Rabu, 09 Januari 2013

][ TAHUN BARU ≠ CINTA BARU ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Ucapan Happy New Year pasti udah terdengar dimana-mana. Komat kamit resolusi buat 2013 pun juga udah terucap dari banyak mulut manusia di muka bumi. Ada yang bilang pengen punya mobil baru, pengen pekerjaan baru atau mungkin punya pacar baru?!? Wheeeeee,, kalau itu jangan donk. Terus yang lama gimana?!? He..86x. Daripada bikin sakit hati, mendingan kawan DuTie bikin aja perubahan dalam hubungan kalian.

Perubahan #1 :: GANTI PENAMPILAN
Selera orang pasti berbeda-beda. Ada cewek yang emank suka sama cowok yang kumal. Tapi ada juga cewek yang tergila-gila sama cowok bersih nan higienis. Emmm,, setelah berhasil mengubah fisik, kawan DuTie juga harus merubah penampilan. Emank sich,, cinta itu harus nerima apa adanya. Namun gak ada salahnya donk kalau nurutin kemauan sang pacar supaya kawan DuTie tampil lebih rapi.

Perubahan #2 :: JERNIHKAN HATI
Di antara semuanya, ini yang paling penting. Kata orang-orang let your heart talk. Rasanya percuma aja kalau Kawan DuTie menargetkan bahkan berhasil melakukan semua resolusi di atas namun kawan DuTie gak berubah secara hati. Mulai sekarang STOP lirik kanan kiri. Pasang kacamata kuda imajinasi. Biarkan diri kawan DuTie merasakan indahnya cinta dengan hanya mencintai doi seorang. Cukup doi aja loch.

Perubahan #3 :: NEW LOOK
Punya badan ndut kayak Panda, emank bukan keinginan kawan DuTie. Apalagi jadi kurus kerink. Itu semua udah TAKDIR!! Parahnya, si doi minta kawan DuTie untuk berubah. Emank sich gak maksa-maksa banget. Tapi kalau kelamaan dibiarin, kawan DuTie jangan heran loch kalau tiba-tiba doi ngelirik cowok lain. Makanya, buruan pasang target buat berubah secara fisik. Olah raga teratur, atur pola makan. Dari yang awalnya ndut, kawan DuTie bisa jadi kurus, dari awalnya berhidung pesek, jadi mancung. He..86x.

Perubahan #4 :: ATUR KATA
Doi gak pernah meminta kawan DuTie untuk pandai merangkai kata-kata indah seperti Kahlil Gibran, atau meminta kawan DuTie mengirim puisi di tiap pagi. Namun di sadari atau gak, kawan DuTie pasti pernah bikin salah ke doi. Dikit-dikit bentak doi, dikit-dikit bilang doi gak pengertian. Huhh,, sekarang tarik napas dalam-dalam, lalu hembuskan lewatkan bawah -{_Bahasa gaulnya :: KENTUT_}-. Next step bikin resolusi bahkan kawan DuTie akan bertekad mengubah semua kata-kata kawan DuTie yang nyebelin itu.

Perubahan #5 :: PACAR SIAGA
Mental kawan DuTie yang tidak segagah kesatria, mungkin bisa jadi alasan buat doi berencana menjauh dari kawan DuTie. Coba dech kawan DuTie inget-inget lagi waktu doi lagi butuh bantuan. Kemana perginya kawan DuTie?!? Cewek itu butuh cowok siaga. Mereka butuh rasa aman dan perlindungan. Kalau soal mental kawan DuTie yang pengecut, segera ubah!! Gak mau kan pacar kawan DuTie tiba-tiba jadian sama sang superhero Superman?!? Wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . 

Perubahan #6 :: UBAH SIKAP
Target perubahan sikap pasti udah dipasang setiap orang pada daftar resolusi tahun barunya. Tapi inget,, perubahan sikap ke doi juga harus diperhatikan. Sapa tau aja doi udah mencium bau-bau kebosanan dalam hubungan kalian. Maka secepatnya berubah kalau kawan DuTie gak mau nangis di akhir gara-gara menyesal pacar kawan DuTie direbut orang. WeitzZz,, jangan sampe dech!!

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ TAHUN BARU ≠ CINTA BARU ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 09 Januari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

44 komentar:

  1. wah-wah mntap deh tipsnya,.selamt tahun baru yg kedua kalinya ya.

    BalasHapus
  2. wah aq krain,s apa trnyata thn bru cinta baru toh

    BalasHapus
  3. boong ah
    aku gak dengar loh
    sueeeer....
    *sampluk sandal..

    BalasHapus
  4. point "Jernihkan hati" saya suka nih. pandangan lurus ke depan, jaga konsistensi dan konsekuen dengan pilihan kita, point banget.

    BalasHapus
  5. kalo gue gak perlu bikin perubahan tiap ganti tahun ..
    yang penting gue selalu unyu :P

    BalasHapus
  6. Alhamdullilah aku belum dapet cinta baru nih Vhie..bbuuuakakakkkkkk..nasib..nasib.

    BalasHapus
  7. bener nih,, harusnya di praktekin tewek-tewek,,hehe towok juga biar gak bosen,,
    tahun baru tampil beda dong,,

    BalasHapus
  8. krain tahun bru musti ada pcar baru he. . Trnyata isinya tips tips .top markotop teh.

    BalasHapus
  9. mkasi nih motivsdi nys,,

    memank kita butuh probhan dlm hubungan,,agar tdk mmbosankan,,dan kedepannya akan mnjadi lbih bai lgi :D

    BalasHapus
  10. wah aku kira tahun baru, tampilan blognya juga baru, he,he,,

    BalasHapus
  11. aduh saya sendiri nih yang gak punya pasangan,, hikz hikz,, Nangis ...

    BalasHapus
  12. jernihkan hati tuh penting banged :)

    BalasHapus
  13. dari dulu ngebahas tahoon baru...
    mungkin di surabaya lagi pada tahoon baru nh. hoho.
    ditahun ini pastinya perlu yg berbeda dari yg tahoon laluu.

    BalasHapus
  14. Keren mba motivasinya.

    Sukses selalu...

    BalasHapus
  15. Saya milih lebih ke atur kata. ;)

    Mba, ikut GA saya ya? :)
    http://idahceris.wordpress.com/2012/12/20/give-away-langkah-catatanku/

    BalasHapus
  16. hassik .. smua serba baru yah ..
    minta follback'a mba ..

    BalasHapus
  17. Kayanya 1 - 6 itu kriteria kamu banget deh,, Gudluck

    BalasHapus
  18. iya... yang lama kok ditinggalin kan..
    apa apa capai dulu yg lama.. cik en bisa sikit2 ngomong indon tpi kurang klu salah di ajarin ok?

    BalasHapus
  19. waduh....kalau tahun baru-cinta baru,kasian anak istriku dong Wha..Ha..

    tapi kalau maksudnya menyulam cinta yang lebih baru untuk orang tersayang sih sah-sah saja kali ya.

    BalasHapus
  20. Tahun baru aku malah status baru (jomblo)

    BalasHapus
  21. Perubahan #3 kok kayaknya Saya banget ya..
    Hehe
    Tunggu saja, perubahan dari saya untuk kalian.. :)

    BalasHapus
  22. Batul Mbak Dhifa :D

    Resolusi buat pacar dan diri sendiri jauh lebih penting dari yaang lain he..86x

    Yang nomer emapat saya mencoba tapi bukan buat pacar buat ortu :3

    BalasHapus
  23. Poin ke #3 saya banget tuch sob, saya punya badan yang sedikit ndut kaya panda *hehehehe

    Tapi saya sudah di putusin sobat, jadi g semangat untuk merubah penampilan...

    BalasHapus
  24. wah wah.. jos tuh :D wkwk cinta baru

    BalasHapus
  25. dalam setiap pergantian masa, diharapkan menjadi pribadi yang lebih baik dong ya. mudah-mudahan IQ,EQ, dan SQ-nya bisa meningkat juga. yang masih ada hubungan sama si doi. mudah-mudahan segera diseriusi juga deh, cepet nikah aja gitu. :)

    BalasHapus
  26. .: mudah2an semua resolusi kita bisa tercapai dan berubah ke arah yg lebih baik, amin...^_^

    BalasHapus
  27. cocok buat yg punya pacar, biar refresh..
    yg masih jomblo gmna tuh...

    BalasHapus
  28. wah, saya gk pernah pacaran nih mbak.... maklum wajah saya ganteng... He..86x

    #Salam sehat ya mbah vpie..

    BalasHapus
  29. Semoga aja perjalanan cintanya lebih bagus dari tahun sebelumnya. :)

    BalasHapus
  30. haha tahun baru bagi aq sih semangatnya aja yang baru tapi bagus tipsnya asal jangan tiap tahun baru cinta baru sangat menakutkan

    BalasHapus
  31. kalau saya jernihkan hati dulu dech, lagian buat apa merubah tampilan dan lain sebagainya kalau hati tidak jernih :)

    BalasHapus
  32. wah resolusi urusan cinta rupanya :"

    BalasHapus
  33. aku mau cari pacar baru...sayang udah ngga laku...hehe

    BalasHapus
  34. meski gak baru asal saling pengertian sdh cukup. hahaha

    BalasHapus
  35. sangat sangat memberi suport mbak makasih ia atas semauanya. sukses, dan maju terus mbak :)

    BalasHapus
  36. happy new years ea,.............maaf telat,..wkwkwk

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-