Sabtu, 24 Desember 2011

][ 24 Desember 2011 ][

 
Malam ini pas aku sedang maen laptop, tiba-tiba aja di samperin sama mama. Mama bilang ke aku dan ngasih cerita yang bikin aku rada gimana gitu. Sampe-sampe bikin aku takut dan hal tersebut jangan sampe terjadi. Mama bilang ke aku kalo tadi sore papa ku lagi sakit dan hati nya resah banget sambil tidur-tiduran di ruang tamu gitu. Apalagi papa aku sambil ngoceh-ngoceh sendiri kalo diri nya akan meninggal. Huhh. Semoga itu smua tak akan terjadi.

Ya Allah,, berilah kesehatan dan umur panjang untuk keluarga aku ya Allah. Aku bener-bener memohon kepada engkau. Aku tak ingin engkau mengambil salah satu dari mereka, tapi alangkah baek nya engkau mengambil nyawa aku dahulu. Karena rasa sayang ku ke mereka melebihin diri ku sendiri. Aku tak ingin orang yang aku sayang meninggalkan aku. Karena menurut ku lebih baek aku yang meninggal kan mereka.

Aku bener-bener memohon kepada engkau ya Allah. Kabul kan lah doaku ini. Amieen Ya Robb.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ 24 Desember 2011 ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 24 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

1 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-