on

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhhhh,, bisa aja nich. he..86x. alhamdulillah,, tenkz ya?!? ..

      Hapus
    2. terbang ga nie.. kalau ga terbang, misi gagal berarti nie. :D

      Hapus
  30. waktunya liburan nih mbak... serunya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. kan mumpung lagi banyak waktu,, jadi ya alhamdulillah bisa liburan disana. he..86x ..

      Hapus
  31. mampir di tamansari nggk sob heheh kalo ke tamansari mampir ke tempat saya sob wkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wachhhhhhhhhhhhhh,, kemaren sich mau kesana kawan,, namun karena ujan sich,, jadi nya gatot dech. huhh ..

      Hapus
    2. wahh kapan2 kalo main ke jogja mampir ya sob huehehehe :D

      Hapus
  32. wih ketemu polisi juga yaah
    asik tuh kayaknya dapet tanda tantgan segala :D :D
    haha liburannya pasti asik .. gue udah pernah kesitu :D

    BalasHapus
  33. Kunjungan Rutin Sobat...


    Ditunggu Kunjungan Baliknya..


    Salam Blogwalker...

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-