Senin, 21 Januari 2013

][ AWARD KE-DUA PULUH SATU ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][

♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥

Hari ini saya akan menampank kan Award yang saya dapat dari salah satu Kawan DuTie. Award yang ke-21. Siapakah dia?!? Kawan DuTie merasa penasaran gak sich?!? He..86x. Dia adalah ZigZoor dan dalam postingan Siapakah Yang Mendapatkannya? (http://zigzorr.blogspot.com/2013/01/siapakah-yang-mendapatkannya.html) Disitu sang admin memberi Award dalam kategori Top Commentator dan saya termasuk dari salah satu penerima Award tersebut.

Kalau saya termasuk dalam kategori tersebut,, berarti saya ini udah terlalu sering donk mengomentari postingan dia?!? Emmmm,, tapi mudah-mudahan aja dech, semua komentar saya dapat diterima dan tidak menyinggung perasaannya. Aamiin,, Lagipula saya tidak bermaksud ingin menjadi seorang komentator yang selalu mengomentari postingan orang. Paling-paling saya ingin membalas kunjungan kawan DuTie yang udah rela mampir kesini.

Jujur ya,, Sebenernya saya itu takut kalo berkomentar kesana kemari ke blog kawan DuTie. Karena saya takut salah comment dan bikin orang lain tersinggung. Huhh. So,, jika kawan DuTie merasa sakit hati dengan komentar saya pada saat saya berkomentar, MOHON DIMAAV KAN ya?!?

Tak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak atas Awardnya, yang udah rela memberinya untuk saya. Semoga blog yang kita kelola tak pernah redup dan sukses selalu. Aamiin,, UpzZz,, ada yang kelupaan. Semoga tali silahturahmi kita tak pernah lekang oleh waktu. Yachhhhh,, walo pun kita tak pernah berjumpa. He..86x.
GudLuck untuk kawan DuTie semuanya?!? 

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AWARD KE-DUA PULUH SATU ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 21 Januari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

34 komentar:

  1. ke 21..?
    udah kaya cinepleks dong...?

    BalasHapus
  2. asyik dapat award lagi..benar-benar luarbiasa kawan-ku yang satu ini...selamat ya :)

    BalasHapus
  3. selamat mbah vhpie..
    saya cek dulu ya, apakah saya ada :D

    BalasHapus
  4. berkomentar sih bebas saja mba, asal...na lho ada asalnya....asal masih dibawah koridor kepatutan-weh gaya pejabat- ^_^...iya komentar dengan gaya lucu-lucuan gpp, mau serius juga gpp atau ga nyambung..nah ini..paling dihapus sama empunya blog.... ^_^

    BalasHapus
  5. wah selamat ya sobat.. moga makin semangat dan tambah rajin bercomentarnya..

    semoga semakin sukses kedepannya ya sob..? udah banyak juga ya awardnya sobat, sudah yang ke 21, hebat dech..?

    BalasHapus
  6. Award mulu nih mbak... hehehe sip lah ada kemajuan blogwalking hehee

    BalasHapus
  7. Makin lama makin banyak aja ya koleksi awardnya.Selamat ya.

    BalasHapus
  8. Saya datang meramaikan sob, mampir ke blogku yah

    BalasHapus
  9. selamat deh atas awardnya,,n pujiannya diakhir postingan diatas...
    sampe berjumpa lagi... GudLuck deh,,

    BalasHapus
  10. weehh dapet lagi ... selamat yah ... :D
    moga sukses selalu mba... he..86x Wha..ha..

    BalasHapus
  11. Terima kasih sob,karena sudah mempubliskan dan memberi linknya.saya sangat menghargai support dan dukungan sobat,mudah-mudahan kebaikan sobat di balas dengan setimpal.aamiin.

    BalasHapus
  12. selamat selamat selamat
    hehehe,.
    banyak banget award nya ya,.

    BalasHapus
  13. Selamat ya mbak atas awardnya....
    Saya gak pernah sakit hati kok :)

    BalasHapus
  14. mlm wah kyk nya kami bkalan dpet award top cmn,ni dari sini hahahah...?

    BalasHapus
  15. Selamat ya, semoga bisa tambah rajin lagi ngeblognya..

    BalasHapus
  16. selamat ya dapat award lagi selamat selamat selamat conggratulation and taniah

    BalasHapus
  17. selamat ya Vpie....makin banyak nih awardnya,almarinya dah penuh tuh....:)

    BalasHapus
  18. jakarta banjir , jakarta banjir.
    blog ini banjir award

    BalasHapus
  19. selamat atas awardnya ya sob.. kalo sobat udah 21 saya baru dapet 2.. :)

    BalasHapus
  20. selamat ya mba vpie...wah udah yg ke 21 ya.... :)
    moga makin semangat ya :)

    BalasHapus
  21. Selamat untuk award top commentator-nya, semoga semangat terus untuk komen di blog.

    BalasHapus
  22. Selamat ia Atas Award nya, semoga semakin sukses..!!

    berhubung skarang lagi marak marak nya Award, silahkan diambil juga dech

    http://whyudi198665.blogspot.com/2013/01/special-award.html

    terimakasih :)

    BalasHapus
  23. Wow, kax Vpie sdah dpat award lagi, h h h
    selmatt yea,,,

    BalasHapus
  24. selamat selamat, kamu berhasil :D
    wah, pasti sering banget maen ke Zigzoor tuuh

    BalasHapus
  25. kapan ane dapat yg kyk gini..hehe

    BalasHapus
  26. tahniah atas awardnya.
    Salam kenal dari tirana aduka

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-