Minggu, 24 Maret 2013

][ GOOGLE ADSENSE DI BANNED, AKU MASIH DITERIMA LAGI ][

Dunia ♥ T-WekzLib

Mungkin sebagian kawan DuTie yang memBENCI saya, saya harap kalian tidak semakin SIRIK dengan saya. Blog saya ini memanglah blog personal, termasuk dalam Curahan saya, Trik Tips, Info, Humor bahkan sampe gak penting pun akan saya posting. Sampai-sampai ada yang bilang, "Kok postingannya sedikit banget?!?". Hal tersebut saya bikin agar kawan DuTie yang mampir gak jenuh. Kalo postingan tentang curahan pun udah banyak, bahkan ADMIN COWOK pun ada isi postingannya penuh dengan curahan semua. Postingan yang berkualitas pun udah banyak. Namun kalau cara saya ini, saya gak butuh postingan berkualitas. Tapi saya ingin BLOG saya ini BEDA dan memiliki CIRI KHAS tersendiri.

Jika kawan DuTie berusaha BERSAING dengan blog ini. Saya rasa, SUNGGUH TIDAK PANTAS. Coba kawan DuTie lihat, blog saya ini BUKANLAH BLOG YANG BERKUALITAS. Tapi kenyataannya, ada beberapa admin blog yang berusaha bersaing dengan saya. Padahal saya ini bukanlah BLOGGER PROFESIONAL, tapi kok ada aja yang memiliki SIFAT IRI terhadap saya. He..86x. Sampai-sampai perbuatan mereka itu SUNGGUH TIDAK PANTAS untuk dilakukan. Yachhhh,, biarlah mereka tetap seperti itu kepada saya. Sampai mereka bener-bener merasa lega telah menghina dan mencaci maki saya. Tapi alhamdulillah,, berkat ANTS KAKA yang baik hati, saya telah belajar untuk memaafkan orang yang seperti itu. Udah,, udah,, daripada bahas mereka lebih baek saya bercerita tentang KISAH CINTAKU DENGAN GOOGLE ADSENSE aja.


GOOGLE ADSENSE PERTAMA DAN KEDUA

Dahulu saya gak paham tentang blog. Blog ini berdiri dari tahun 2010, namun aktif pada tahun 2012. Pada waktu saya membalas komentar dan berkunjung balik, saya menemukan postingan tentang KEGAGALAN DI TOLAK GOOGLE ADSENSE. Maka saya pun iseng-iseng mencoba untuk mendaftarkan blog saya ini. Entah diterima atau gak, saya tidak tau caranya mengecek. Akhirnya saya mencoba daftar kembali dengan memakai email yang berbeda. Tapi lagi-lagi, saya masih tetep aja gak tau.

Beberapa bulan pun telah berlalu, sampai suatu saat Ants Kaka bilang kalau di FeedBurner saya itu terdapat iklan Google Adsense. Dia pun meminta saya untuk memasangnya di blog aja. Saya pun bingung, karena saya memang bener-bener gak paham sama sekali. Maka dengan berbagai petunjuk dari dia, maka iklan saya pun nampak dengan cantiknya di blog saya ini.

Tapi baru saja beberapa bulan saya memasang iklan tersebut, namun udah kena Banned. Huhh. Sungguh mengecewakan. Padahal saya tinggal menunggu dapat surat loch. Tapi ya sudahlah. Tapi anehnya sebelum kejadian itu terjadi, saya mendapatkan firasat buruk dan bercerita kepada ANTS KAKA. Kalau ada orang yang sirik dengan saya sedang merencanakan sesuatu yang besar. Saya kira itu hanyalah firasat saya aja, Namun kenyataannya itu benar-benar terjadi. Dalam beberapa hari berikutnya, iklan saya menghilang. Ternyata orang sirik yang dimaksud itu adalah admin blog. Saya sadar diri kok, kalau disini memang telah BANYAK ADMIN BLOG yang merasa SIRIK dengan saya. Jadi mereka dengan sengaja agar Google Adsense saya di Banned . Tapi saya teringat akan email saya yang satunya lagi. Ternyata,, sama kena Banned, karena telah lama diterima namun gak saya nampakin iklan-nya. He..86x.


GOOGLE ADSENSE KETIGA

Setelah kejadian itu, saya telah putus asa dan gak minat lagi. Namun entah kenapa saat saya melihat iklan Google Adsense di Ants Kaka, saya kok jadi ingin punya lagi. Sekalian, saya ingin tau. APAKAH MEREKA MASIH SIRIK dan BERULAH LAGI?!? Akhirnya saya pun daftar dan alhamdulillah,,  DALAM SEHARI SAYA TELAH DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE. Sungguh,, saya bahagia sekali. Bahkan dalam benak saya, kok mereka-mereka bilang ditolak melulu?!? Ada apakah sebabnya?!?

Tapi sayang,, sungguh di sayangkan. Karena baru saja dan belum ada satu minggu saya memasangnya, namun udah hilang dan iklan pun gak muncul. Bahkan sebelum iklan itu menghilang, saya sempat bilang sama Ants Kaka. Kalau tidak akan lama lagi, pasti akan ada tamu tak di undang, datang ke blog saya dan berniat jahat. Hari itu juga, saya cek ternyata bener-bener kejadian. Allah memang bener-bener sayang sama saya. Ternyata saya dikasih firasat yang selalu tepat.


GOOGLE ADSENSE KEEMPAT

Bersabar,, bersabar,, dan bersabar. Tak lupa saya membaca istighfar untuk menenangkan hati saya. Hari itu juga saya pun mencoba daftar kembali. Tepatnya pada tanggal 21 Maret 2013 pukul 18:30. Lagi,, lagi,, saya DITERIMA KEMBALI OLEH GOOGLE ADSENSE pada pukul 20:00. Subhanallah,, Allah memang sayang sama saya. Di saat banyak admin blogger yang mencoba untuk menjatuhkan saya, ada Allah yang memberi kemudahan. Google Adsense saya itu, sementara saya taruh di blog saya yang baru. Agar aman dari PARA ADMIN yang LICIK. Sekarang yang jadi pertanyaan saya, APAKAH GOOGLE ADSENSE SAYA YANG INI BERNASIB SAMA?!? KALAU ITU HILANG, YACHHHH SAPA LAGI KALO BUKAN MEREKA!! He..86x.


Untuk BEBERAPA ADMIN BLOGGER yang mencoba untuk menjatuhkan saya dan bahkan kalian IRI terhadap saya, saya tidak memiliki maksud untuk menuduh kalian. Namun memang beginilah kenyataannya. Bagaimana pun RASA SAKIT HATI saya karena perbuatan kalian, saya akan tetap memaafkan kalian. Semoga kalian semua tetap dijalan yang benar dan tidak saling menjatuhkan lagi. Aamiin,,

Jika ada beberapa komentar yang menyatakan "KAYAK ANAK KECIL AJA, MASIH PUNYA SIFAT DENDAM", saya tidak dendam kepada kalian, tapi kalianlah yang merasa dendam kepada saya. Entah hal apa hingga mereka seperti itu kepada saya. Saya yakin kawan DuTie dapat menilai pernyataan seperti itu. Siapa yang dendam dan siapa yang memutar balikkan kenyataan. Bahkan atau ada yang komentar seperti ini "JANGAN MENYEBAR KEBENCIAN DAN JANGAN MENUDUH SEMBARANGAN", saya sudah menjelaskan di atas. Saya tidaklah menuduh, namun itu sudah terbukti kebenarannya. Bahkan sebenernya yang menyebarkan DENDAM itu, SAYA ATAU ANDA?!? Silahkan kawan DuTie sendiri yang menilai bagaimana tentang saya. Namun yang pasti, kalian tidak mengenal saya. Karena yang mengenal saya sesungguhnya dalam blog ini hanyalah Ants Kaka, dia yang tau siapakah saya sebenernya. Saya berharap, dia tidak terhasut oleh admin lain dan tetap menjadi sahabatku yang baik. Aamiin,,

Sebagai blogger yang baik, selalu membaca terlebih dahulu sebelum berkomentar untuk memberi kesimpulan. Bahkan saya yakin banget, akan banyak admin blogger yang membaca ini namun mereka gak akan berkomentar. Tapi saya akan tetap menggucapkan TerimaKasih untuk kunjungannya,,

KEBAHAGIAANKU ADALAH DERITA BAGIMU
KESEDIHANKU ADALAH SENYUM KALIAN
KEBERHASILANKU ADALAH MENAMBAH KESIRIKANMU

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ GOOGLE ADSENSE DI BANNED, AKU MASIH DITERIMA LAGI ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 24 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

41 komentar:

  1. Vpie, aku belum tau nih iklan ge-ach tu gimana ya?? hehehe

    yaa sabar aja lah kalau ada yg sirik cuekin aja. Biar Allah yang membalasnya:)

    BalasHapus
  2. ckckck... aku kira berteman dengan para blogger bisa jauh dari cekcok dan prasangka.. tapi dari tulisan di atas membuat saya bertanya2 siapa orang yang di maksud...? apakah saya orangnya..? padahal setiap saya mampir di blog orang selalu kagum dengan segala creatifitas yang unik dari masing-masing blog.. di samping saya dapat rank kerena komen... saya minta maaf kalau orang yang di maksud adalah saya...

    BalasHapus
  3. jika aku baca serara rinci.
    ada kemiriipan dengan nasib saya mba vpie..
    ayoo kita saling memberikan semangat dan motivasi, :)

    BalasHapus
  4. Sabar aja Cantik,, aq disini,, he..86x,,

    BalasHapus
  5. walah kok masih ajah ada sirik sirikan, .nie mbak pvie mau di bikin bgaimanapun hak sang admin. .masa mash ada yang protes ckck

    BalasHapus
  6. hihihi mantaaap...
    santai saja lah
    ngeblog itu bukan kewajiban
    mau ngapa ngapain juga terserah kita
    selama ga nonjokin orang jangan dianggap masalah

    BalasHapus
  7. semangat terus miss, usaha dan doa mungkin salah sau cara menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti yg disebutkan diatas. terima kash telah berkunjung miss.

    BalasHapus
  8. weleh kayaknya ngetiknya sambil emosi nih..

    sabar atuh neng, gw dukung 100% blog dutie karena memang dari gaya tulisannya yg khas dan unik :D

    he..86x. cuekin aja mereka yg syirik mah tar juga capek kalo ga di ladenin :D

    btw selamat ge ach ke 4 nya di terima. Btw ge ach ke banned gara2 admin blog yg lain yah? gmn ceritanya bisa kasi tau ga dutie?

    BalasHapus
  9. aku dah putus hubungan dengan GA sejak $1800 gak di bayar.kakaka skarang cari yang pasti aja

    BalasHapus
  10. lama gk kesisni.. :D kunjungan nih.. :D

    aku support aja sama Ge-Ads kamu deh vie :D,, tinggal aku lagi,, :D masih nunggu beberapa minggu lagi untuk kirim permintaan publisher :D


    oya, situsku udah selesai meintenance, sekarang udah bisa BW lagi.. :D

    BalasHapus
  11. Semoga cepat sembuh saja penyakit sirik nya.karena penyakit itu lebih bahaya dari HIV XIXI...

    BalasHapus
  12. Baiknya kita saling menghormati jika teman kita senang kita ikut dan sebaliknya jika teman kita lagi kesedihan kita ikut turut sedih dan mencoba memberikan kegembiraan agar sedihnya tidak berlarut-larut. :)

    BalasHapus
  13. Bahasanya Puitis sekali dan spertinya kawan sudah mengetahui siapa dibalik Admin tersebut, sebaiknya dibuka biar semua Blogger meng-Cut yang bersangkutan Huhh
    atau mungkin ada udang dibalik pengorengan seperti :
    CINTA DITOLAK DUKUN BERGERAK Bingung

    BalasHapus
  14. wah mantap ya sob,masih bisa di terima,kalau saya ko nggak pernah diterima yah.saya heran kenapa yah sob,kasih dong tutorialnya.

    BalasHapus
  15. Oh masalah GA ya,, yg sabar saja mbak semua ada hikmahnya, tp kalau masalah jatuh menjatuhkan saya tidak ikut campur karena saya bukan orang seperti itu

    BalasHapus
  16. setiap blog itu pasty punya keunikan nya tersendiri..
    termasuk blog ini..

    terus berkarya ya sob

    BalasHapus
  17. Ya Allah...mbak...
    yang sabar ya....semoga Allah memberi yang terbaik bwt mbak....

    BalasHapus
  18. blogwalking mba,salam kenal,oh ya sekalian follow.

    BalasHapus
  19. wah belum nongol juga comment-nya saya disini
    kawanku yang cuakep bikin comment yang langsung nongol dong, seandainya ada Comment Spam yang lewat bisa dihapus Hah

    BalasHapus
  20. mantep dah vpie nie.... gue aja kagak diterima-terima! bhahahaha, sukses dah, percaya deh gue gak bakalan sirik ma elo! :)

    BalasHapus
  21. ehmm,,,ada aja ya di dunia ini,sabar yah mbak.
    oh ya...ants kaka pacarnya yaaa??,,hee

    BalasHapus
  22. membaca artikel ini sungguh miris sekali mbak, bagaimanapun kita harus siap jika blog kita terpandang cukup baik dan punya daya tawar tinggi, hantaman dari depan belakang kanan kiri pasti akan datang. Manusia berbeda isi otak dan misi dalam dunia blogging.
    dan kata2 terakhir di tulisan ini adalah misi dari sebagian blog yang tidak suka dengan prestasi mbak e.
    selamat pagi.

    BalasHapus
  23. kebahagiannmu adalah kebahagiaanku juga, kesedihanmu juga kesedihanku juga, dan keberhasilanmu juga keberhasilanku juga

    BalasHapus
  24. Terima kasih Anda sudah berbagi dengan gratis :)

    comment back ya

    BalasHapus
  25. aq sangat mengerta apa yang inti dari yang vie tulis,,, cuma 1 yang saya tidak mengerti,,

    GE-ACH itu apa ya ?????

    BalasHapus
  26. orang2 iri, dengki, sirik itu sudah biasa vie, gak usah diladenin karena makin diladenin mereka makin suka bikin ulah, biarkan saja kalau kamu emank gak kuat ama komentar2 yang membuat kamu sakit hati hapus az komentarnya atau hilangin az kotak komentarnya sekalian :)
    sabar dan jangan nyerah az, liat blog wa ne :) dari di banned GA ampe Blog yang di kick udah sering wa alamin, yang penting posting az trus tapi postingan yang berkualitas tidak copy paste biar si mbah percaya ma blog kita insya allah aman, kenapa gak pasang 3 iklannya vhie,tapi kalau mau sukses di GA yang utama sebenarnya jumlah visitor, jadi berusahalah tidak ada usaha yang sia2, jangan lagi ngurusin orang2 sirik itu tadi,oke, good luck, sekian dulu koran hari ini :D

    BalasHapus
  27. wah nggak bagus nih klo sesama blogger nggak bisa bersatu.. yg sabar saja ya sobat, ntr mereka yg SIRIK sama sobat juga dapat balasan sendiri.

    ngomong2 blog berkualitas. blog saya sangat jauh dari kata "Berkualitas" sobat, apa lagi sekarang, saya blm bisa update postingan, karema aplikasi blogger saya error..pusing bgt mih sob..

    BalasHapus
  28. jngan tuduh saya ya? hehehe..

    BalasHapus
  29. waah aku pengeen juga dapat GA, saya ini sampai sekarang belum pernah dapet GA neng vpie,,
    belum paham soalnya,,
    hehe
    bukan aku loh ya yang sirik,, hehehe
    kalau blog yang isinya full curhatan itu mungkin saya juga termasuk,, hee

    BalasHapus
  30. itulah nikmatnya sabarkan...bila ianya berbuah pasti nampak hasilnya..tahniah dari KY usaha itu tangga kejayaan

    pada mereka yg iri ya udah biarkan saja...nanti dia berhenti sendiri aja.. semangat ya

    BalasHapus
  31. Salam kunjungan, apa khabar hari ini? Semoga suksess selalu...

    BalasHapus
  32. masih mending mbak vpie dah pernah punya GE-ACH, nah kalo saya belum sama sekali.. salam sukses aja yah..

    BalasHapus
  33. yang sabar ya mba xixiii... sugeng enjing nggeh ... :)
    semoga tambah sukses :)

    BalasHapus
  34. Hitung-hitung amal. Niat aja amal sama orang yg lebih membutuhkan melalui ga. Gak harsu secara langsung kok.

    BalasHapus
  35. Itung2 amal sama orang yang lebih membutuhkan. Tangan jahil orang lain menghindarkan kamu dapat uang tpi memberikan pahala karena hasilnya untuk orang yang lebih membutuhkan

    BalasHapus
  36. If you are looking for a reputable contextual ad network, I recommend that you take a peek at ExoClick.

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-