Selasa, 29 Januari 2013

][ AWARD KE-DUA PULUH DUA ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][

♥ VPie ◥♀◤ MahaDhifa ♥

Baru kemaren saya ambil Award, namun sekarang saya pamer Award lagi nich. He..86x. Award yang ke-22 ini dari kawan Brebes vs Lamongan dalam postingan Award Yang ke,4 Bagi-bagi Award Juga (http://bloggertutoria.blogspot.com/2013/01/award-yang-ke4-bagi-bagi-award-juga.html). Award SKBI (Satukanlah Komunitas Blogger Indonesia) tersebut bertujuan untuk mempererat talisilahturahmi untuk para blogger. Yachhhh,, semoga aja tujuannya dapat terkabul. Aamiin,,

UpzZz,, selain saya mendapatkan Award, saya juga mendapatkan hadiah loch. Kawan DuTie ingin tau gak hadiah apa?!?

Dunia ♥ T-WekzLib

Wachhhh,, sesuatu banget kan?!? He..86x. Pokoknya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada sang pemberi Award dan Hadiah untuk saya. GudLuck selalu aja dech untuk sang pemberi dan kawan DuTie semua nya. Aamiin,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AWARD KE-DUA PULUH DUA ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 29 Januari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

44 komentar:

  1. jalan2 ke blog saya dong,,,http://sewavillaa1.blogspot.com
    mohon dukungan nya dengan kasih G+ dan join site juga ya,,, makasih sebelumnya,,

    BalasHapus
  2. Selamat Ia Buat Mbak nya.
    semoga sukses selalu menemani jaln hidup Sampean.
    Amiiiin...!!!

    BalasHapus
  3. selamat siang selamat rahat mabk. trmkasih mbak dah berkenan memasangnya. smga dengan adanya Award kita lebih erat'y mbk kususnya sesama blogger indonesia Raya hehehehe..

    BalasHapus
  4. selamat ya mbak...awardnya makin banyak ya...hehe :)

    BalasHapus
  5. Ini kunjungan pertama saya, mampir juga yah...

    http://ujungkelingking.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Wah selamat ya,, moga makin sukses..!!
    Kalau berkenan follow back ya ??

    BalasHapus
  7. wiihhh...mantep nih sob, sudah award yang ke 22, keren....

    selamat ya sobat atas award yang sobat terima, semoga makin rajin ngeblognya dan makin sukses..amin,,

    BalasHapus
  8. Wah, mantap neh, award ke-22. Ini menandakan bahwa blog ini banyak yang mengapresiasi. Selamat ya, Mbak.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. maaf kawan,, comment anda saya hapus. karena terdapat terdapat link aktif. saya harap anda mengerti. terima kasih telah singgah disini ..

      Hapus
  10. wah.. selamat ya mba.. ngomong2 aq yg perama nihh hore..

    BalasHapus
  11. selamat ya mbak.. moga tambah rajin kagi ngeblognya :D

    BalasHapus
  12. selamat weis pokoke. tambah hepi selalu.

    BalasHapus
  13. selamat y sobat atas awardnya, smoga tambah sip ae rek, hehe

    BalasHapus
  14. thank for visit don't forget visit back my blog
    http://tutorials1927.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. ,,seperti biasa,,cukup satu kata,,::;SELAMAT;:
    Weh,,itu hadiahnya kaya coklat 'pie' ya,, he..86x

    BalasHapus
  16. lagi2 harus iri melihat sahabat ku ini mendapat award lagi...selamat ya, sukses selalu buat lamapknya..hehe

    BalasHapus
  17. awardnya keren ada tetesan airnya dan hadiahnya juga keren...luarbiasa :)

    BalasHapus
  18. wah ... selamat yah mba ..:)

    BalasHapus
  19. selamat yah sis...mantap nih dh bnyak banget award nya..salam kenal..
    oh ya sy sdh follow...kalau berkenan di tunggu follbacknya..

    BalasHapus
  20. mantapsurantap so,panen awards ya.selamat ya.

    BalasHapus
  21. wah award nya kok buanyak sih non selamat ya

    BalasHapus
  22. wih, dah dpat award lagi, slamat ya

    BalasHapus
  23. pertamax..
    waah banyak bnget awardnya,bagi2 donk :D

    BalasHapus
  24. apa nggak kbanyakan tuh awardnya, bagi atu donk. :)

    BalasHapus
  25. wah admin nya belum aktif nih, komentarnya belum ada yang di moderasi hehehehehe

    BalasHapus
  26. salam vpie
    Tahniah dari TiranaAduka

    BalasHapus
  27. selamat yach dapat awardnya

    BalasHapus
  28. haduuh bnyk amat nih blog dapet award ya???? hehehe :D

    BalasHapus
  29. waduh kapan ane dapat yg kyk gini ..hehe sukses deh :)

    BalasHapus
  30. Selamat dapat award yang ke-22 aja kawan >Keren

    BalasHapus
  31. wow gileeeeee award ke 22..gua aja baru 5-6 biji dapetnya hihi....selamat yah atas awardsnya semoga blognya tambah sukses dan maju ke depannya...ciaaaayoo.... ^_^

    Regards
    -Venomia-

    BalasHapus
  32. selamat ya semoga sukses selalu..

    BalasHapus
  33. Follow sukses kawan , trims ya Kagum

    BalasHapus
  34. Bagi-bagi dong awardnya biar ada pemerataan Cinta

    BalasHapus
  35. selamat yah semoga makin sukses

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-