Sabtu, 16 Maret 2013

][ APAKAH KAMU PEMBOHONG?!? ][

Dunia ♥ T-WekzLib
Apakah kawan DuTie suka bohong?!? Emmm,, kalo suka sich berarti itu namanya hobby. He..86x. Namun kalo ditanya PERNAH BOHONG atau GAK?!? Otomatis lah semua orang pernah melakukan suatu kebohongan. Entah itu dilakukan dengan alasan kebaikan atau pun hanya ingin terlihat perfect dimata orang lain?!? Bohong tetaplah bohong. Bahkan ketika seorang anak bisa berbicara, maka sejak itu lah bohong dapat dilakukan. Contohnya, jika kawan DuTie kentut di depan umum, pasti dech untuk menjaga image kawan DuTie tak akan mengakuinya. He..86x. Hayoch ngaku,, bener gak?!?

Tapi,, kawan DuTie tau gak sich kalo angka itu gak dapat dibohongin loch!! Kawan DuTie percaya gak?!? Kalo kalian gak percaya, hayuk silahkan dibuktikan dengan cara bermain angka dibawah ini. Pokoknya dijamin dech 100% AKURAT.


Pilih angka favorit kawan DuTie antara 1 sampai 9. (contoh:: 8)

Kalikan angka favorit kawan DuTie dengan angka 3. (contoh:: 8 x 3 = 24)

Sekarang tambahkan angka 3 lagi. (contoh:: 24 + 3 = 27)

Lalu kawan DuTie kalikan lagi dengan angka 3. (contoh:: 27 x 3 = 81)

Nachhh,, hasil kawan DuTie pasti ada 2 digit kan?!? (contoh:: 81 adalah 8 digit pertama dan 1 digit kedua)

Maka kawan DuTie harus menambahkan angka digit tersebut. (contoh:: 8 + 1 = 9)

Sekarang kawan DuTie udah dapet hasilnya kan?!? Jangan lupa untuk di inget-inget ya?!? He..86x.


Setelah kawan DuTie hitung sana-sini, maka sekarang waktu nya untuk mencucokkan hasilnya. Sebentar lagi kawan DuTie akan tau. Siapakah sich idola yang ada dihati dan fikiran kawan DuTie saat ini?!? UpzZz,, makin gak sabar ya?!? He..86x. Ocae dech ini hasilnya,,


✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 1 (SATU), maka idola kawan DuTie adalah SETIA BAND.

✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 2 (DUA), maka idola kawan DuTie adalah KOTAK.

✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 3 (TIGA), maka idola kawan DuTie adalah UNGU.

✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 4 (EMPAT), maka idola kawan DuTie adalah WALI.

✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 5 (LIMA), maka idola kawan DuTie adalah GEISHA.

✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 6 (ENAM), maka idola kawan DuTie adalah VIERRA.

✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 7 (TUJUH), maka idola kawan DuTie adalah TRIAD.

✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 8 (DELAPAN), maka idola kawan DuTie adalah NOAH.

✔ Jika hasil kawan DuTie nomot 9 (SEMBILAN), maka idola kawan DuTie adalah ARMADA.


Hayochhhhh,, hasilnya gimana nich?!? Apakah kawan DuTie termasuk Pasukan Armada (sebutan untuk para fans Armada) bukan?!? Kalo saya sich so pastilah,, ARMADA banget. He..86x. EitzZz,, jangan lupa kasih tau saya ya, siapa sich idola kalian?!?

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ APAKAH KAMU PEMBOHONG?!? ][ ini di tiktik oleh pada hari Sabtu, 16 Maret 2013. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

32 komentar:

  1. tapi idola saya sebenarnya group nasyid Raihan dan maher zain :-)

    BalasHapus
  2. 1 x 8 = 8
    8 + 3 = 11
    11 x 3 = 33
    3 + 3 = 6
    asyiik viera.. ^_^

    BalasHapus
  3. sebenernya sech kota sob, tapi tetep saja larinya ke armada... curang nih Dute. hehehehe

    BalasHapus
  4. aku suka angka 57 dan 58 yang berartikan MAJU dan MAPAN..
    hehehee

    BalasHapus
  5. Yeyy...
    saya masuk kategori ARMADA..

    mantap..
    permainan yg menarik

    BalasHapus
  6. hwaaaah...
    aku nomor 9, armada..
    hahahaha

    ya lumayanlah daripada dapat setia band. band apaan tu ? hehe

    BalasHapus
  7. saya ngaku mbak!rumus lagi ya haduuh..

    BalasHapus
  8. Emmmm,, aq coba dua angka favorit aq ternyata hasilnya tetep aja sama selalu menuju ke Armada,, bisa aja nih cantik,, keren,,

    BalasHapus
  9. di bolak balik hasil tetep sama mba,, menuju ke angka 9,, jadi bingung

    BalasHapus
  10. gak suka bohong tapi banyak yg nuduh tampang saya pembohong... oya blog anda mendapat award dari getect.. silahkan...??

    BalasHapus
  11. gak mudeng ama penyocokan angka dan nama band, dptnya drmn? Kalo gue suka sama gisel! Bhahaha

    BalasHapus
  12. Aku noah Mbak, memang dari dulu yah saya fans NOAH :-)

    BalasHapus
  13. idolaku adalah istriku.hehehe

    BalasHapus
  14. Hasilnya 8, hehehe... Ini ceritanya maksa agar nge-fans sama band Armada. haha!

    BalasHapus
  15. saya tak ada idola semua itu,
    saya sukanya lagu lama seperti Teluk Bayur dll

    BalasHapus
  16. seru nih games nya :D

    tar aku coba, sekarang tinggalin jejak dlu :)

    hehehe99x

    BalasHapus
  17. bukan... bukan armada........... dewa 19, padi, boomerang band... yg jelas bukan armada, walaupun tadi itungannnya juga 9 sih

    BalasHapus
  18. ini kapan yaa dapat nomor 1 sampe 8... dapatnnya 9 terus .

    BalasHapus
  19. benaran ni...KY cuba ya

    BalasHapus
  20. wali deh,wah pinter itung-itunga ya sob.

    BalasHapus
  21. hasilnya angka 5=geisha
    tapi idola sy Chrisye & Ebit G Ade miss DuTie

    BalasHapus
  22. saya white lion mbak,, nomer 10

    BalasHapus
  23. kalo utk yg band lokal..sy suka Dewa 19..cuma vokalis nya masih di pegang sama Ari lasso....(itu dulu ya...hehe)

    sekarang ngefans nya sama sembilan belasnya aja mbak...wkwk...

    BalasHapus
  24. kok saya jadi wali...
    Kotak harusnya..
    waaah ga akurat niii...

    BalasHapus
  25. aku dapet ungu,, tapi aku kan ngefands sheila on7??
    mana sheila kakak???

    BalasHapus
  26. Aq dpt Deep Purple.....eh brp ya brusan aq ngitung...upz swory ga pke kalkulator mklum nilai matematika nya dlu ja merah trus neh...gkgkgkgkgkgk

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-