Sabtu, 12 Januari 2013

][ KATA DEDDY CORBUZIER (HITAM PUTIH) ][

☆Dunia ♥ T-WekzLib

DEDDY CORBUZIER
(Hitam Putih)


"Perbedaan manusia dengan hewan adalah karena manusia punya hati nurani.

Tapi jika seseorang sudah tidak memiliki hati nurani,

MASIH BISAKAH DIA DISEBUT MANUSIA?!?"

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KATA DEDDY CORBUZIER (HITAM PUTIH) ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

54 komentar:

  1. yang beda kan hatinya
    fisiknya tetap manusia juga

    BalasHapus
  2. mantap ya sob pepatahnya.salut deh sama bang dedy.terutama buat sobat.

    BalasHapus
  3. wah kalau jawaban saya, manusia yang tidak memiliki hati sudah bukan manusia, apalagi kalau tidak memiliki hati nurani... sungguh terlalu...

    BalasHapus
  4. Izin Nyimak Sobb....

    Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya Juga...

    BalasHapus
  5. Suka nonton hitam putih juga ternyata

    BalasHapus
  6. Wah mantaps tuh kata katanya.. jangan Lupa Kunjungan balik ke http://gooddaysoft.blogspot.com/ yah sob ;)

    BalasHapus
  7. Wih sadis nih... Untung aku orang yang masih punya hati nurani He..86x

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. alhamdulillah kawan,, cz dalam sesi itu bintang tamu nya bapak yang buta sedang jualan krupuk keliling. beliau sering di tipu dalam hal pembayaran, kayak harusnya bayar 7rb, namun dapat dimanipulasi menjadi 3rb ato 4rb gitu. sungguh,, orang^ yg kayak gitu tega banget ..

      Hapus
  8. itu sih kata Dedi, hehee, kunjungan rutin dsni sob

    BalasHapus
  9. hm bagus memang kata-kata mas Ded tersedut ^_^...sy sering menyimak dan fokus pada bagian akhir acaranya, ya senang dengan kalimat simpulnya itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. .. kata^ nya bener^ bermakna banget ya pak ya guru?!? ..

      Hapus
  10. Berkunjung dan menyimak....
    Setelah lama tak jumpa... ^_^

    BalasHapus
  11. bisa jga tuh dikatakan hewan klo gk ada hti nuraninya..

    BalasHapus
  12. Ahaha iyaiya bener..
    Manusia setengah hewab kayaknya ? :/ wkwkwk...

    BalasHapus
  13. itu kata-katanya nyentuh banget dah :D

    BalasHapus
  14. dalam pandangan yang lain manusia itu hayawanu natiq ( hewan yang bisa berpikir, berperasaan ), dan memang betul yang membedakan adalah hati

    BalasHapus
  15. hatinya tergadai kali ya mbak...hehe

    BalasHapus
  16. knpa gk merah puti'y mungkin tambah jreng ehehehe

    BalasHapus
  17. kalau menurut saya manusia memiliki pikiran dan akal.

    kalau hewan memiliki akal namun tidak memiuliki pikiran..?

    BalasHapus
  18. bingung mbak jawabnya..!!
    dibilang hewan tapi dia manusia, tpi sebaliknya juga, di bilang manusia tapi sifatnya melebihi hewan.
    yg terpenting ambil kesimpulan aja mbak, jaga hati dan sifat kita, jangan seperti orang orang yg sifatnya melebihi hewan.
    sukses selalu mbak, met sore :)

    BalasHapus
  19. betul banget... ane setuju (y)

    BalasHapus
  20. awawawawaw ku masi manusia gak yaaaaa???? hheee muda mudahan masih

    BalasHapus
  21. mungkin jika hati nurani hilang ya disebut hewan yang ber akal ini sangat membahayakan lho

    BalasHapus
  22. setau aq tdi dah comen ko gk ada'y kemana apa udah di hps'y dh gk pa2 D:

    BalasHapus
  23. kayak katanya pak Wiranto :D

    BalasHapus
  24. manusia memang dasarnya berbeda dengan hewan karena punya hati nurani

    BalasHapus
  25. Wah.. demen juga nih yaah nonton Hitam Putih .. :)

    BalasHapus
  26. dalem ya sist pernyataanya... #MakJLEB

    BalasHapus
  27. .: Perbedaan manusia dan hewan yg lain : biasanya kalo sesama hewan pertama kali bertemu akan bertengkar, tetapi tidak setelahnya, sedangkan kalo manusia awalnya baik, buntutnya busuk...^_^

    BalasHapus
  28. klw sperti itu jd'a..
    brrti di sebut manusia berhati hewan .. Wha. . Ha. .

    BalasHapus
  29. inspiratif mengajak kita untuk selalu ingat fitrah manusia.

    kunjungan pertama. salam kenal mbak

    BalasHapus
  30. ini bisa di jadikan motivasi diri sendiri nih

    kunjungan pertama, salam kenal mbak ...

    BalasHapus
  31. Kalau saya lebih suka yang ini...

    "Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk isi neraka Jahanam kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai HATI, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai MATA (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai TELINGA (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai."Al-A’raaf: 179

    BalasHapus
  32. saya lagi bingung,, ikut baca aja ya,,,

    "maaf lama tidak BW".

    BalasHapus
  33. manusia itu juga disebut hayawanun natiq ( hewan yang bisa berfikir ) mungkin juga maksudnya punya hatinurani itu

    BalasHapus
  34. kunjungan di pagi hari yang dingin sobat.. karena di jambi lagi turun salju..wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  35. masih bisa di bilang manusia donk. namun manusia yang tak berhati nurani."mirip hewan"

    BalasHapus
  36. tapi jaman sekarang banyak og manusia yg ga pake hati nurani :D

    mudah-mudahan kita tidak termasuk....aamiin

    BalasHapus
  37. Pegelmau komennya,paling bawah,hahaa..

    BalasHapus
  38. masih bisa
    contoh kecilnya Orang Gila
    Hehehe.....

    BalasHapus
  39. Ho,,ho,, mantap, kata-katanya neh!

    BalasHapus
  40. manusia tetep manusia. karena manusia punya segala nya. yang beda cuma sifat yang seprti binatang..

    BalasHapus
  41. masih manusianya sih masih, cuman mungkin menjadi manusia yang ga manusiawi..
    manusia yang cacat perasaannya..
    atau disebut 50% manusia aja ya?

    BalasHapus
  42. Wah, acara kesukaan saya tuh " Hitam Putih "
    soalnya lucu bget, xixixixixi

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-