Jumat, 18 Januari 2013

][ SIAPA YANG KAMU PERCAYA?!? ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Kawan DuTie pasti akan memiliki seorang kepercayaan bukan?!? Entah itu teman, pacar, keluarga atau diri sendiri. Nachhh,, kalau kawan DuTie pengen tau siapa sebenernya yang kawan DuTie percayai dalam lubuk hati yang terdalam. Coba dech kawan DuTie main games yang satu ini.

Bayangkan kawan DuTie sedang duduk santai di sebuah padang rumput. Kawan DuTie duduk di atas kotak yang berukuran raksasa. Tidak jauh dari tempat kawan DuTie duduk, terdapat seekor kuda yang sedang makan rumput dan sebelah kanan kawan DuTie terdapat sebuah jembatan. Tiba-tiba datang angin tornado. Kawan DuTie pun panik. Nach,, untuk melindungi diri, kawan DuTie punya tiga pilihan,

Berdiri, Lalu bersembunyi dalam kotak.

Lari, lalu bersembunyi di bawah jembatan

Lari ke arah kuda, lalu menaiki dan memacunya sejauh-jauhnya serta sekencang-kencangnya.

Gimana,, kawan DuTie udah selesai membayangkannya?!? Jangan lupa pilih salah satu ya?!? Untuk JAWABANNYA,, silahkan tunggu di kolom comment. Nanti kawan DuTie akan tau,, siapa yang bakalan menjadi seorang kepercayaan kawan DuTie. Jangan lupa ditunggu ya?!?  Ocae,,

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SIAPA YANG KAMU PERCAYA?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 18 Januari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

50 komentar:

  1. Lari ke arah kuda lalu menaiki dan memacunya serta sekencang kencangnya.

    Alasan :
    1.Kalo pilih bersembunyi dibawah jembatan pasti jembatan itu akan hancur terkena angin tornadi

    2.Kalo pilih bersembunyi didalam Kotak. Pasti kotak tersebut akan terbang terbawa angin tornado ( saya jga ikut terbang dunk.. hehe )

    3.Saya pilih menaiki kuda karena
    angin tornado gerakannya lebih lambat dari pada kuda, Jadi dengan menaiki kuda dengan kecepatan tinggi, Saya dapat membawa kuda tersebut ke tempat yang tidak terkena angin tornado

    Kalo admin sendiri gimana ..?

    BalasHapus
  2. ibu aq lah gk mau pili spa2 heheh

    BalasHapus
  3. Orang yang mempercayai kita. hehe

    BalasHapus
  4. klo bisa naik kuda itu aja trs lari :D wkwk tp tergantung kudanya jinak gak .wkwkwk

    BalasHapus
  5. hehe ,, kayanya saya pilih Lari ke arah kuda lalu menaiki kuda dan memacunya sejauh2nya dan sekencang2nya, kan biar kudanya juga ikut selamat ga kena angin tornado .. keren

    BalasHapus
  6. aku milih yang pertama, berdiri lalu masuk kotak

    BalasHapus
  7. memberi kepercayaan terhadap seseorang memerlukan waktu non

    BalasHapus
  8. wah aku milih yang urutan tiga tuh, kira-kira apa ya jawabannya?

    BalasHapus
  9. kalau milih kuda, ga biasa /bisa mengendalikannya, jd ga milih kuda.
    Masuk kotak, masih berbahaya, bisa terbawa tornado.
    Berlindung di bawah jembatan...mm takut jembatannya runtuh...jadi?

    Ya cepat-cepat bangun aja dari mimpi, mimpi dikejar tornado ^_^ ha..212x

    BalasHapus
  10. Lari kearah kuda,lalu menaiki dan memacunya sejauh-jauhnya serata sekencang-kencangnya
    :D

    BalasHapus
  11. lari kedalam kotak tdk tau kotaknya sperti apa,apakah kotak bungker,
    bersembunyi di bawah jembatan jg tdk tau jembatannya seperti apa
    lari denga kuda sudah pasti lebih kencang tornado,kalau pilihan saya nyebur ke dalam kali dibawah jembatan,heheee,postingnya bagus2,ijin nyimak.

    BalasHapus
  12. kalo aku pilih yang nomer 1.
    berdiri dan bersebunyi di dalam kotak raksasa, sambil ber Do'a supaya angin tersebut tidak mendekati kita.
    disamping itu juga kan ukuran kotak tersebut sangat lah besar,berukuran raksasa yang diyakini bisa melindungi kita.

    kalopun kita berlari ke arah jembatan dan bersembuyi disana itu TIDAK MUNGKIN, karna dibawah jembatan terdapat aliran air, atau sungai.

    dan kalo pun lari mendekati KUDA itu juga TIDAK MUNGKIN Karna karena kuda akan lebih dulu Lari meninggalkan kita.

    itu kalo pendapat aku lho,heeee :)

    BalasHapus
  13. Kalo saya pilih naik kudalah. bisa nyelamettin kuda juga kan gak cuma saya

    BalasHapus
  14. kalau lihat di film-film, ada tornado seperti itu bagusnya kabur, tapi kaburnya.. nggak ada pilihan naiki motor gitu? soalnya kalau naik kuda, belum bisa.

    nah, kalau sudah kabur cari ruang bawah tanah terus ngumpet sampai tornadonya reda. :)

    BalasHapus
  15. ,,emmm,,udah pasti aq pilih yang ketiga donk,,naik kuda,,inget lho,,NAIK KUDA bukan naek K3,,he..86x,, ditunggu nih jawabannya,,::Subscribe by email:: langsung deh...

    BalasHapus
  16. kalau aku sih pilih yang ketiga
    tapi kira2 jawabanya apa ya,jadi penasaran.

    BalasHapus
  17. lari ke arah kuda,lalu menaikinya dan memacunya sejau-jauhnya serta sekencang-kencangnya

    BalasHapus
  18. saya pilih yang ke tiga neh..

    BalasHapus
  19. maen game malah jadi anak kecil
    :D

    BalasHapus
  20. we..we ane pilih yang ketiga aje deh sob..cz ..kuda lebih bisa di percya....

    BalasHapus
  21. wah saya percaya ma orang sahabat saya...

    BalasHapus
  22. ikut nyimak ajh bersama kawan2 dutie..

    BalasHapus
  23. postingan ini sangat mengena di aku sist... cz klo dipikir2 ane tu orangnya sulit mempercayai orang... T_T

    BalasHapus
  24. udh pasti aku akan naik ke atas kuda itu, lalu akan aku pacu sekencang2nya.. dan aku yakin lari kuda itu akan bs menandingi angin tornado.

    BalasHapus
  25. aku percaya siapa yah..?
    aku percaya diri sendiri aja deh kalo aku itu cakep...

    *sambit sandal...

    BalasHapus
  26. lari ke arah kuda lalu menaikinya dan memacunya secepat mungkin

    BalasHapus
  27. kalau saya milih ngumpet di bawah jembatan sobat.

    alasannya :
    1. saya pernah lihat kejadian di tv. ketika seseorang terkena angin tornado, dia ngumpet di bawah jembatan dan selamat.

    2. saya tidak bisa naik kuda. jadi percuma saja kalau saya naik kuda. toh nanti jatuh juga * wkwkwkwkwkwkw

    3. saya tidak mau lari dari apapun yang menghalangi saya..

    BalasHapus
  28. JAWABANNYA ADALAH ::




    Kalau memilih KOTAK, artinya setiap menghadapi masalah, kawan DuTie suka menyimpannya untuk diri kawan DuTie sendiri. Kawan DuTie percaya akan kemampuan sendiri dan justru menganggap kehadiran orang lain akan membuat segalanya menjadi lebih ribet.




    Kalau memilih JEMBATAN, artinya setiap menghadapi masalah, kawan DuTie akan langsung mencari teman-teman kawan DuTie. Karena menurut kawan DuTie, teman adalah orang yang mengerti kawan DuTie banget dan bisa memberi solusi yang tepat.




    Kalau memilih KUDA, artinya setiap menghadapi masalah, kawan DuTie akan meminta solusi dari pacar ato kekasih kawan DuTie. Bagi kawan DuTie, pacar adalah orang yang sayang dan mengayomi kawan DuTie. Oleh karena itu, kawan DuTie pun percaya 100 persen sama sang kekasih



    TERIMAKASIH karena udah mengikuti games ini. he..86x

    BalasHapus
  29. aku pilih yang ke 3 aja mbak

    BalasHapus
  30. Numpank tampank sambil main games. he..86x

    BalasHapus
  31. oh begitu ya tapi aq lebih percaya ma diri sendiri coba diselesain sendiri dulu baru kalau ngeblank minta bantuan

    BalasHapus
  32. pilih nomor 3
    tapi gue bakal panggil bang kusir, karena gue gak tau cara naekin kuda . . . :D

    BalasHapus
  33. wahhhhh, udah di jawab duluan yaaaaah...
    telat daaah

    BalasHapus
  34. mau ikutan kuis telat.... percaya ama dutie aja lah.. awas kalo boong...

    BalasHapus
  35. duhh gag ada yang enakan dikit apa ya dari 3 itu..
    tapi saiia pilih yang ketiga ajja dee kalau gitu :p

    BalasHapus
  36. siapa yang kamu percaya,..jelaslah lah aku pilih suami aku lah mbak,..hehehehehe

    BalasHapus
  37. wah ketinggalan, sudah ada jawabannya,
    smoga tornadonya gak jadi dteng...:)

    BalasHapus
  38. waaah udah kejawab yah, baru mau milih kotak ehehe cari gampang banget yah :malu

    BalasHapus
  39. saiia milih yg ketiga.. tapi membawa kabur kuda bisa di samakan dengan konsultasi pada yg kita percaya?!?!??!

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  40. kalo milihnya KUDA, tp udh gak punya pacar gimana tuh?

    BalasHapus
  41. jiahaha arti dari jawabanya kek gitu ya ?? he..86x

    BalasHapus
  42. Saya pilih no 3 aja dehh...hehehehe

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-