Minggu, 04 November 2012

][ AWARD KE-TUJUH BELAS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][

♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥

Liebster Award alias AWARD yang berantai itu kembali hadir lagi. He..86x. Jika kawan DuTie lupa silahkan dicek di Award Ke-Sepuluh, Award Ke-Dua Belas, Award Ke-Tiga Belas dan Award Ke-Enam Belas. Sama donk?!? He..86x. Wouwwwww,, gila meeeennnn,, dapet lima buah award kayak ginian. Bener-bener ya Award ini masih lalu lalang aja. He..86x.

Award kali ini saya dapat dari kawan Robianus Supardi dalam postingan yang berjudul Kok Bisa (http://robianussupardi.blogspot.com/2012/10/kok-bisa.html). Emmmmm,, bisa ditebakkan syaratnya?!? He..86x. Hayuk,, hayuk,, diliat. He..86x.

Dunia T-Wekz Lib

1.  Menurut lo gue orangnya gimana? Kayaknya sich seru dan kocak abiz. He..86x. Itu pun saya hanya sekedar melihat dari gaya postingan aja, karena saya gak tau siapakah dirimu yang sebenernya. So,, maaf ya?!?

2.  Menurut lo postingan terbaik gue judulnya apa?kenapa? Saya pilih Gak Dihargai Itu, Menyakitkan. Alasannya adalah karena disana saya menemukan kata-kata yang menurut saya bagus. Seperti inilah kata-katanya "Setegar apapun seseorang jika terus dilanda dengan berbagi masalah, lama-lama juga bakalan merasa bosan, putus asa, bahkan ada yang sering mengatasi masalah dengan cara bunuh diri. Padahal bunuh diri itu perbuatan yang dilarang oleh Tuhan yang maha Esa".

3.  Status lo sekarang apa? Waduch,, apa ya?!? Emmmmmm,, bisa minta tolong buat nemuin status saya gak?!? He..86x.

4.  Lo pernah ngutang berapa kali? Saya sich kalo ngutang gak pernah, namun kalo minta sering. He..86x.

5.  Tinggi lo berapa? Kayaknya 86 dech. Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

6.  Umur tante lo berapa? Widichhhhhhh,, gak tau saya. Karena saya gak pernah tanya-tanya tentang umur. He..86x.

7.  Masa depan atau pacar? Lebih milih masa depan aja dachhhh. Karena itu adalah yang terpenting.

8.  Milih joimblo seumur hidup atau keceplosan kentut pas ada acara penting? Pilih kentut aja dachhhhh,, dari pada saya sakit dan tiba-tiba meninggal karena gak kentut. Kan lucu juga. Apalagi disiarkan dalam surat kabar, ada seorang cewek yang meninggal karena menahan kentut. Widichhhhhhhh,, gak keren banget. He..86x.

9.  Cita-cita lo sejak kecil apa? kenapa? Waktu TK pengennya sich jadi polwan. Abiznya keliatannya kayak gimana gitu. He..86x. Namun lama kelamaan saya pengen jadi dolphin. He..86x.

10.  Sejak kapan lo ngeblog? Kalo gak salah sich tahun 2010. Silahkan cari tau sendiri tentang sejak kapan nya. He..86x.

11.  Lo selingkuh berapa kali? Widichhhhh,, saya gak pernah selingkuh peghhhhhh. He..86x. Lebih baik diselesaikan terlebih dahulu, baru dech cari lagi. He..86x.

Huhhhh. Berasa lega banget dachhhhhhhhh,, He..86x. Lumayan banyak juga ya?!? Saya ucapkan terima kasih untuk pemberian Awardnya ini kawan,, semoga nanti saya dikasih kembali. -{_NGA-REP_}- He..86x

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AWARD KE-TUJUH BELAS ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 04 November 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

79 komentar:

  1. Mantap sekali mbak Vpie ni..
    banyak yang ngefans dan banyak award yang didapat. Selamat ya mbak. Semoga itu menjadi penyemngt dalam berkarya dalam dunia blogger ini.

    salam sahabat.

    BalasHapus
  2. salam kenal kawan,,aku anak baru lagi mencari kawan blogger...makasih infonya kawan,,kalo berkenan,datang dan follback ya kawan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya anak baru emang ya kawan ?? wkkwk

      Hapus
    2. ich,,ada anak baru,,,kenala donk,, hore
      tapi kok gak ada mukanya ya mikir

      Hapus
    3. .. AB , , ea kawan,, udah aq folback. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  3. wah lagi2 awards.. hha sepertinya sudah bisa membuat pengunjung tidak bisa menghapus komentarnya ya?? hebat wes.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. itu kan berkat situ. he..86x. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  4. Mantab semuah pertanyaan telah di selesaikan dan di jawab dengan benar.. Tuh di atas ada pertanyaan yg rada2 kocak juga ya nanyain status tapi yg ngejawab sepertinya rada2 malu 86xxx.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. yachhhhh gitu lah kawan. he..86x ..

      Hapus
  5. salam kenal kawan,,aku anak baru lagi mencari kawan blogger...makasih infonya kawan,,kalo berkenan,datang dan follback ya kawan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tenkz kawan udah mampir n aq udah folback kawan,, ..

      Hapus
  6. berkunjung perdana sekalian tambah teman disini,plus mengucapkan selamat awardnya.mudah mudahan blognya tambah maju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. amieeennn,, tenkz kawan. aq juga udah berkunjung balik pluz like juga n folback. skali lagi tenkz kawan,, ..

      Hapus
  7. benar-benar luarbiasa..sudah dapat award yang ke tujuhbelas, selamat ya :)

    BalasHapus
  8. wah selamt selamat enak ya dapat awrd truss

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. alhamdulillah kawan. he..86x. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  9. wah...selamat ya...udah lama saya engga dapat award hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aichhhhh,, masa sich kawan?!? he..86x. smoga aja ntar dapet lagi kawan. tetep semangat ya?!? ..

      Hapus
  10. wah dapat award lagi nih sobat, selamat ya..

    BalasHapus
  11. Selamat ya sob heheh :D
    salam blogwalker

    BalasHapus
  12. wah polwan to? ampuun, saya jangan ditangkap ya, Mbak pulisi. tangkap yang lain saja. saya ngeblognya serius, beneran dan nggak pernah nakal atau jahat lho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . aneh^ aja nich. huhh ..

      Hapus
  13. lagi,,,lagi,,,lagi,,,la,,, mikir

    selamat deh vpie... hore
    besok dikumpulin ya buat bikin kliping, pease
    <<..::kabur::..>>

    BalasHapus
  14. selamat banyak Award-nya, bikin donk buat album Award non Vpie, he..hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. udah kawan,, semua award udah aq kumpulin di http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/p/award.html tenkz ya kawan ..

      Hapus
  15. Serupa tapi taksama awardnya Ya Teman. Selamat lagi dah untuk award nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. hu um kawan. tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  16. hehe..86x
    Ada apa dg angka 86 phie?

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. ada dech kawan. he..86x. penasaran ya?!? ..

      Hapus
  17. selamat ya mbak.....
    semoga tmbah sukses.....
    Amiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. aamiin,, tenkz ya kawan?!? smoga sukses juga untuk situ ..

      Hapus
  18. mlm mbk. waah kpn'y aq jdi juara heheh...hore

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kawan itu juara kok. karena kawan kan udah berbagi dengan kawan^ lain. he..86x. bener gak?!? ..

      Hapus
  19. Banner sahabat sudah saya pasang silahkan dicek.
    oh ya jangan lupa folback+like nya,ditunggu ya.terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. tenkz kawan,, banner kawan juga udah aq pasang. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  20. kayaknya bagus deh jawapannya..heee

    BalasHapus
  21. dah penuh almari tu Vpie....award trus he..86x
    tahniah ya Vpie

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. alhamdulillah kawan. tenkz ya?!? ..

      Hapus
  22. semakin bertambah awardnya..

    selamat yah..
    aku suka sekali..

    sukses selalu buat Vpie,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. alhamdulillah kawan. tenkz ya kawan n sukses juga buat kawan ..

      Hapus
  23. waduh sampai brapa banyak award yang didapat nantinya ya.
    he..17x klo 86 kebanyakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. jiachhhhh,, gpp kawan banyak^. biar lega. he..86x ..

      Hapus
  24. ini yang ngasi award pinter2 euy,,, diintrogasi terus,,,

    BalasHapus
  25. Suara kentutnya pasti gini: dutt..86x
    bhahaha, gak keren bgt! So, congrats again! ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. widichhhhhhhh,, kentut mu sak. he..86x ..

      Hapus
  26. hahahah. bisa aja, ada PRnya segala awardnya. btw saya juga pernah dapet yang seperti ini, tapi saya tidak mengerjakan PR. untungnya tidak di strap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. saya hanya ingin menghargai yang ngasih kawan. makanya aq bikin artikel ini sebgai rasa terimakasih aq. he..86x ..

      Hapus
  27. Wah keren keren semuanya pertanyaan sudah berhasil dijawab dengan taktis dan jitu hiehiheiheiee. Selamat selamat atas awardnya juga. Saya turut senang iheieiheihiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. he..86x. bisa aja nich kawan. tenkz ya kawan?!? ..

      Hapus
  28. award itu sifatnya penting gak penting,yang paling fokus itu cuman sebagai penghargaan untuk menjadi blog yang baik ke depannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kalo aq sich,, bikin postingan award hanya sebagai rasa terima kasih untuk sang pemberi ..

      Hapus
  29. berkunjung lagi Vpie.....he..86x

    BalasHapus
  30. jawaban sobat kocak2 ya .. hehe

    BalasHapus
  31. woowwwwwww.. makin numpuk award'nya.. selamat vie.. he..86x

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-